Rabu, 14 Februari 2018

Darico - sebuah kripto yang didukung oleh emas, Bitcoin dan Ethereal

Hasil gambar untuk bounty Darico

Darico adalah koin yang didukung aset yang didukung oleh emas, Bitcoin dan Ethereal. Setiap token terdiri dari 55% bitcoin, emas 35%, dan eter 10%. Darico sangat ideal jika Anda ingin terpapar dua cryptocurrencies terkemuka dengan kestabilan emas untuk jangkar fluktuasi harga.

Dengan membeli koin Darico (DRC), Anda akan memiliki akses eksklusif ke semua produk Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran dan dana pribadi.

Darico Terminal

Aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses dompet Darico, berita, perdagangan dan informasi indeks. Terminal akan menjadi sumber informasi kriptokokus yang akan meniru Bloomberg sebagai sumber informasi utama untuk pasar keuangan. Terminal akan menjadi hub berbasis berlangganan untuk informasi investasi, berita dan analisis kripto.

Darico Exchange

Dengan pertukaran kripto-kardiak Darico Anda akan bisa membeli, menjual, dan memperdagangkan kripto-kardiak.

Darico Wallet

Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Mengintegrasikan dompet BTC dan ETH Anda saat ini untuk tetap berada di atas investasi Anda.

Kartu debit

Mintalah koin DRC Anda di tangan dengan Anda setiap saat dengan kartu debit Darico, yang terkait dengan dompet Darico Anda. Kartu Darico akan bertindak sebagai metode pembayaran yang dapat digunakan oleh pemegang kartu di outlet manapun yang mendukung DRC. Kartu debit Darico diharapkan diluncurkan pada Q3 2018.

Darico Index Fund

Dana Indeks Darico akan dibentuk sebagai dana indeks kriptocurrency yang memiliki jangkauan kripto yang sangat likuid. Jumlah mata uang yang dipegang oleh dana akan berubah seiring waktu namun kemungkinan antara 10 dan 20. Mata uang akan dipilih dan dibobot dalam dana sesuai dengan kombinasi faktor yang mencakup profil risiko dan status likuiditas mereka.

Darico ICO

ICO Darico dimulai pada tanggal 30 Januari 2018 dan berlangsung selama 6 bulan, berakhir pada tanggal 30 Juli 2018. Ada bonus awal 30,0% sampai 12 Februari 2018, dan bonusnya kemudian dikurangi 5% sampai akhir ICO.

Karena pembatasan hukum, warga AS tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam penjualan tersebut.

Untuk lebih jelasnya baca Whitepaper atau kunjungi Forum Bitcoin .


Cara membeli koin Darico (DRC)

Untuk membeli Darico selama ICO Anda memerlukan Ethereum (ETH) atau Bitcoin (BTC) terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki BTC / ETH, Anda perlu membelinya dari bursa yang menerima mata uang fiat. Beberapa pertukaran yang menerima fiat meliputi:

Coinbase adalah situs yang paling terkenal untuk membeli Ethereal. Mereka ideal jika Anda baru dan hanya ingin memulai dengan cepat. (Tautan ini juga akan memberi Anda $ 10 pada deposit $ 100 pertama Anda.)

SpectroCoin menawarkan pertukaran mata uang fiat dan virtual dengan lebih dari 20 opsi mata uang yang tersedia.

CEX.IO memungkinkan pembelian Ethereal dengan Visa, MasterCard, transfer bank (SWIFT, SEPA), dan kriptocurrency.

EXMOmenerima USD, EUR, RUB, PLN, UAH.

Setelah Anda memiliki BTC / ETH Anda perlu mentransfernya dari bursa ke dompet. Untuk ETH, MyEtherWallet adalah pilihan yang disarankan.

Dari sini ikuti petunjuk yang diberikan oleh Darico tentang cara mengirim BTC / ETH. Token DRC kemudian akan bertukar langsung ke dompet yang sama dengan dana Anda.

Penyingkapan

Ini adalah pengumuman berita ICO dan bukan dukungan editorial. Seperti halnya komitmen finansial, lakukan penelitian Anda sendiri sebelum berinvestasi.

- Pos ini berisi link afiliasi yang bisa mendapatkan Goldscape.net sebuah komisi.

Jika anda ingin menggetahui lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihat link dibawah:



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...