Jumat, 09 Februari 2018

EtherJack - Pintar permainan jackpot penuh transparan di bawah Smart Etherum Contract

Hasil gambar untuk bounty EtherJack

Saat ini, ada sejumlah game dan platform yang bekerja di dalam 
blok tersebut, didukung oleh kontrak pintar. Namun, karena 
keterbatasan teknis tertentu, sebagian besar game ini secara efektif tidak sesuai dengan arsitekturnya. Akibatnya, perjudian on-chain terus dibahas namun permainan berjejer usang rentan terhadap semua trik kotor yang sama yang dimainkan. Masalah ini bisa diatasi ketika blockchain menjadi lebih cepat dan transaksi dikonfirmasi dalam hitungan detik.

EtherJack menawarkan permainan, pemrosesan transaksi cepat yang tidak penting, dan latensinya toleran. Game ini didesain sedemikian rupa sehingga kehadiran latency tidak menghancurkan permainan maupun membuatnya kurang interaktif atau menarik. Dengan demikian, EtherJack menikmati semua keuntungan dari game on-chain (100% adil dan transparan, dengan aturan yang jelas dan tidak dapat dipulihkan) dan tidak mengalami kerugian yang terkait dengan kecepatan pemrosesan yang lambat.



Apa itu EtherJack.io?

EtherJack.io adalah permainan berbasis jackpot berbasis pintar pertama. Proses permainan inti aman dan aman, berjalan sepenuhnya on-chain, dioperasikan oleh kontrak dengan kode sumber yang diungkapkan, dengan hanya ekstensi berbasis off-chain opsional. Di EtherJack, seluruh proses permainan dikendalikan oleh peserta, karena game multiplayer community multiplayer.

Inilah permainannya:

Ada jackpot dan ada penghitung waktu mundur yang berjalan, jika seseorang menawar orang yang sekarang mengklaim jackpot tersebut, tawaran tersebut akan ditambahkan ke jackpot dan timer reset. Jika tidak ada yang mengklaim jackpot saat timer habis, pergilah ke orang terakhir untuk mengajukan penawaran. Aturannya sederhana

Semua hal yang dijelaskan di atas benar-benar diimplementasikan dalam kontrak cerdas dengan kode sumber yang diterbitkan sehingga pengembang (atau lainnya) tidak dapat mempengaruhi proses permainan, tidak dapat memanipulasi atau menyesuaikannya, atau mengubah peraturan dengan cepat. Kode kontrak masih memastikan permainannya transparan dan adil untuk semua peserta.

JACK token ICO

Sebanyak 1 juta Token JACKs diciptakan. 2,5% dari jumlah
tersebut akan digunakan untuk hadiah hadiah. Sisa 97,2% tersedia untuk dijual selama ICO.

ICO terus berjalan sampai jackpot (saldo kontrak Jackpot) setidaknya mencapai 333 ET.

Saat ambang batas tercapai, timer 2 hari dimulai. Saat timer habis,
ICO berakhir, dan permainan dimulai. Selama ICO, investor mentransfer Eter ke Jackpot Contract (0xe64d5f33E28387855d33980719f27d07992aF) dan menerima JACK sebagai balasannya.

JACK adalah mata uang token yang digunakan dalam permainan, jadi nilai intrinsiknya
hanya sesuai dengan aturan permainan, dan harganya meningkat sesuai dengan kode dalam kontrak.

Perubahan harga jual JACK selama ICO, jadi lebih menguntungkan untuk membeli terlebih dahulu dari yang terakhir. 20% dari setiap penjualan selama ICO, digunakan untuk anggaran pemasaran. Sisanya (80%) digunakan untuk mengisi jackpot. Semakin banyak Eter terakumulasi di jackpot dengan memulai permainan, semakin menarik permainan untuk para pemain. Aktivitas pemain menghasilkan keuntungan bagi pemegang JACK dan membuat harga JACK tumbuh lebih cepat.

Token JACK memiliki nilai intrinsik karena memiliki dua fungsi utama:
Ini bisa digunakan untuk penawaran non-Eter (oleh karena itu nilainya tidak kalah dengan harga penawaran setiap saat
Pemegang dapat memperoleh (dividen) dari semua tawaran yang dilakukan dan token JACK baru dijual melalui kontrak Jackpot.

Nilai JACK didukung oleh kehadiran hadiah jackpot, karena jackpot adalah faktor pendorong di belakang pemain yang memasang penawaran tersebut. Setiap kali ada penawaran, jumlah jackpot tumbuh dalam ukuran, dividen dibayarkan, dan persediaan JACK tetap sama. Hal ini mendorong pertumbuhan nilai JACK.

Ada persediaan awal yang tetap sebesar 1 juta JACK. Pasokan total tidak akan pernah melebihi persediaan awal dan hanya bisa turun karena token JACK dibakar saat digunakan untuk penawaran. Tidak ada JACK baru yang akan dicetak.

Untuk informasi lebih lanjut lihatlah link di bawah ini:


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...