Jumat, 16 Februari 2018

COOL COUSIN Jaringan Panduan Kota Terpercaya

Hasil gambar untuk ico COOL COUSIN

Pariwisata adalah perjalanan untuk kesenangan atau bisnis juga teori dan praktik tur, bisnis untuk menarik, mengakomodasi dan menghibur wisatawan dan bisnis tur operasi. Pariwisata mungkin bersifat internasional atau di dalam negara pelancong. Organisasi Pariwisata Dunia mendefinisikan pariwisata secara lebih umum, dalam hal yang melampaui persepsi umum tentang pariwisata sebagai terbatas pada aktivitas liburan saja, karena orang-orang bepergian ke dan tinggal di tempat-tempat di luar lingkungan biasa selama tidak lebih dari satu tahun berturut-turut untuk liburan, bisnis dan keperluan lainnya.

Agen perjalanan adalah peritel pribadi atau layanan publik yang menyediakan layanan perjalanan dan pariwisata kepada masyarakat atas nama pemasok seperti kegiatan, penerbangan, penyewaan mobil, jalur pelayaran, hotel, kereta api, asuransi perjalanan dan paket wisata. Selain menangani dengan turis biasa, kebanyakan agen perjalanan memiliki departemen terpisah yang ditujukan untuk membuat pengaturan perjalanan bagi pelancong bisnis; beberapa agen perjalanan mengkhususkan diri pada perjalanan komersial dan bisnis saja.

Diluncurkan pada tahun 2016, Cool Cousin adalah perusahaan perjalanan yang didukung VC yang digunakan oleh lebih dari 500 ribu wisatawan di seluruh dunia. Dikelola sebagai layanan perjalanan yang up-to-date oleh New York Times, Guardian, USA Today, National Geographic and TechCrunch, Cool Cousin menikmati pertumbuhan dua digit bulanan dan berada pada posisi yang baik untuk menjadi pemain utama dalam industri perjalanan senilai $ 2,3 triliun. https://www.coolcousin.com/ico/



Mencari informasi perjalanan yang relevan secara online telah menjadi tugas yang tidak mungkin. Model bisnis yang membuat internet gratis telah menenggelamkan umpan kita ke informasi yang tidak relevan, membuat overload dan loop umpan balik yang tidak dapat kita lepaskan. Sepupu Kelahir, yang sekarang tersedia di 70+ kota, menawarkan informasi dan layanan yang mudah, relevan dan terjangkau, langsung dari penduduk setempat yang terpercaya. 
Sepupu keren sedang dalam perjalanan untuk menjadi agen perjalanan terdesentralisasi yang mengubah permainan untuk pelancong Millennial dan Gen Z: Menggunakan teknologi blockchain dan didukung oleh token CUZ CUZ, Sepupu Keren akan menawarkan layanan premium yang beragam dan terjangkau bagi semua orang, sekaligus menciptakan sumber baru. dari pendapatan untuk penduduk setempat di seluruh dunia, tanpa mengorbankan kepercayaan konten.

  • Skala tanpa mengorbankan kualitas konten dan layanan
  • Potong biaya overhead dengan menciptakan komunitas yang mengatur dirinya sendiri dan dengan melakukannya, jaga agar harga tetap terjangkau
  • Amankan identitas pengguna dan sepupu. Dengan menggunakan kontrak cerdas, Cool Cousin akan menarik garis yang jelas antara perusahaan dan masyarakat, memastikan kepentingan perusahaan tidak merusak keaslian dan kepercayaan konten. Membangun di platform Ethereal, token CUZ dibuat untuk mengatasi tantangan terbesar. bahwa platform berbasis jaringan terpusat tetap tidak bias sementara menskalakan dan mempertahankan harga terjangkau untuk semua peserta.CUZ merupakan inti dari Reward Engine dari Keren, yang dibuat untuk memberi insentif kepada peserta masyarakat untuk mempertahankan kualitas konten dan layanan.
Cool Cousin memperkenalkan open-source ERC20 yang kompatibel dengan token kriptografi, yang disebut CUZ 
Public pre-sale akan dimulai pada bulan Maret 2018 
Crowd-sale akan berlangsung pada bulan April (Tanggal yang tepat akan segera dirilis) 
Penjualan token publik: 14 hari (ketika kami cap topi kami) 
Token Nama: CUZ 
Type: ERC20 
Harga: 1 ETH = 3,770 CUZ 
Token Suply: 300.000.000 CUZ 
Sofocap: 4.500 
Hard Drive ETH : 17.500 ETH 
Pembelian minimum: 0,1 ETH. 
Terima Pembayaran: BTC, ETH dan USD

Kami akan memeriksa perkembangan peraturan dan kerangka kerja, karena mereka terus melakukan perubahan di berbagai yurisdiksi dan mengikuti saran dari penasihat hukum kami. Sampai sekarang, sepertinya para peserta dari Israel, Singapura dan China tidak dapat berpartisipasi dalam ICO sendiri.

BONUS

Sejumlah bonus mulai dari 17,5% sampai 50% akan ditawarkan selama penjualan umum, tergantung pada ukuran dan tanggal pembelian.



Tim 17 personel Cousin yang Keren terdiri dari para profesional berbakat dari berbagai disiplin ilmu, dengan pengalaman dan kesuksesan industri yang solid. Setelah bekerja sama selama dua tahun membangun platform dan komunitas Sepupu Keren, tim kami memiliki rekam jejak yang terbukti mewujudkan visi dan menciptakan produk yang disukai orang.


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...