Rabu, 28 Februari 2018

savedroid (SVD) ICO - Menyimpan kripto melalui aplikasi?


Hasil gambar untuk savedroid bounty

Kompleksitas kasus ini saat ini dalam penahanan banyak pengguna potensial Bitcoin, Itoram dan cryptococcunc lainnya, sehingga mencegah pasar kripto secara lebih rinci dan akibatnya harga meningkat. Berikut ini, saya ingin mengenalkan Anda pada IOCO yang ingin membagikannya untuk memecahkan masalah adaptasi massal BlockChain Technology yang hilang.

Apa yang telah disimpan? Bagaimana cara menarik perhatian publik? 
Nastidone adalah aplikasi smartphone yang tersedia untuk iOS dan Android yang memudahkan penghematan uang. Penyiapannya mudah dilakukan dan ada rencana penghematan pribadi dalam waktu 5 menit, yang kemudian sepenuhnya otomatis oleh kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI). Begitu produk sudah ada dan dihubungkan dengan kartu kredit yang dikeluarkan oleh kartu kawat.


Klausulnya sekarang dimulai pada 12.01.2018, pengenalan pre-ICO (saat ini dengan bonus 30%), teknologi yang ada harus dikaitkan dengan blockchain. Secara rinci terlihat seperti ini:

Pengguna menghemat perubahan dangkal terhadap apapun, dia mengusulkan tentang rencana aplikasi (lihat gambar di kiri) tujuan yang ditentukan dengan pasti yang ingin dia temui di luar, inginkan. Ini memberi kita pilihan untuk menghemat kriptografi dalam jumlah yang tersimpan tapi apa yang harus dicapai setelah mata uang cryo dengan icos dibuat di latar belakang. Lebih banyak hadir untuk aplikasi ini untuk benar-benar menghalangi hambatan yang terkait dengan seri blok. Dunia kripto adalah untuk setiap orang yang sedikit lebih mudah diakses.

Mengapa token itu berharga? 
Setiap biaya akan dibayar dengan token virus yang tersimpan (SVD). SVD adalah token kompatibel ERC-20 berdasarkan Itorium BlockChain. Total Token adalah 10 miliar, darimana 6 miliar orang mengalami token. Token yang tersisa akan mendanai perluasan perusahaan secara terus menerus.

Nilai token SVD harus diperoleh selain fungsinya, dan juga melalui alat pembayaran, termasuk sistem deflator yang mendasarinya. Inilah alamat yang disebut bakar di mana persentase tetap dari token diperoleh karena biaya akan hancur selamanya. Total pasokan naik, mekanisme tersebut menerapkan efek inflasi.

Informasi lebih lanjut tentang penjualan token dan ICO dapat ditemukan di situs web atau di folder tersimpan di video YouTube saya di akhir artikel ini.

: Bergabung dengan ICO https://ico.savedroid.com/


Facebook: https: // www .facebook.com / friendroid 






rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...