Minggu, 11 Februari 2018

Solusi pembayaran PRA-ICO DENARO dimulai hari ini

Hasil gambar untuk ico DENARO

Menurut situs proyek DENARO ($ DNO) PRE-ICO dimulai hari ini. Selama PRA-ICO, tim tersebut berencana menjual 2,5 juta token DNO dengan bonus 25%. PRE-ICO dimulai pada 30 Januari 2018 dan akan berlangsung hingga 6 Februari 2018.

Tentang DENARO Project

DENARO adalah sebuah proyek untuk menciptakan solusi pembayaran universal yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membelanjakan dan mengirimkan mata uang kripto mereka menggunakan antarmuka intuitif dan kartu debit.

Menurut situs web proyek, tujuan utama DENARO adalah untuk menghapus penghalang antara mata uang kripto dan uang kertas, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan membayar dengan mata uang kripto menggunakan kartu debit, dompet uang saku Dompet DANERO Wallet, terminal pembayaran dan IBAN (nomor rekening bank internasional yang digunakan untuk internasional perhitungan) .

Tim proyek menyatakan bahwa mereka telah mengembangkan dompet kripto-mata uang yang mudah digunakan, yang memungkinkan untuk menyimpan aset kripto di alamat yang sama. Artinya, jika Anda perlu menerima pembayaran dalam dua mata uang kripto yang berbeda, misalnya Ethereal ($ ETH) dan bitcoin ($ BTC), Anda hanya perlu menentukan satu alamat untuk mengirimkan mata uang kripto. Hal ini berpotensi memecahkan masalah kebingungan dengan berbagai alamat dompet kripto-mata uang.

Selain itu, tim proyek mengatakan bahwa mereka telah mengembangkan SCI / API yang aman dan mudah dikonfigurasi untuk layanan pedagang yang menerima pembayaran untuk barang dan jasa, baik online (online) maupun offline.


Keuntungan utama proyek

Tim DANERO membedakan keuntungan berikut dari proyeknya:

Keuntungan utama untuk bisnis:

  • Amankan pembayaran di BTC, ET dan DNO melalui SCI / API yang dapat disesuaikan;
  • Dompet DANERO dapat menerima BTC, ETH dan DNO pada alamat yang sama.
  • Selain itu, DANERO memberikan kesempatan seperti konversi instan mata uang kripto ke Fiat, yang memungkinkan Anda untuk tidak kehilangan dana karena volatilitas mata uang Crypto.
  • Menurut situs proyek, diskon dan bonus disediakan untuk perusahaan dengan volume di atas $ 500.000. Misalnya, terminal pembayaran gratis atau diskon 50% saat membayar dengan kartu debit.
  • Selain itu, ada proyek individual untuk membuat kartu debit.

Keuntungan utama bagi pengguna:

Bagi pengguna biasa, proyek DANERO menawarkan kelebihan seperti:

  • Menerima, menyimpan dan mengirim BTC, ETH dan DNO menggunakan antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan satu alamat;
  • Tidak ada biaya tambahan untuk pengiriman mata uang Crypto di luar dompet Denaro (hanya tarif jaringan yang dikenakan);
  • Nomor Rekening Bank Internasional (IBAN) untuk menerima transaksi internasional;
  • Masing-masing proyek kartu debit.

PRA-ICO, ICO dan program bonus

Proyek ini memiliki program bonus dan rujukan. Program bonus memberi imbalan kepada investor awal yang membeli token DNO di tahap PRE-ICO atau ICO, sedangkan program rujukan membayar anggota 3% dari setiap pembelian.

Selama PRE-ICO dan ICO, tim DANERO berencana untuk menjual 65 juta token DNO. Untuk saat ini PRE-ICO akan dijual 2,5 juta token dengan bonus 25%. ICO akan diselenggarakan dalam 4 tahap:

  • Tahap 1 . 13,5 juta token dengan bonus 25% tersedia.
  • Tahap 2 . Ada 20 juta token dengan bonus 15%.
  • Tahap 3 . 25 juta token dengan bonus 5% tersedia.
  • Tahap 4 . Ada 5 juta token dengan bonus 0%.


"Peta jalan" DENARO

Situs proyek menyajikan "peta jalan" , yang berlangsung sampai Juni 2018.
  • Menurut proyek roadmap DENARO, saat ini tim sedang mempersiapkan peluncuran ICO dan mempromosikan perusahaan periklanan.
  • Pengembangan terminal mata uang kripto direncanakan untuk bulan Maret. Pada bulan April, tim pengembang akan mulai mengembangkan aplikasi iOS dan Android.
  • Pada awal Mei, proyek DENARO akan diluncurkan. Dari tanggal 14 sampai Mei, ke-16 partisipasi dalam konferensi konsensus direncanakan.
  • Pada akhir bulan Mei, tim tersebut berencana untuk meluncurkan perusahaan pemasaran, sekaligus token DNO akan ditambahkan ke bursa saham terbesar.
  • Untuk sisa 2018, tim DANERO akan mengambil masukan mengenai proyek tersebut dari pengguna, dan juga mengerjakan peningkatan proyek.


Anda bisa mengetahui lebih jauh tentang proyek DENARO di denaro.io dan ANN . Saat ini situs ini tidak tersedia dalam bahasa Rusia, namun mudah diterjemahkan menggunakan plugin Google Translator. Baca dokumentasi teknis di sini:


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...