Rabu, 07 Februari 2018

Platform Keamanan Otonom CUBE untuk Jaringan Kendaraan berdasarkan Blockchain (ICO)

Gambar terkait


Ringkasan

CUBE adalah platform untuk perlindungan aman terhadap keamanan jaringan mobil dan kendaraan dengan teknologi Blockchain.

Saat ini, kendaraan berkembang pesat seperti kendaraan yang terhubung dan bukan komponen mekanis konvensional. Sebagai alamat navigasi, informasi lalu lintas, dll. menjadi karakteristik penting kendaraan, unit yang saling berhubungan di dalam kendaraan seperti ECU, Unit Kontrol Pengendali (BCU), Unit Kontrol Roda (WCU) dan sebagainya juga menjadi Karakteristik dasar kendaraan rentan terhadap serangan berbahaya.



Lebih dari 30% aktivitas kendaraan otonom bergantung pada komunikasi. Pusat kontrol lalu lintas memonitor apakah unit kontrol roda dan rem beroperasi tanpa kegagalan. Navigasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan kendaraan juga tergantung pada komunikasi.

Dalam hal ini, salah satu isu terpenting untuk kendaraan otonom adalah perlindungan terhadap serangan jaringan berbahaya. Sejauh ini, tidak ada mekanisme pertahanan terhadap serangan berbahaya pada jaringan yang telah dikembangkan. Ini adalah masalah terbesar untuk kendaraan otonom.

CUBE memecahkan masalah keamanan kendaraan secara otonom dengan teknologi BLOCKCHAIN.

Pentingnya Blockchain adalah karena teknologi menjamin kerahasiaan. CUBE menggunakan teknologi blockchain untuk menjamin jaringan seluler independen. 
Dalam mengendarai kendaraan otonom, banyak IOT memberikan informasi ke kendaraan otonom. Penyerang bermaksud untuk mendapatkan akses ke jaringan antara mobil otonom dan IOT atau pusat lalu lintas. Dalam kasus tersebut, hash dari 
biner yang terinfeksi berbeda dari hash yang termasuk dalam transaksi multisig yang ditandatangani oleh penyedia SW dan OEM.

Akibatnya, kendaraan dapat dengan mudah mendeteksi serangan semacam itu sebelum memasang perangkat lunak yang terinfeksi. Mendistribusikan pembaruan palsu yang mengklaim sebagai penyedia pembaruan OEM atau SW mungkin terganggu karena node overlay mengetahui kunci publik vendor dari pembaruan OEM dan SW. Oleh karena itu. Penyerang tidak dapat mengklaim sebagai entitas ini, karena ia memerlukan kunci privat yang terkait dengan kunci publik entitas yang bersangkutan. 
CUBE juga menggunakan AI dan pembelajaran mesin untuk menciptakan pertahanan terhadap kemungkinan serangan berbahaya di masa depan. Pada akhirnya, serangan ganas adalah kombinasi khas serangan yang telah diperkenalkan, itulah sebabnya mengapa CUBE menyediakannya
pertahanan diri terhadap algoritma serangan berbahaya dengan menggunakan puluhan juta jutaan kombinasi skenario serangan yang mungkin, yang menghasilkan pembelajaran mendalam.

Akhirnya, CUBE memanfaatkan teknologi kriptografi hashing kuantum untuk keamanan yang lebih besar.

Apa itu CUBE?

CUBE adalah perusahaan Inggris yang memproduksi platform keamanan untuk kendaraan otonom dengan teknologi blockchain. Kendaraan otonom akan berkomunikasi terus menerus dengan beberapa pusat untuk mengendalikan status internal dan eksternal mereka secara remote. Akses ke jaringan ini meningkatkan risiko serangan berbahaya pada kendaraan otonom. Cube memecahkan ketidaknyamanan keamanan mobil otonom ini dengan teknologi blockchain, pembelajaran mendalam berdasarkan AI dan kriptografi hash kuantum.

VISI

Mobil yang terhubung dan mobil otonom tidak hanya dikontrol oleh pengakuan kamera, Ladar, tapi juga jaringan. Mobil mandiri harus selalu terhubung ke jaringan untuk mendapatkan data lokasi yang akurat, kendaraan ke informasi kendaraan (V2V), data lalu lintas, data bantuan IOT, dll. Jika mobil mandiri terhubung ke LAN, bisa jadi lebih mudah mendeteksi bahaya hacking. Tapi banyak koneksi jaringan dengan jaringan nirkabel secara dramatis meningkatkan bahaya hacking. Tingkat koneksi yang tinggi ini membuat keamanan kendaraan cerdas sangat sulit. Entitas jahat dapat membahayakan kendaraan yang mempertanyakan tidak hanya keamanan kendaraan, tapi juga penumpangnya.
CUBE adalah platform keamanan untuk pencegahan bahaya hacking berdasarkan blockchain.

Kita ingat serangan ransomware mengerikan yang mengguncang organisasi WannaCry di seluruh dunia pada bulan Mei 2017. Serangan itu diperpanjang pada tingkat hampir 3.600 komputer per jam atau sekitar satu per detik. Ketika semuanya dikatakan dan ransomware telah menginfeksi lebih dari 300.000 perangkat. Meski server yang terinfeksi dan PC telah menderita banyak rasa sakit, mobil mandiri bisa jauh lebih berbahaya. Mobil otonom yang hack bisa mengancam kehidupan manusia. Platform CUBE mendesentralisasikan IOT Control Server, memfilter informasi jaringan yang diretas dengan identifikasi kunci pribadi dalam rantai.

Bahaya potensial

Mobil otonom ditemukan kemungkinan penyerang berbahaya di berbagai saluran. Ada dua kelas saluran lemah yang harus diserang, saluran interkomunikasi dan saluran intra-komunikasi.

Saluran interkomunikasi mencakup komunikasi antara situs pengiriman informasi eksternal dan platform otonom mobil. Ini termasuk informasi lalu lintas, informasi navigasi dan update firmware jarak jauh melalui produsen mobil. Saluran lainnya adalah komunikasi internal. Organisasi otonom 
Mobil memiliki jaringan internal, termasuk Unit Tenaga Listrik (ECU), Central Braking Unit (BCU), Unit Kontrol Roda (WCU), ban, dll.

Saluran intra-komunikasi membutuhkan keamanan dan perlindungan yang tinggi. Paradoksnya, untuk melindungi keamanan Unit Komunikasi Intra-Komunitas ini, jaringan ini harus selalu terhubung dengan pusat kendali produsen mobil untuk memverifikasi status unit otonom dan meningkatkan kemungkinan serangan cyber oleh penyerang jahat.



Platform keamanan CUBE

CUBE terdiri dari tiga lapisan. Yang pertama adalah Lapisan SM, yang kedua adalah Lapisan AI, dan yang ketiga adalah Lapisan Kuantum. Lapisan pertama, Blockchain Layer, adalah lapisan yang dibuat dengan menggunakan teknik Blockchain, dan lapisan AI adalah lapisan yang menggunakan kecerdasan buatan. Lapisan kuantum yang ketiga adalah lapisan menggunakan Quantum Chitography. Lapisan blockchain akan dipasarkan pada tahun 2018. AI Deep Learning Layer akan dipasarkan pada tahun 2020, dan Quantum Hash Cryptography akan dipasarkan pada tahun 2022.

Pengoperasian Keamanan Blockchain CUBE

BATU memecahkan kesulitan teknologi BC dengan dua konsep segmentasi dan izin. Dalam mengendarai kendaraan otonom, banyak IOT memberikan informasi ke kendaraan otonom. Informasi tersebut dapat ditransmisikan secara langsung antara IOT dan kendaraan atau melalui pusat kendali yang mengendalikan IOT.

Pencuri tersebut dapat mencari akses ke jaringan antara mobil mandiri dan IOT atau pusat lalu lintas, dan dapat memanipulasi perangkat lunak biner dengan tujuan menyuntikkan perangkat lunak jahat ke sejumlah besar kendaraan. Dalam kasus ini, hash dari biner yang terinfeksi berbeda dari hash yang termasuk dalam transaksi multisig yang ditandatangani oleh penyedia SW dan OEM. Dengan cara ini, kendaraan dapat dengan cepat mendeteksi serangan jenis ini sebelum update SW yang terinfeksi diinstal. Mendistribusikan palsu dengan mengklaim sebagai penyedia pembaruan OEM atau SW mungkin berhenti karena nodus cetak berlebih mengetahui PK OEM dan penyedia pembaruan SW.


Data yang dikirim dari IOT ke kendaraan berisi informasi mengenai posisi dan kondisi jalan. Di sisi lain. Informasi yang dikirim dari mobil ke IOT juga mencakup informasi tentang kecepatan dan kondisi kendaraan.

Untuk perlindungan kendaraan otonom, CUBE menggunakan Blockchain untuk mengelola komunikasi antara kendaraan ini dan IOT. Semua IOT akan menjadi simpul, dan kendaraan otonom akan menjadi simpul. Komunikasi data antara mobil-mobil ini dan IOT dianggap sebagai transaksi.


Informasi penting yang digunakan di kendaraan lain adalah informasi pengemudi sendiri yang disediakan oleh pengemudi, pusat kontrol lalu lintas, dan sebagainya. Pabrikan kendaraan harus memantau secara jarak jauh kemajuan kendaraan dari kendaraan independen dan mengupdate firmware dari jarak jauh.

Tingkat pembelajaran di kedalaman AI (Artificial Intelligence)


Untuk meningkatkan keamanan, AI (artificial intelligence) akan diterapkan pada fase ini. Akhir-akhir ini, serangan pada jaringan hacker dengan maksud jahat sedang mengalami evolusi yang cepat. Sejauh ini Namun, teknologi cybersecurity telah menjadi metode pasif untuk mengumpulkan imunisasi untuk bertahan melawan serangan yang telah terjadi selama ini. Cube telah membentuk keamanan jaringan yang kuat, bukan pendekatan pasif ini untuk memilih metode berdasarkan prediksi serangan berbahaya dan tidak pada metode defensif sejauh ini. Sampai sekarang, CUBE terus belajar bagaimana penyerang jahat menyerang jaringan dan untuk mencegah serangan di masa depan.

Quantum Hashing Cryptography




Blockchain telah memperkuat jaminan keamanan melalui penggunaan hash yang tepat. Namun, ada kekhawatiran bahwa seiring kinerja komputer tumbuh dengan cepat, kriptografi hash bisa menjadi batasan. CUBE telah mengembangkan kriptografi kuantum untuk pencegahan serangan berbahaya terhadap kendaraan otonom. Kriptografi kuantum ini tidak hanya akan membantu operasi otonom unit, namun juga modernisasi umum semua teknologi Blockchain. 
CUBE meningkatkan tingkat keamanan dengan menggunakan fitur Quantum.
Keamanan ditentukan oleh karakteristik kuantum yang terus berubah, keanehan data yang diterima bergantung pada titik polarisasi dan kondisi data yang dihancurkan pada saat serangan berbahaya.

Teknologi OTA adalah perangkat lunak yang dapat secara otomatis dan jarak jauh memperbarui perangkat lunak bantu automotiv yang ada. Perangkat lunak otomotif dapat meningkatkan akurasi dan masalah patch melalui pembaruan. CUBE akan memberi Anda perangkat lunak dan instalasi diagnostik dan perangkat lunak jarak jauh yang terintegrasi dengan teknologi OTA berdasarkan blockchain.
CUBE sedang merancang on-board diagnostic equipment (OBD) untuk kendaraan terhubung yang ada. Setiap mobil memiliki bagian untuk menyisipkan perangkat OBD. Bila kendaraan terhubung ke perangkat OBD, ia dapat melacak statusnya dari data versi firmware untuk mendeteksi kerusakan bagian kendaraan. Ini berarti kendaraan dengan perangkat OBD akan diuntungkan dengan penghematan waktu dan biaya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:








rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...