Selasa, 27 Februari 2018

AURA - platfrom ICO

Halo semuanya, Kembali lagi bersama saya riski, untuk artikel kali ini saya ingin membahas sebuah platfrom ICO yaitu AURA, mungkin dari kalian masih ada yang belum mengetahuinya tentang proyek ini, mari kita lanjutkan saja membahas visi misi dari proyek ini


Harus dikatakan bahwa kriptocurrency telah mendapat begitu banyak pengguna dan investor saat ini. Apa itu kriptocurrency Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi pengalihan aset.

Cryptocurrency sekarang digunakan di banyak ICO untuk mengumpulkan modal bagi banyak perusahaan startup. Apa itu ICO ICO adalah Initial Coin Offering, sebuah crowdfunding yang berpusat di seputar cryptocurrency, yang bisa menjadi sumber modal bagi perusahaan startup. Keuntungan ICO sangat menggoda, investor awal bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali dari investasinya. Investor biasanya perlu melakukan proses KYC sebelum menginvestasikan uangnya di ICO. KYC adalah Know Your Costumer, sebuah proses saat investor atau peserta ICO mengirimkan dan mengirimkan informasi identitas mereka.

Sejujurnya dikatakan bahwa kita telah berkembang maju karena teknologi blockchain, namun tetap saja, kita belum mencapai fitur lengkap teknologi blockchain. Masih banyak fitur hebat dalam teknologi blockchain, yang belum kita gunakan. Disini saya sampaikan CrowdCoinage.


CrownCoinage menciptakan sistem yang beroperasi dalam jangkauan besar layanan keuangan untuk kripto yang didasarkan pada Teknologi Blockchain. CrowdCoinage pasti akan mengupgrade blockchain-economy di dunia kita, dengan menciptakan Great Marketplace, memberikan pinjaman dan layanan asuransi untuk kampanye ICO yang masuk atau yang ada.

Pernahkah kamu scammed? Hal ini sangat membuat frustrasi jika Anda mendapatkan scammed di ICO yang Anda ikuti. Platform CrowdCoinage dibangun dengan sistem keamanan yang hebat. Keamanan CrowdCoinage akan memusnahkan penipuan atau penipuan ICO yang sudah kita ketahui begitu banyak di luar sana. Proyek ICO asli akan diputuskan oleh komunitas CrowdCoinage, jadi 100% bebas dari penipuan dan penipuan!

CrowdCoinage memiliki banyak fitur seperti:
  • Cryptocurrency Wallet , dompet yang dibuat oleh CrowdCoinage. Bisa pakai di web atau handphone
  • Cryptocurrency Exchange , pertukaran yang digunakan untuk trading cryptocurrency yang dibuat oleh CrowdCoinage
  • Kartu Pembayaran , Kartu dapat digunakan untuk membayar layanan yang dibutuhkan investor untuk mendukung bisnis mereka.
  • Asuransi , Asuransi CrowdCoinage akan otomatis dengan AI dan tidak memerlukan agen


CrowdCoinage gratis untuk kita semua, bahkan untuk ICO Organizer. Tidak ada biaya tambahan yang akan dikenakan jika Anda memilih rencana dasar. Itu karena kita semua harus bisa melakukan penjualan token, dan tidak dibatasi oleh biaya atau biaya untuk mengatur ICO. Tapi Anda bisa memilih fitur tambahan / (upgrade dari rencana dasar) jika mau, CrowdCoinage akan memberikan rencana pemasaran atau rencana hukum.

Kesimpulan

Sedih tapi sebenarnya, sudah ada banyak investor yang telah scammed oleh banyak ICO's. Kita harus mencegah hal ini dan tidak membiarkan hal itu terjadi lagi di masa depan. Dengan CrowdCoinage, para investor dapat berpartisipasi dalam ICO's, tanpa perlu khawatir apakah akan scammed atau tidak.


Token CCOS

CrowdCoinage akan menggunakan Token CCOS untuk beroperasi. CCOS adalah token ERC20 yang berjalan pada jaringan ethereum.


Token Sale

Token Symbol: CCOS

Token Type: ERC20

Total Pasokan: 250.000.000 CCOS

Token Harga: 1 ETH = 10.000 CCOS

Tanggal Penjualan Token: 2 Februari 2018 - 2 Maret 2018

Hard Cap: 3.900 ETH

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT ANDA BISA LIHAT LINK DI BAWAH INI







rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...