Minggu, 11 Februari 2018

Laporan ICO SAFINUS - Platform investasi kriptografi yang inovatif-revolusioner

Hasil gambar untuk ICO SAFINUS

Struktur Laporan ICO Standar:

Analisis ICO (ada apa? Apa yang ingin dilakukan ICO? Jelaskan apa platformnya.)
Bagian 2: ANALISA CROWDSALE - DETAIL & TOKEN SUPPLY
Bagian 3: Link Berguna (Penelitian lebih lanjut)
Bagian 1: Analisis ICO

Blockchain secara bertahap menjadi fitur yang paling menonjol dari era investasi modern karena semakin banyak orang yang menjadi sadar dan tertarik pada investasi kriptocurrency dan ICO. Berita tentang teknologi kriptocurrency dan blockchain telah mendominasi berita utama sektor Keuangan dan Teknologi, dengan inovasi dan proyeksi keuangan menjadi kurator terhadap fenomena tersebut.

Dengan investor dan pedagang baru dan berpengalaman yang menemukan jalan mereka ke bidang investasi kriptocurrency, dan banyak ICO memasuki pasar kripto secara teratur, sistem Safinus berjanji untuk melakukan transisi yang aman dan lancar untuk investasi kriptocurrency mainstream di seluruh dunia.

Salah satu tantangan terbesar dalam investasi kriptocurrency adalah tingginya volatilitas pasar. Sifat volatile dari pasar kripto membuat sangat sulit bagi pemain baru untuk menaruh kepercayaan mereka di pasar. Seiring berkembangnya industri blockchain, dan kasus penggunaan praktis baru sering dikembangkan, investor tradisional dan pemodal ventura mulai menyadari kelayakan sistem buku yang terdesentralisasi. Namun, secara relatif, industri jasa keuangan tradisional masih berada di atas layanan Fintech blockchain karena bank, perusahaan asuransi dan lembaga keuangan lainnya telah memiliki masa yang panjang dalam hubungan keuangan dan sosial yang sukses dan kredibel dengan massa.

Selain itu, di akun bahwa sistem kripto-kardiak dibesar-besarkan secara berlebihan, dan banyak calon pengembang memikat investor ke dalam proyek kripto yang kurang terencana, sehingga salah mengelola dana. Juga banyak kripto penipu telah menyiram integritas investasi dalam aset kripto. Praktik curang telah menjadi faktor penghambat utama untuk adopsi larangan terbang, yang menyebabkan banyak orang yang bergabung dengan arus investasi baru ini untuk memanfaatkan peluang ekonomi yang ditawarkan oleh industri blockchain agar merasa lelah karenanya.

Skenario tersebut membuat investasi kriptocurrency menjadi usaha yang agak rumit, yang membutuhkan keahlian dan keahlian perdagangan yang berpengalaman dalam menilai keaslian aset kripto untuk menghasilkan pendapatan yang layak. Tidak diragukan lagi, banyak di ekosistem telah mampu menghasilkan keuntungan di manifold dan saat ini menikmati dividen, tingkat keberhasilan ini terbatas dan terutama pada aset mereka sendiri.

Yang ditawarkan Safinus, adalah kompleks layanan yang melibatkan diversifikasi aset dan manajemen portofolio yang bertujuan untuk meningkatkan strategi investasi dan memaksimalkan profitabilitas. Dengan menggunakan teknologi terdesentralisasi dari teknologi blockchain, sistem Safinus menghubungkan investor dan pedagang dengan peluang investasi kriptocurrency global.

Sistem ini memiliki portofolio investasi dan sistem voting ICO dengan keuntungan sebagai berikut:

- Mengelola dan diversifikasi portofolio investasi, yang diciptakan oleh trader dan investor berpengalaman.

- Investasi aset Kreditur melalui rekam jejak profitabilitas yang dapat diverifikasi berbasis blockchain.

- Platform pertukaran Lintas Terdesentralisasi yang menghubungkan beberapa pertukaran kriptografi dengan satu antarmuka.

- Analisis Teknis dan Strategi Alat Otomasi.

Pada akhirnya, ekosistem Safinus akan terdiri dari individu manajemen investasi dan aset berpengalaman, terampil, dan juga sistem yang menurunkan hambatan masuk bagi penggemar kripto yang kurang berminat yang tertarik pada investasi kriptocurrency dan ICO.
Bagian 2: Analisis Crowdsale - Rincian & Pasokan Token

SAF adalah token utilitas Safinus yang digunakan di dalam ekosistem untuk mengakses fungsionalitas platform. Untuk membuat portofolio di platform Safinus, manajer portofolio harus memiliki saldo minimal 200 SAF. Lebih dari itu, platform Safinus mendapatkan komisi dari manajer portofolio dalam bentuk token SAF. Komisi ini didasarkan pada 2 bagian:
Komisi untuk transaksi pertukaran, yang merupakan 0,2% dari jumlah total transaksi.
Komisi dari pendapatan trader, yang merupakan 10% dari pendapatan trader.

Total Token Supply : 37 000 000 SAF

Token Type : ERC-20 token standard

Distribusi Token:
ICO 77%
Pendiri 15%
PR 3%
Bounty 3%
Penasihat 3%

Tahap Penjualan ICO

P re-ICO: 2 nd Maret 2018-12 th Maret 2018
ICO: 13 th April 2018 - 13 th Mei 2018

Token Harga: Biaya Token SAF: 1 USD = 1 SAF (diskon berjalan melalui periode penjualan token)

Pra-ICO:

Hari 1: 1 SAF = $ 0,5 USD → Diskon 50%
Hari 2-6: 1 SAF = $ 0,65 USD → diskon 35%
Hari 7-10: 1 SAF = $ 0,8 USD → Diskon 20%

ICO

Hari 1-7: 1 SAF = $ 0,9 USD → Diskon 10%
Hari 8-29: 1 SAF = $ 1 USD → diskon 0%

Penggunaan Crowdfunding -

Buyback Fund 30%
Dana Likuiditas 12%
Pengembangan Platform 18%
Pemasaran Internasional 30%
Biaya Hukum 10%

Tim Pendiri ICO + Detail - 

Alexey Scherbin ( CEO, Pendiri ): - Alexey adalah seorang pengusaha serial sekaligus pendiri layanan online UserPoint, Contextvisor, dan "Trainer-Partner". Alexey telah berkecimpung di industri TI selama lebih dari 15 tahun. Dia juga memimpin dan mengelola pelaksanaan berbagai proyek TI untuk perusahaan seperti Gazprom dan Henkel.
Ivan Morgunov ( CFO, Co-Founder ): -Penantang dana kripto BitPrideFund, presiden klub jutawan kripto, pendiri BitPrideMining, pencipta jaringan mitra FunCpa.
Dmitriy Morgun ( CTO, Pendiri ): - IT-director Advanced Online. Dmitriy telah mengembangkan sistem TI selama lebih dari 8 tahun sekarang. Memperoleh keahlian yang luas dalam menyelesaikan tugas teknologi yang paling rumit serta pengalaman dalam mengerjakan proyek untuk MTS (salah satu penyedia jaringan terbesar di Rusia) dalam prosesnya.
Julia Luckman ( CMO ): - Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun sebagai direktur pemasaran online untuk Advanced Online, Julia telah memperoleh sejumlah besar pengetahuan untuk meluncurkan produk baru, layanan, dan pengembangan ruang pasar untuk mengakomodasi layanan baru.
Anastasia Kuteininkova ( Manajer Pemasaran ): - Anastasia memiliki pengalaman luas dalam pemasaran Internet dan telah bekerja dengan proyek online kecil namun sukses (toko online dan layanan web) serta merek besar.
Michael Yanchenko ( Developer ): - Michael memiliki pengalaman selama lima tahun dalam mengembangkan aplikasi web dengan beban tinggi. Selain itu, ia telah mengembangkan CRMs untuk berbagai layanan web selama lebih dari 2 tahun.
Eugene Ulin ( Developer ): - Eugene telah menjadi pengembang backend untuk berbagai layanan web selama lebih dari tiga tahun sekarang. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya dengan antusias mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi Blockchain.
Andrey Sergeenkov ( Spesialis Pemasaran dan PR ): - Andrey memiliki pengalaman wirausaha selama 10 tahun dan juga pemasaran internet tepercaya. Andrey, percaya bahwa kegunaan sebenarnya adalah PR terbaik untuk proyek apapun.
Evgeny Berus ( perancang UI / UX ): - Mengkhususkan pada UI / UX digital dan desain grafis. 2 tahun terakhir aktif belajar dan membuat interface. Sebelumnya dalam karirnya, ia bekerja sebagai perancang digital di Ailove design agency. Dia menganggap bahwa proses kreatif yang telah dia kembangkan selama bertahun-tahun terakhir membuatnya mudah menyadari dan mengambil bagian dalam proyek-proyek yang mengagumkan.
Denis Goldberg ( Product Manager ): - Denis lebih dari 4 tahun berkecimpung dalam pengelolaan berbagai proyek, mengendalikan semua tahapan proses, mulai dari ide awal sampai peluncuran dan implementasi produk. Dia selalu terbuka untuk tantangan baru, menganggap ini sebagai bagian penting dari perkembangan dan proyeknya secara keseluruhan

Informasi proyek









rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...