Sabtu, 17 Februari 2018

Social Media Market Pre ICO Review – ICO Token

Hasil gambar untuk ico sosial mediamarket



Saat ini, ketika pasar dunia dengan cepat mencakup lanskap digital, sumber daya media tradisional kehilangan pegangan mereka atas khalayak mereka. Akibatnya, perusahaan bergerak menuju lingkungan pemasaran digital untuk menarik perhatian khalayak potensial mereka dan memindahkan bisnis mereka ke tingkat berikutnya. Tidak ada keraguan bahwa revolusi digitalisasi baru ini telah membawa perubahan drastis pada konsep tradisional pemasaran dan penggalangan dana. Ini adalah tugas yang membosankan untuk menjangkau khalayak sasaran dan menarik perhatian mereka melalui cara tradisional.

Menurut penelitian terbaru, 47% pengguna mobile desktop dan mobile telah beralih ke perangkat lunak pemblokiran iklan. Itu juga menduga bahwa 36% lalu lintas yang dihasilkan melalui kampanye PPC hampir tidak manusiawi dan curang. Dengan demikian, Influencer Marketing menawarkan jalan keluar untuk periklanan produk dan layanan yang efisien dan efektif untuk berbagai merek dengan cara yang tulus. Itulah sebabnya Social Media Market telah memutuskan untuk memperluas kemampuan pasar influencernya untuk memastikan bahwa pembuat konten dan penayang konten mendapatkan keuntungan melalui fungsi lanjutannya.

Pertumbuhan miliaran orang yang luar biasa pada platform media sosial yang berbeda seperti Twitter, Facebook, You Tube, dan Instagram memberi peluang besar bagi bisnis untuk mempromosikan produk dan layanan mereka dan mendapatkan eksposur merek. Hal ini menjadi penting bagi bisnis untuk menjangkau pelanggan mereka dengan cara yang inovatif dan interaktif, karena orang-orang belakangan ini terhubung dengan perangkat seluler mereka dan mengkonsumsi semua konten mereka saat dalam perjalanan. Statistik menunjukkan bahwa jutaan orang mengakses akun media sosial mereka setiap hari. Oleh karena itu, kampanye iklan terus bergeser menuju platform pemasaran digital untuk tumbuh di dunia maya.

Pengantar Pemasaran Influencer

Pemasaran influensa telah digunakan secara luas untuk mempromosikan kampanye industri game dan hiburan. Strategi pemasaran ini berfokus pada mempengaruhi masyarakat, bukan menargetkan keseluruhan pasar. Orang pemasaran atau influencer memiliki kapasitas yang besar untuk memotivasi pengikut untuk mengubah keputusan pembelian mereka sesuai dengan kekuatan mereka yang mempengaruhi.

Pemasaran media sosial telah banyak diadopsi oleh perusahaan di semua vertikal industri. Jadilah perusahaan besar atau bisnis kecil, semua memanfaatkan strategi pemasaran media sosial yang inovatif untuk mendapatkan perhatian pelanggan dan meningkatkan jangkauan mereka, memanfaatkan saluran media sosial. Analisis keputusan pembelian konsumen, penggunaan ad-blocker dan peningkatan tayangan iklan digital menunjukkan bahwa influencer adalah media yang paling tepat saat ini. Dengan memasukkan pemasaran influencer, bisnis dapat meningkatkan peluang menjangkau khalayak sasaran mereka dan menuai keuntungan dari ROI yang ditingkatkan. Telah ditemukan bahwa strategi pemasaran influencer telah menawarkan keuntungan paling potensial bagi banyak perusahaan dan agensi.

Para influencer dapat terdiri dari berbagai jenis termasuk blogger industri yang menulis konten berwawasan untuk situs web atau anggota Twitter seperti wartawan, pemimpin pemikiran, selebriti, dan jurnalis merek yang memiliki pengikut dan lingkungan masing-masing.

Kendala pemasaran Influencer

Pemasaran influensa dianggap sebagai cara promosi yang efektif namun hadir dengan sedikit kekurangan sehingga mempersulit pemasang iklan dan influencer. Kendala dari sistem pemasaran ini meliputi ketidakpatuhan terhadap kesepakatan yang dieksekusi, penentuan harga yang tidak pasti, kurangnya kontrol, kecurangan, sistem transaksi yang tidak aman dan instrumen analitik yang tidak tepercaya untuk penentuan ROI. Untuk mengatasi masalah yang mendarah daging dalam pemasaran influencer, SocialMedia. Market telah menghasilkan solusi inovatif yang memanfaatkan teknologi blockchain dan smart contract.

Tentang SocialMedia.Market

SocialMedia.Market telah mempelopori ekosistem terdesentralisasi yang memanfaatkan potensi influencer media sosial untuk membuat, menemukan, dan menganalisis kampanye pemasaran di spektrum saluran media sosial. Teknologi blockchain telah digunakan untuk memperkuat integrasi antara penerbit dan pengiklan, dan menurunkan biaya untuk semua pihak terkait. Platform ini akan berfokus pada pengembangan pasar yang kompetitif untuk melibatkan pelanggan dengan cara yang paling efektif sambil menyediakan platform yang aman dan transparan bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia. Ini bertujuan untuk menyederhanakan integrasi antara pengiklan dan penerbit, meningkatkan pasar periklanan ke tingkat berikutnya, memanfaatkan Teknologi BlockChain dan Cryptocurrency, karena ini membuat terobosan menjadi transaksi utama di tahun-tahun mendatang.

Bagaimana SocialMedia.Market bekerja?

Platform SocialMedia.Market menciptakan pasar untuk semua proses bisnis yang terkait dengan pengelolaan, pengembangan, dan pemilihan aktivitas pemasaran influencer. Ini adalah platform yang user-friendly yang memungkinkan pemasang iklan dan influencer untuk mengirim dan menerima tugas dengan cara yang mudah dan mudah. Pengiklan dan influencer dapat dikenali secara unik melalui alamat mereka di Blockchain untuk menjaga keaslian di platform. Perusahaan telah menerapkan autentikasi dua faktor untuk menawarkan perlindungan yang luar biasa terhadap data pribadi dari akun pengiklan dan influencer.

ekonomi anggaran

Fitur dan manfaat utama dari SocialMedia.Market

Mode transaksi yang aman dan aman

Biasanya, pengguna menghadapi masalah utama penundaan dan non-pembayaran saat menggunakan platform Influencer. Dalam kebanyakan kasus ditemukan bahwa pengiklan tidak menerima konten berkualitas setelah pengajuan proyek, atau influencer tidak menerima pembayaran untuk pekerjaan tersebut. Untuk mengatasi masalah ini, SocialMedia.Market menggunakan platform berbasis Ethereal yang menggunakan sistem pembayaran escrow untuk menahan biaya sampai kewajiban kontrak terpenuhi. Sebelum melepaskan dana, Social Media Market memastikan kedua belah pihak menyetujui kewajiban dan sasaran proyek.

Penyelesaian sengketa desentralisasi yang efisien

Para influencer sebagian besar menyediakan konten subjek yang dapat menyebabkan perselisihan di antara para pihak untuk mencapai hasil yang diinginkan. Dalam kebanyakan kasus, platform modern tidak mampu menyelesaikan perselisihan tersebut dan platform lainnya akan sering mengenakan biaya tambahan untuk arbitrase. Social Media Market telah memasukkan berbagai langkah pencegahan untuk menyelesaikan sengketa di antara para pihak. Selain itu, juga bermanfaat bagi sistem arbitrase untuk menyelesaikan perselisihan dengan bantuan ahli platform independen.

Pengalaman pengguna yang disempurnakan

Saat ini, orang banyak menggunakan perangkat seluler mereka untuk tugas sehari-hari, jadi penting bagi platform agar kompatibel dan mudah digunakan dengan berbagai jenis perangkat. Inilah alasan mengapa SocialMedia.Market mengandalkan teknologi progresif untuk memberikan manfaat lintas platform kepada pengguna. Ini berarti bahwa merek dan influencer dapat menggunakan platform dengan mudah di aplikasi iOS dan Android tanpa kerumitan apa pun.

Cara interaksi dan komunikasi yang nyaman

Kami tidak dapat menyangkal fakta bahwa membuat pengaturan dan keterlibatan adalah tugas yang membosankan dan memakan waktu bagi pedagang dan penyedia pasar. SocialMedia.Market telah berusaha membuat tugas ini lebih efektif dan sederhana bagi pengguna. Mereka telah menerapkan template kontrak cerdas, pemberitahuan instan, aplikasi chat dalam-platform, tip chat, sistem CRM, dan fungsionalitas organisasi kontak di platform. Semua ini akan membantu trader untuk berpartisipasi dalam penjualan ICO dan token dengan cara mudah.

Otentikasi kepemilikan

Untuk menghindari kemungkinan kecurangan yang tak terduga, SocialMedia. Pasar bergantung pada prosedur spesifik yang memberikan sumber transparan dan andal bagi para pihak, influencer dan pengiklan. Mereka mengikuti sistem yang tepat untuk memastikan bahwa influencer berwenang dan diverifikasi untuk apa yang mereka klaim. Selain itu, otentikasi juga memberikan jaminan perlindungan dan kepemilikan akun yang valid di dalam platform.

Pilihan penghasilan tambahan untuk para peserta

Anggota platform sistem solusi sengketa dapat menikmati manfaat penghargaan dengan SMT untuk arbitrase sengketa mereka.

Token SocialMedia.Market

Untuk mendanai rencana ekspansi, SocialMedia.Market telah menghasilkan Penawaran ICOatau Initial Coin. Semua operasi ekosistem SocialMedia.Market akan dilakukan dengan menggunakan token kriptocurrency - Social Media Token (SMT) - untuk memberikan layanan berkualitas tinggi sambil membuat keseluruhan proses menjadi sangat aman dan aman dengan mencegah risiko transaksi tidak sah atau tidak benar dalam sistem. TPS akan dapat menghasilkan ekonomi mandiri yang sepenuhnya bergantung pada kerja sama yang terus-menerus antara agen pemasaran, agen, dan pengiklan. Nilai token akan ditegakkan melalui sarana transaksional sederhana, dan juga sistem penyelesaian sengketa yang terdesentralisasi. Ini akan membantu pemegang token mendapatkan reward melalui partisipasi aktif di ICO.

distribusi token

Distribusi Token Media Sosial

Ini akan menjadi token kompatibel ERC20. Ini memastikan keamanan yang tinggi untuk token SMT. Peserta ICO akan dapat masuk dengan aman ke dompet digital mereka. Mereka juga dapat dengan aman melakukan deposit dan withdraw sesuai kenyamanan mereka. Proses distribusi token akan didasarkan pada token yang didistribusikan pada kedua tahap ICO - Social Media Market Pre ICO dan penjualan utama ICO. 15% lebih banyak token akan dikeluarkan untuk digunakan untuk meningkatkan fungsionalitas inti platform dan 5% akan disediakan untuk penasehat dan mitra dari SocialMedia.Market ICO.

Pra-penjualan Tokens

Tahap Pertama Pra-penjualan: 7 Desember 2107

Tahap pertama penjualan umum SMT token adalah jadwal selama 7 th Desember tahun 2017 dan akan berlangsung selama 7 hari. Ini akan menjadi pra-penjualan fase # 1 yang tersedia selama 14 hari sebelum tanggal penjualan publik. Pada Tahap # 1, nilai target maksimum untuk distribusi token adalah 10 juta TPS. Pembeli dapat membeli token dalam bentuk kripto Gangguan Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Setelah penjualan, token terjual dari penjualan Tahap 1 akan ditambahkan ke jumlah penjualan token Tahap 2.

Berikut adalah rincian penjualan Tahap # 1:

  • START DATE: 7 Desember 2017 12:00 GMT (13:00 CET)
  • AKHIR TANGGAL : 14 Desember 2017 12:00 GMT (13:00 CET)
  • TUJUAN MINIMAL: 2.000.000 TPS
  • PRA-SALE : Akan dibuka 14 hari sebelum Tahap 1
  • TAHAP HARD CAP: 10.000.000 TPS
  • Nilai tukar Token: 1ETH = 800 SMT
  • Jumlah kontribusi maksimum: tidak terbatas
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH / 8SMTs
  • Bonus : Hari 1 - 10%, Hari 2/3 - 7%, Hari 4/5 - 5%, Hari 6/7 - 3%
  • Metode Kontribusi : - ETH, BTC

Tahap Kedua Penjualan Token

Berikut adalah rincian untuk penjualan token Tahap # 2

  • START DATE : 9 FEB 2018 12:00 GMT (13:00 CET)
  • AKHIR TANGGAL : 23 FEB 2018 12:00 GMT (13:00 CET)
  • PRA-SALE : TBD
  • TAHAP HARD CAP : 30.000.000 TPS
  • TUJUAN MINIMAL : 2.000.000 TPS
  • Token Nilai Tukar: - 1ETH = 700 SMT
  • Jumlah kontribusi maksimum: Terbatas
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,01 ETH / 7SMTs
  • Bonus: Tidak ada bonus
  • Metode Kontribusi : - ETH, BTC

Penggunaan Dana

SocialMedia.Market akan menggunakan dana yang dikumpulkan melalui crowdfunding ICO dengan cara sebagai berikut:

  • PENELITIAN & PENGEMBANGAN: 37%
  • KAMPANYE PEMASARAN & PENDIDIKAN: 38%
  • ADMINISTRASI & OPERASIONAL: 12%
  • PENGHARGAAN & LEMBAGA BONUS: 8%
  • HUKUM: 5%

Berpartisipasi dalam SocialMedia. Market token mendapatkan keuntungan signifikan melalui pasar koin kripto.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat link di bawah ini:



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...