Sabtu, 10 Februari 2018

Platform OnLive - Siaran Video dan Blok di Rantai Pasar Jarak Jauh

Hasil gambar untuk bounty OnLive

Platform OnLive merevolusi pasar siaran video dan konsultasi jarak jauh. Ini menawarkan skalabilitas dan ketersediaan tak terbatas dengan menggunakan Teknologi Blockchain dan jaringan Peer-to-Peer yang benar-benar terdesentralisasi. Jika daya proses dan bandwidth tersedia, semua orang dapat berkontribusi pada sistem. Dorongan cerdas dari kontribusi ini menjamin pelokalan dan menciptakan ekonomi baru yang didorong oleh spidol ONL. Anda dapat mengunjungi kertas putih untuk informasi lebih lanjut.

Contoh penggunaan

Platform On.Live memungkinkan pengguna untuk memberikan layanan dari hampir di mana saja dan memberi mereka kemampuan untuk memonetisasi (Bayar Per Klik , Pembayaran Menit, Pembayaran Sela) untuk mengirimkan konten berharga dalam berbagai model bisnis. Tujuan utama proyek ini adalah menjadi pemimpin pasar di pasar platform konsultasi langsung. Pelanggan selalu memiliki akses ke tim ahli dan akses terhadap informasi untuk menemukan konten yang berharga. Platform OnLive adalah blockbuster yang sangat besar, yang bertujuan untuk menjual khalayak ramai dengan harga terjangkau, dengan ruang untuk ekosistem langsung dan konten siaran langsung yang memungkinkan layanan dijual melalui siaran.
Layanan live

Pasar memungkinkan penyedia layanan untuk menjual layanan yang mereka butuhkan. Ini memungkinkan Anda menjadwalkan siaran langsung secara real time dalam kualitas HD, membayar tagihan, obrolan, dan penawaran khusus ikon ONL.

Ini berlaku untuk banyak industri - Pengacara, Dokter, Pusat Pelangsingan, Bekerja Dalam Kemajuan, Kebugaran, Pendidikan, Asuransi, Pembelajaran Bahasa, Nasehat Keuangan, dll.
Siaran langsung

Hal ini memungkinkan penyedia layanan untuk menawarkan siaran langsung HD ke jumlah pemirsa yang tidak terbatas, bayar per menit dan penagihan per model bayar per tampilan, dan menjadwalkan siaran langsung di masa depan. Teknologi B2B dan B2C yang kuat, Lokakarya, pelajaran praktis, Olahraga, Konferensi, TV, SVOD, Musik, e-Learning, Kesejahteraan, Dapat digunakan di berbagai industri seperti.

Bagaimana cara kerjanya?

  • Sang Pencipta juga melayani, pelayanan hidup 1: 1,
  • Mereka bisa menyiarkan 1: 8 atau khalayak yang lebih luas: PPV, PPM, PPD dll. Sign banyak orang dengan bijak menandatangani transcoding dan layanan transfer.
  • Pelanggan membayar layanan lengkap dan akses ke berbagai umpan video langsung.

Apa yang dilakukan TV OnLive untuk Anda?

Ini adalah cara yang bagus untuk menggunakan alat bantu yang tak terhitung jumlahnya untuk membantu pengguna dengan cepat keluar rumah dan keluar rumah. Bergabunglah dengan profesional atau acara live di seluruh dunia. Pemirsa memiliki banyak konten menarik. Sistem pelengkap dan layanan yang hanya diberikan kepada pengguna. OnLiveTV dilengkapi dengan alat dan fungsi yang relevan untuk memenuhi kebutuhan penerbit dan pemirsa. Kedua jalur komunikasi tersebut membahas penciptaan lembaga penyiaran publik, kelompok besar pemirsa, dan konsultasi pribadi dan individual. Masing-masing opsi ini memungkinkan penulis untuk menguangkan aktivitas mereka sambil memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna.


OnLive.TV menawarkan berbagai kemungkinan:

  • Siapa pun yang memiliki akses ke Internet dapat menjadi pengguna platform: individu (misalnya dokter, pengacara, guru, konsultan)
  • Perusahaan (misalnya, firma hukum, pusat medis dan pelatihan, perusahaan asuransi),
  • Bisnis besar (misalnya stasiun TV, jaringan periklanan, perusahaan acara).

Kesuksesan komersial keluarga terutama didorong oleh pertumbuhan Pembeli dan Penjual baru yang mantap. Indikator Kinerja Dasar Operator, Biaya Perolehan Pelanggan (CAC), Biaya Layanan Terulang (RCS) dan Nilai Pelanggan Jangka Panjang Pelanggan (CLTV all) ditafsirkan sebagai nilai diskon per pelanggan.

Distribusi Token

Token ONL adalah bagian tak tertandingi dari Platform OnLive. Ini digunakan sebagai layanan untuk mengkonversikanComputerComputer ke publikasi videoComputerComputerCodeConversionServices. Implementasinya adalah default untuk platform saya.

  • ONL dibangun sebagai spekulan ERC20 di blokade etereum
  • Token Type: ikon Utility
  • Umpan maksimum: 111.000.000 ONL
  • Ikon tersedia sebelum ICO: 12.210.000 ONL
  • Simbol tersedia di ICO: 61,050,000 ONL
  • Sebelum ICO hard cap: Disk 14,000 ETH
  • ICO Hard cap: 100.000 ETH

Proses ICO:




Pra-ico mulai : 2018-01-22 (tergantung pada jumlah blok yang diterbitkan sebelum dimulainya penjualan)

Pra-ico penutupan: 2018-02-22 (ditentukan oleh jumlah blok setelah dimulainya penjualan) Diskon: -30% Status tbotators: 12.210.000

ONL ICO Mulai: 2018-03-11 (kira-kira tergantung pada jumlah halaman yang dipasang sebelum dimulainya penjualan)

Penutupan ICO ONL: 2018-04-11 (ditentukan oleh jumlah blok setelah awal penjualan)
Tersedia token: 61.050.000 OnLive OnLive platform startup Segera setelah ikon dipindahtangankan Mei 2018
Dokumen Komersial tidak dapat dipindahtangankan sampai 2018-05-11.

Bagaimana cara bergabung?

Petunjuk terperinci sudah dipersiapkan bagi siapa saja yang belum nyaman dengan dunia kriptografi. Anda harus memeriksa langkah-langkah untuk membuat dompet, cara membeli Ethereal (ETH) dan cara mengirim ETH ke OnLive selama penjualan token untuk ONL Sims.

Peta jalan

2018
  • Q1-Platforma berafiliasi dengan kegiatan pemasaran dan komunikasi. Buat distribusi Pre-ICO dan ICO - Token oleh Team.On.Live, tunggu token disimpan di bursa kripto. Bersiap untuk meluncurkan platform On.Live
  • Q2-UK menerima critical critical pertama dari pengguna / penerbit di AS dan AS, dan meluncurkan platform. PPM, PPM, PPE Escrow, SmartSession, Pasar ONL, Pay.On.Live, peluncuran Kemitraan. Token ONL merupakan bagian integral dari Platform OnLive. Ini digunakan sebagai biaya publikasi. Beberapa penerbitan (WEB) adalah opsi pembayaran satu kali.
  • Q3- Mulailah dengan beberapa publikasi berbayar (WEB), publik (terpusat), semua model berbayar. Mencari mitra di seluruh dunia

2019
  • H1- Memperluas aktivitas ke area baru meningkatkan jumlah pengguna / penerbit yang memasang versi seluler aplikasi (iOS dan Android) untuk modul individual. Real-time Smart Contract, Eskar, Öde.On.Live
  • H2- Buka satu untuk beberapa pos publik, kode untuk semua orang. Izinkan penerbit untuk mengirim video langsung ke jaringan, mentransfernya dikodekan dalam berbagai format dan kecepatan bit, dan menjualnya.

2020
  • Layanan Full Centeness H1 - Full Centrel dan tidak ada penyensoran penyiaran publik. Memungkinkan peserta untuk berkontribusi, dan diberi kompensasi, kekuatan transaksional dan tingkat bandwidth dalam transcoding dan layanan pengiriman video.

Bergabunglah dengan dunia layanan live, siaran langsung dan daya komputasi! Dan situs ini sedang dirawat! https://on.live/


Referensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...