Jumat, 16 Februari 2018

DIW - Membuat keamanan akan lebih baik



Apa itu Digital Identification Wallet (DIW)

DIW adalah layanan identitas pribadi yang terdesentralisasi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar menyimpan dan mengakses data terenkripsi dengan aman sampai mencapai kekuatan jaringan blokir.

Apa masalahnya?

Saat ini masalah utama penyimpanan data online adalah keamanan data. Ada banyak kejadian yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir sehingga data sensitif dicuri dan dicegat.

Masalah lainnya adalah tahun-tahun terakhir mata uang kripto semakin populer dan modal pasar sangat meningkat. Tapi mata uang itu tidak praktis digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagian besar mata uang hanya perdagangan bursa. Tidak ada prosedur yang diimplementasikan secara praktis untuk menggunakannya.

Masalah lainnya adalah individu dan bisnis besar mendapat korban penipuan online dan menderita kerugian finansial.

Bagaimana DIW memecahkan masalah ini?

DIW dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain, jaringan terdesentralisasi dan ekosistemnya dan mata uangnya sendiri.

Untuk DIW ini punya banyak fitur


Secure Digital Vault

DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, catatan kesehatan elektronik, sandi akun online, rekening bank dan kartu kredit Informasi data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi.

DIW token

Token DIW dapat digunakan untuk menyediakan transaksi antara pengguna dan metode enkripsi yang sangat aman dan layanan escrow berbasis kontrak cerdas yang akan melindungi transaksi antar pihak. Ini memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenuhi sebelum melepaskan dana.

Payment Gateway untuk Mata Uang Crypto dan Fiat

DIW berencana untuk memperkenalkan Payment Gateway miliknya sendiri, akan menjadi sistem checkout yang mudah terintegrasi untuk banyak situs e-commerce di mana orang dapat membayar dengan menggunakan mata uang kripto dan mata uang fiat keduanya. Ada token DIW yang akan digunakan sebagai mata uangnya.

DIW Global Directory

DIW berencana untuk memperkenalkan sebuah direktori global dimana pemegang akun, baik individu atau organisasi, akan dapat mendaftarkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Orang-orang yang telah mengirimkan rincian KYC mereka dan memastikan identitas mereka hanya dapat mengakses direktori ini dan fitur sistem pemeringkatan cerdas meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun.

Catatan Kesehatan Elektronik

Teknologi penyimpanan terenkripsi DIW dapat digunakan untuk menyimpan catatan kesehatan elektronik secara aman dan mencegah akses tidak sah dari pihak ketiga. Dengan sifat terdesentralisasi, kita dapat menjamin keamanan dat.

DIW Token Sale

1 ETH = 11764 DIW

Total pasokan 1.000.000.000 token. (1 Milyar)

ICO- 700 juta token (70%) didistribusikan di ICO

Semua token yang tidak terjual akan terbakar di akhir mahkota.

15% untuk tim pendiri,

5% untuk penasehat

8% untuk mitra masa depan

1% untuk bounty



Kampanye Bounty:

Program Bounty Resmi terbuka. Kami memiliki berbagai macam kampanye yang tersedia termasuk; tanda tangan, facebook, twitter, Instagram dan Media / Articles / Telegram Channel / Blog Posts Campaigns.

Bagaimana Anda bisa bergabung dengan Komunitas DIW?








rafajunior99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...