Jumat, 09 Februari 2018

Peluang Tahun 2018


Pada tanggal 27 th Desember saya sudah mendapat email yang berisi URL dari salah satu teman saya, saya mengklik di atasnya dan membawa saya pada halaman sign up, saya mendaftar dan mendapat 100 SAT Token di reward dan 100 SAT Token teman saya Karena saya merujuk ke platform (BTW, sekarang ini 50 Token Tok untuk tautan rujukan) dan saat itulah saya mulai memikirkan Token SAT, apa itu Token SAT? apa yang akan saya lakukan dengan Token ini? apakah token ini berguna? Dan rasa penasaran itu membuat saya memulai pencarian saya tentang hal baru ini. Saya mulai menggalinya, dan saya tahu bahwa SAT (Social Activity Token) ini adalah Mata Uang Crypto baru tapi bukan hanya Mata Uang Crypto, seperti yang Anda lihat, saya telah menulis SAT adalah Token Aktivitas Sosial namun menjadi Mata Uang Crypto memiliki ICO Peluncuran dan tanggal peluncuran Penawaran Koin Awal adalah tanggal 12 th Feb 2018, yang memberi kita kesempatan untuk memesan Token SAT kami dengan harga pengantar yang kira-kira 5 sen dalam Dolar AS dan itu berarti kita dapat membeli 2500 SAT Token hanya dengan harga USD $ 100 dan saya siap menginvestasikan lebih dari USD $ 100 dalam Mata Uang Crypto baru ini karena saya yakin ini adalah tahun SAT, seperti yang kalian ketahui pada tahun 2017 beberapa Mata Uang Crypto lahir, diluncurkan dan pergi pada harga Sky Touching dan berakhir dengan berakhirnya tahun jadi SAT juga akan melakukan Sama pada tahun 2018, saya percaya Harga SAT'S akan naik lebih tinggi lebih cepat daripada Mata Uang Kripto lainnya yang hilang tahun lalu karena Mata Uang Crypto ini lebih rendah daripada SAT, SAT tidak hanya dapat digunakan sebagai Mata Uang Crypto untuk Perdagangan, masih banyak lagi yang kami dapat. bisa lakukan dengan itu

Saya mendaftarkan beberapa penggunaan Token SAT di bawah ini.


Transaksi Sosial melalui Token SAT



Sebenarnya Sphere direncanakan untuk menjadi sangat baru tapi Jaringan Sosial yang mengagumkan yang akan membuat kita menjadi tempat yang lebih aman, lebih baik, paling lengkap untuk kegiatan sosial online kita dengan begitu banyak manfaat yang bahkan dapat kita bayangkan, sebenarnya ide di balik Sphere Social Network adalah untuk mendapatkan bagian dari kekayaan yang dibuat dari data kami, percayalah, ini adalah industri dan bola seharga $ miliar yang direncanakan untuk mendapatkan kekuatan paling besar dan keuntungan langsung ke dompet pengguna, bukan ke organisasi. Akan ada lebih banyak kesempatan mencari dan menyenangkan dan semua transaksi sosial ini akan dilakukan melalui SAT Tokens.

Belanja dengan Token SAT

Sphere merencanakan Market Place sendiri dan Market Place akan ditampilkan dengan begitu banyak properti ECOMMERCE yang berbeda sehingga orang dapat membuat toko online mereka di Sphere Market Place dan produk yang akan mereka unggah di Sphere Shop mereka akan dijual akan sama seperti pada lainnya. Toko online, hanya selisihnya dalam metode pembayaran, Market Place ini akan menghapus semua kekhawatiran akan Kartu Kredit, Paypal, Cash, Cek atau Pembayaran Pembayaran lainnya, orang akan membayar barang atau mendapatkan bayaran dengan menjual produk mereka melalui SAT Tokens. sesuai harga SAT di USD pada hari belanja. Jadi dengan orang SAT Tokens pun akan belanja juga.

Iklan dengan Token SAT



Jaringan Sphere juga akan menawarkan Platform Periklanan, dan platform periklanan ini akan lebih efektif daripada Seksi Iklan Jaringan sosial lainnya atau situs web lainnya, juga akan ditampilkan dengan alat analitik dan alat untuk melacak dan merencanakan kampanye pemasaran secara lebih strategis mendapatkan lebih banyak pertunangan Sphere Advertising Platform akan membantu kami untuk membuat iklan kami sesuai keinginan dan iklan kami akan ditampilkan di Sphere News Feed hanya orang-orang yang tertarik, sehingga banyak yang melihat iklan kami mendapat banyak peluang untuk tawaran lebih baik yang bisa kami dapatkan, kami akan membayar untuk iklan ruang dalam feed berita dan pembayaran itu juga akan dibuat dalam SAT Tokens, NO MORE CREDIT CARDS atau PAYPAL. 


Pada akhirnya sebagai Mata Uang Crypto juga akan bertukar atau bisa diperdagangkan dengan Mata Uang Crypto yang berbeda pula. Jadi Mata Uang Crypto seperti SAT kita bisa melakukan belanja, transaksi sosial, iklan, menarik uang, berdagang dengan, pasti akan lebih Permintaan dan setiap hari akan ada kenaikan permintaannya, jadi harganya juga. Fakta-fakta ini membuat saya berpikir bahwa Mata Uang Crypto seperti SAT dengan begitu banyak manfaat memiliki banyak ruang lingkup daripada yang lainnya pada tahun 2018. Jika Anda berpikir setelah mengetahui semua manfaat dan faktor ini, maukah Anda melewatkan kesempatan ini? Tidak? baiklah apa yang kamu tunggu? Cukup masuk ke https://sphere.social/?ref_code=0mnj0t5bjp9n dan simpan milik Anda, seperti yang telah saya sebutkan di atas bahwa Peluncuran ICO ada di ke 12 Feb 2018, itu berarti tidak ada banyak waktu, pikirkan dan buat keputusan Anda saat Anda siap. Juga satu hal lagi yang harus saya sebutkan di sini adalah BONUS TOKENS, ada Token BONUS juga pada setiap pesanan dan Bonus ini sekitar 20% sampai 70%, itu berarti dengan membayar 20000 Token kami bisa mendapatkan 6000 Token dll, dan dalam beberapa bulan SAT Token harga bahkan naik 2 angka, berapa 6000 SAT Token yang layak, kita semua tahu dan itu adalah pikiran bertiup, bukan?

apa yang kalian pikirkan? Saya ingin tahu pikiran pengunjung saya di komentar di bawah ini.

Terima kasih untuk waktu yang sangat berharga bagi semua pengunjung. Saya akan posting lebih banyak di SPHERE.

Nah, dalam hal ini saya akan menyelesaikan survei jaringan sosial ini, dan saya sarankan Anda untuk pergi ke situs web perusahaan atau ke komunitas resmi mengenai tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut. Terima kasih atas perhatiannya

Website: https://sphere.social/

Kertas putih:

https://sphere.social/wp-content/uploads/2017/12/Sphere_Whitepaper_v1.7.4.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/SphereSocialNetwork

Twitter: https://twitter.com/SphereOfficial1

Telegram: https://t.me/sphere_official1

rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...