Rabu, 07 Februari 2018

Tutellus - Platform EdTech yang membayar Anda untuk belajar

Hasil gambar untuk bounty Tutellus

Pengenalan

Tutellus bertujuan untuk memecah status quo dan mengenalkan paradigma baru dalam hubungan siswa-guru melalui penciptaan sistem desentralisasi baru untuk memberdayakan siswa dan guru. TUTELLUS adalah platform pendidikan pertama yang membayar siswa untuk belajar (proof of learning) dan memberi penghargaan kepada guru atas dampaknya terhadap keberhasilan siswa mereka (bukti pengajaran). Tutelus.io menciptakan sebuah ekosistem di mana baik siswa dan guru mendapatkan uang, tergantung pada tindakan dan aktivitas yang mereka hasilkan di platform. Selain itu, semua agen (siswa, guru, dan bisnis) memiliki akses ke sumber berita, prospek, kandidat, dan layanan.

Tuttellus menyumbang tiga elemen kunci untuk membuat proyek ini sukses:

  1. Model bisnis sejak 2013 dengan komunitas satu juta pengguna dan 130.000 video kelas.
  2. Platform yang membayar pengguna atas tindakan dan kontribusi mereka.
  3. Aplikasi teknologi blockchain yang sangat sesuai dengan kebutuhan pasar pendidikan online.
Sistem tanda

Platform Tutellus akan mengeluarkan dua token berbeda: STUT (Smart TUT) dan TUT. TUT Smart atau STUT adalah tanda internal yang memberi imbalan tindakan yang memberi nilai tambah bagi masyarakat. Pengguna dapat memperoleh STUT dengan beberapa cara, yang semuanya terkait dengan pembelajaran atau pembelajaran pengguna lain, dan jumlah token STUT memberikan ukuran relevansi atau kepentingan pengguna di dalam platform. Sistem penghargaan memberikan keuntungan tambahan untuk memegang sejumlah besar token STUT. Token STUT hanya bisa diperdagangkan di TUT dan hanya dalam kondisi tertentu. Pengguna tidak dapat membeli STUT kapan saja: itu harus diperoleh melalui tindakan di dalam platform.

Token TUT menghubungkan platform dengan ekosistem Ethereum. Ini adalah token yang dapat diperdagangkan sepenuhnya yang dapat digunakan pengguna, antara lain:

  • Beli produk di platform
  • Akses ke program beasiswa yang didanai oleh donasi dari pihak ketiga. 
  • Akses ke deprogramming yang dibiayai oleh donasi dari pihak ketiga

Mempengaruhi Keputusan Pengambilan Keputusan Tata Pemerintahan: Pendaftaran Program, Desain Karir, Guru, Tutor, dan Manajemen Master, dll. Transfer uang ke orang lain di dalam atau di luar perdagangan platform di kripto yang lain.

TUT token tersedia bagi siswa, guru, dan pihak ketiga dengan berbagai cara:

Dengan Membeli Melalui Program ICO atau Melalui Program Bounty Beasiswa Tutellus memberi penghargaan kepada siswa terbaik Dengan menerima sebagian dari uang yang dibayarkan oleh pihak ketiga (misalnya, pendapatan yang dihasilkan oleh pengusaha yang bertanggung jawab untuk mengidentifikasi siswa terbaik) Siswa membayar) Melalui program loyalitas Dengan melakukan trading token kedua, STUT (sampai 50%) Di bursa dimana TUT terdaftar.

Distribusi Token

Selama distribusi token awal, sebagian token didistribusikan ke pengguna sebanyak mungkin, baik siswa dan guru, dengan fokus pada pengguna yang paling aktif. Distribusi awal ini akan memicu IPO segera setelah ICO berakhir. 60 juta token ditawarkan dalam penjualan token. Hingga 30 juta token tambahan dapat digunakan selama penjualan saat diskon diterapkan. Setelah ICO, tidak ada bukti yang akan dikeluarkan. 10 juta token untuk tim, dengan satu tahun vesting. 10 juta token untuk konsultan, PR dan lain-lain. 20 juta token akan disimpan di kolam untuk mengaktifkan ekosistem melalui hibah. Crowdsale: 60.000.000 (60%)


Pool for Study Scholarships: 20,000,000 (20%) Tim: 10.000.000, 1 tahun Blocking Period (10%) Rewards / Penasihat / Lainnya: 10.000.000 (10%) Jumlah Penanda: 100.000.000

Kami akan melaksanakan program loyalitas dengan maksimal 1% dari seluruh token (1.000.000 TUT) sebagai imbalan atas iklan, komunikasi dan fidelisation sebelum ICO. Semua kondisi bisa ditemukan di bagian "Bounty" di Tutelus.io.

Untuk informasi lebih lanjut lihat lah dibawah ini:




rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...