Senin, 12 Februari 2018

CareX - memanfaatkan token pada platform blockchain



TENTANG CAREX

CareX sedang membangun cara baru bagi orang untuk menemukan dan membayar perawatan kesehatan dengan memanfaatkan token pada platform blockchain. Dengan menggunakan platform kami, pasien dapat mengendalikan catatan kesehatan mereka dan membeli layanan kesehatan dengan biaya rendah, tanpa memperhatikan batasan.

Pada saat yang sama, penyedia layanan dapat mengurangi beban administrasi mereka, segera menerima pembayaran, dan mengakses pasar global pelanggan.

Token CARE Token dapat memanfaatkan dompet CareX untuk mendapatkan rekaman medis mereka dengan aman, memberikan akses jangka pendek ke penyedia layanan sesuai kebutuhan dan memutuskan. Diagnosa awal yang tidak resmi terhadap penyakit juga akan tersedia berkat chatbot berbasis AI yang terlatih secara medis.

Jaringan CareX membawa kembali pasar yang transparan dimana semua harga dan pembayaran segera tersedia. Ini berjalan di samping dan di atas model asuransi yang ada sebagai solusi alternatif dengan biaya rendah dan mudah digunakan.

APA ITU CAREX

CareX adalah cara baru bagi orang untuk mencari dan membayar perawatan kesehatan dengan menggunakan alternatif berbasis blokir terhadap asuransi.
Transaksi CareX dicatat pada buku besar Ethereal dan secara bersamaan aman dan cair. Setiap token menyediakan share sebuah distribusi keuntungan tahunan sebesar 0,5 persen dari CareX, di samping nilai token mereka.

CareX tidak hanya menguntungkan pasien kesehatan dan investor, juga menciptakan alternatif digital yang efektif untuk administrasi
tantangan yang dialami oleh penyedia layanan, membawa mereka kembali ke dasar-dasar pasar yang transparan dimana semua harga tersedia, dan
pembayaran segera. Token CARE dienkripsi dan dapat ditukar dengan Bitcoins (BTC), Ethereum (ETH), dan Dolar AS (USD).

CareX tidak mengganggu sistem pembayaran saat ini. Sebaliknya, ia berjalan di samping dan selain model asuransi yang ada saat ini rendah
biaya, penggunaan yang mudah digunakan, bentuk investasi yang efektif.

Kami bekerja untuk menciptakan pasar untuk token dengan mendaftarkan jaringan penyedia layanan yang akan menerima mereka sebagai imbalan atas layanan, semacam itu sebagai perjalanan ke ruang gawat darurat. CARE token tidak hanya untuk konsumsi pribadi. Menggunakan kontrak cerdas, komunitas CareX dari
Pemegang token bisa memberi atau bertukar token dengan siapapun kapanpun langsung dari dompet mereka.

CareX sudah dibangun. Didukung oleh platform perangkat lunak kesehatan yang ada yang digunakan oleh penyedia layanan di seluruh dunia, saat platform selesai, peserta Perjanjian Sederhana CareX for Future Tokens (SAFT) akan memiliki jaringan yang besar untuk memanfaatkan investasinya sebagai imbalan atas layanan kesehatan. Penyedia yang berpartisipasi dalam jaringan akan menggunakan platform ini secara gratis, dan akan dapat menawarkannya layanan dengan diskon kepada pemegang token CARE karena efisiensinya atas metode pembayaran tradisional (diperkirakan beroperasi 20% perbaikan; Otomasi teknologi 30%). CareX merupakan diskon signifikan bagi pelanggan dengan proposisi nilai untuk semua orang
di pasar.

Perspektif Penyedia

Beban administrasi yang berlebihan

Bagi penyedia layanan kesehatan, menawarkan layanan kepada pasien yang diasuransikan tersebut rumit, mahal dan penuh dengan penundaan. Seperti yang ditunjukkan di atas, penyedia layanan biasanya mengurangi layanan mereka dengan rata-rata 40% sebagai hasil posisi tawar perusahaan asuransi. Apalagi, penyedia layanan sering harus menunggu berbulan-bulan sebelum mengajukan klaim ditinjau dan disetujui oleh perusahaan asuransi dan mereka terima pembayaran. Akhirnya, penyedia layanan harus menghapus sebagian besar persentase tagihan mereka karena co-pays yang tidak dibayar, dikurangkan, co-insurance, penagihan yang disengketakan, dan situasi lainnya.

Dari pengalaman kami, waktu tunggu pembayaran dari asuransi Penyedia rata-rata 27-90 hari dari waktu pelayanan. Beban administrasi dan penundaan pembayaran sering meningkat dimana program pemerintah seperti Medicare dan Medicaid berada
terlibat.

Illinois, misalnya, memiliki lebih dari $ 5 miliar dolar dalam keadaan tidak dibayar
asuransi kesehatan dan $ 2 miliar dolar dalam tagihan Medicaid yang belum dibayar
penyedia layanan kesehatan yang dalam banyak kasus telah menunggu bertahun-tahun diganti

Situasinya sangat buruk sehingga banyak penyedia layanan memilih untuk tidak mengatasinya Medicaid, berpalinglah yang paling membutuhkan karena mereka tidak bisa mampu memberikan layanan secara gratis. Sekitar 50 persen dari Penyedia membuat keputusan yang sulit ini.

Penyedia mess biaya administrasi serta asuransi perusahaan. Hanya sekitar 80 persen dari perawatan kesehatan premi asuransi masuk ke layanan medis sebenarnya, rata-rata. Sisanya 20 persen masuk ke biaya administrasi perusahaan asuransi, yang sekarang bisa otomatis menggunakan blockchain, smart contracts, dan CareX token currency.

Solusi Pembayaran, alternatif Kas

CareX Blockchain token Platform (CARE) dapat dibayarkan ke penyedia terakreditasi secara langsung sebagai imbalan atas layanan. Ini berarti kunjungan dokter rutin sampai ke operasi yang lebih mahal dan keadaan darurat dapat dibayar dengan kriptocurrency.

Gunakan Skenario:

  • Bagi pemegang cryptocurrencies seperti Bitcoin, yang dapat sulit digunakan sebagai imbalan atas layanan, CARE mengubah aset lancar menjadi layanan melalui transaksi sederhana.
  • Pengusaha dapat membeli diskon perawatan kesehatan daripada menutup atau mencocokkan pembayaran dengan premi asuransi.
  • Anggota keluarga dapat berinvestasi dalam kesehatan orang yang dicintai.
  • Pariwisata Medis: Seorang pasien bepergian ke negara lain untuk perawatan medis. Karena membayar layanan medis lintas batas tidak hanya tugas yang sulit yang membutuhkan transfer rekening bank atau risiko beberapa pelancong membawa sejumlah besar uang tunai, dengan Platform CareX, pasien dapat dengan mudah membayar layanan secara digital dan menghindari kerepotan menggunakan mata uang fiat.
CareX Purse adalah game changer utama di ruang perawatan kesehatan karena memungkinkan pasien menggunakan aset blockchain untuk membayar dan berbagi
riwayat medis mereka untuk jangka pendek, menjaga semuanya

Informasi pribadi mereka aman dan terlindungi dalam jangka panjang, tidak pernah tercetak di atas kertas, dibiarkan atau disimpan dalam kotak.

Dompet CareX akan bekerja pada smartphone atau kartu kesehatan fisik "dompet keren" di penyedia CareX yang menggunakan CARE Token. Kami bermaksud memberikan App CareX untuk diunduh di iOS dan Android pada bulan Februari 2018 (dengan tanggal peluncuran khusus yang dapat mencapai pencapaian penting di CareX Initial Token Sale, seperti yang dijelaskan selanjutnya).

Memanfaatkan Blockchain - CareX HealthVault

Fitur menarik lainnya dari CareX Wallet adalah memasukkan sejarah medis pada blockchain. Kami menerapkan normalisasi skema untuk data medis dari segala jenis, apakah itu tes darah, hasil MRI, diagnosis oleh dokter, dll. Kami menerapkannya
dukung standar yang jelas untuk mengimpor data medis alfanumerik ke dalam platform kriptografi kami. Penyimpanan untuk pengamanan dan Memberikan akses ke seluruh riwayat hidup Anda dapat dibeli dengan hanya menggunakan beberapa token CareX dan diamankan selamanya.

Informasi transaksi ini akan tetap aman dengan protokol multi tanda tangan kami sehingga pihak ketiga dapat mengaksesnya hanya jika dokter dan dokter Pasien segera mencontoh permintaan menggunakan ponsel mereka. Dengan menggunakan kontrak pintar, pasien juga bisa memilih untuk memberikan kepercayaan keluarga atau teman mengakses dompet mereka pada saat keadaan darurat.

Model ini memungkinkan jalur satu titik akses data yang aman dan mudah digunakan untuk bertransaksi secara sederhana dan efektif.

Akhirnya, Dompet CareX memungkinkan konsumen menemukan penyedia yang menerima CareX Tokens di manapun di dunia dan membandingkannya dengan yang dicari harga terbaik Untuk membantu proses ini, Wallet akan menyertakan 'Chatbot' interaktif.

CareX Chatbot (Untuk Penyedia & Pasien)

CareX Chatbot adalah asisten digital, diaktifkan dengan Artificial Intelligence pada kami Platform blockchain Seperti kita terus mengembangkan Chatbot itu akan dapat menyarankan saran klinis otomatis sebagai semacam diagnosis awal Aplikasi ini memungkinkan keduanya penyedia dan pasien untuk akses awal informasi dengan cara yang dipersonalisasi tanpa keterlibatan manusia, menghemat waktu dan biaya. Inilah masa depan kedokteran.


Kasus penggunaan:

Alice telah terbatuk-batuk selama dua minggu sehingga obat yang biasa tidak akan membantu, dan memburuk. Alice, yang memiliki CareX Wallet, mengatakan kepada ChatBot, siapa yang mengajukan pertanyaan tentang gejalanya. Informasi ini digunakan untuk mempersempit jenis perawatan kesehatan yang mungkin diminta oleh Alice Dengan informasi ini, Alice dapat memilih penyedia CareX dan bahkan menjadwalkan konsultasi penunjukan dokter, menghemat waktu dan sumber daya untuk sampai ke titik interaksi dokter-pasien.

Ekosistem Kesehatan Alternatif - CareX untuk Pemasok dan Peralatannya

Sama seperti CareX dapat digunakan oleh pasien untuk mendapatkan layanan dari penyedia layanan kesehatan, CareX dapat digunakan oleh penyedia layanan untuk mengamankan persediaan yang diperlukan Dengan menggunakan token dengan cara ini, penyedia layanan dapat dengan mudah menerima manfaat dari berpartisipasi dalam ekosistem (seperti diskon dan harga terjangkau), bukan situasi saat ini yang ditandai dengan terus meningkatkan biaya.

Pada gilirannya, pemasok yang berpartisipasi dapat memperoleh wawasan berharga tentang pasar kesehatan dari sumber di dalam platform CareX. Mereka juga
manfaatkan dari iklan gratis hanya dengan yang ada di platform.

Pasar Crypto, Connecting CareX ke gerakan yang lebih luas di Blockchain

Pangsa pasar cryptocurrencies atau aset digital meningkat total $ 172,2 Miliar kuartal ini dan bisa melebihi $ 200 Miliar pada akhir 2017, menurut CoinMarketCap. Investor di CareX mengambil bagian dalam pertumbuhan market cap, yaitu didorong oleh harga Bitcoin. Sebuah survei baru-baru ini terhadap pengguna Bitcoin mengatakan harganya bisa mencapai $ 10.000.


Rincian SAFT

Project 

CareX adalah cara baru bagi orang untuk menemukan dan membayar perawatan kesehatan menggunakan token kripto pada platform blockchain.

Dompet CareX

Dompet CareX adalah dompet cryptocurrency multi-aset yang bisa digunakan untuk mendapatkan layanan kesehatan di seluruh dunia di bawah CareX Jaringan Penyedia.

Ticker Symbol

CARE

Latar Belakang Token

CARE dibangun sebagai token ERC20 di blockchain Ethereal

Harga token CARE

$ 10.00 USD, akan meningkat jika CareX memenuhi batas pendanaannya

Status proyek

Jaringan Penyedia - LIVE, READY FOR MARKET

Analisis Kesehatan - LIVE, SIAP UNTUK PASAR

ChatBot - LIVE, SIAP UNTUK PASAR

Dompet - LIVE, SIAP UNTUK PASAR

Fitur Lainnya - DI BAWAH PENGEMBANGAN

Escrow dana

Dana diamankan dalam bentuk cypto escrow multi-signature
akun di Coinbase Pemegang rekening adalah Scottline
Solusi Kesehatan

Hadiah pemegang Token

Setiap Token memberi hak kepada pemiliknya untuk berbagi tahunan
keuntungan CareX. Jumlah total yang dibagikan setiap tahun adalah 0,5% dari jumlah keuntungan bersih.

Mata uang yang diterima

Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), LiteCoin (LTC),
Dolar Amerika Serikat (USD)

Distribusi token CARE

Distribusi Token akan memakan waktu 1-3 hari untuk memastikan SAFT
kesepakatan telah ditandatangani dan pemeriksaan akreditasi
sudah selesai

Dimulainya perdagangan

Rencana perdagangan dimulai pada Q4 2018

Daftar

(Berbagai pertukaran kripto terkemuka; Akan Diumumkan)


Usulan penggunaan Dana SAFT


Usulan Nilai Token & Struktur Harga

Token CARE awal akan memiliki nilai $ 10.00. Begitu SAFT mencapai tingkat pendanaan tertentu, harganya akan meningkat. Hal ini karena CareX akan dapat melakukan upaya pertumbuhan yang lebih ekspansif (lihat 10. Strategi Pasar yang Diusulkan).

Ikhtisar Struktur Token

CareX - SAFT
Semua dana yang diterima akan dicairkan oleh CareX Blockchain Platform Foundation menggunakan dompet multi tanda tangan.


Peta Jalan Jaringan CareX


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:






rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...