Rabu, 28 Februari 2018

ICO besar dari Savedroid-Savedroid sebagai penabung tabungan


Tentang penolong tabungan kecil yang telah saya tulis di tahap awal setelah menjalani laporan uji coba di majalah keuangan TI . Intinya, ini tentang membantu pengguna mencapai tujuan penghematan yang dapat dikelola. Sepeda jalan baru seharga 2.000 euro, liburan Karibia seharga 5.000 euro atau iPhone baru seharga 1.000 euro. Aturan Smoove yang sederhana memungkinkan pengguna mentransfer uang dari rekening giro mereka ke akun Savedroid mereka. Sebagai hadiah untuk tujuan olahraga yang diraih (atau sebagai hukuman yang hilang) atau bahkan dengan penggunaan smartphone yang berlebihan atau aplikasi tertentu.

Savedroid_Header_mit_Claim

Banner Savedroid dengan Klaim: Save Yourself (Sumber: Savedroid / Pressekit)

Sejak artikel tersebut, tim telah mengembangkan aplikasi secara terus menerus. Dengan demikian, akumulasi kredit sekarang bisa dikeluarkan dengan virtual MasterCard langsung di toko online. Jadi, jika Anda telah mencapai target tabungan Anda, Anda tidak perlu memikirkan kembali akun Anda. Selain itu, ada tips penghematan pertama yang memungkinkan pengguna mengurangi biaya operasional mereka, sehingga menghasilkan lebih banyak uang untuk disimpan. Dengan Smoove yang tepat Anda bisa secara otomatis menyimpan tabungan dari tarif sebelumnya atau bonus apapun.

Semuanya nampaknya tiba dengan baik. Menurut informasi perusahaan, aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 200.000 kali sejak diluncurkan pada pertengahan 2016. Berapa banyak dari mereka adalah pengguna aktif yang tidak dipublikasikan, namun mayoritas berusia antara 18 dan 34 tahun - dan secara mengejutkan sekitar 50:50 menyebar ke pria dan wanita. Lebih dari 10 juta transaksi tabungan telah dilakukan, namun volumenya tetap dirahasiakan.

Simpan di kripto di masa depan juga

Sejauh ini, jumlah tabungan kecil dan besar ditransfer ke rekening tabungan non-diskon di Bank Wirecard dan terakumulasi di sana. Mengingat lingkungan suku bunga saat ini, hal ini pada dasarnya OK untuk target penghematan jangka pendek. Untuk akumulasi aset jangka panjang, di sisi lain, investasi dengan yield lebih tinggi lebih menarik. Untuk kelompok sasaran Savedroid yang sangat tech-savvy, sekarang seharusnya ada cara baru akumulasi aset di masa depan. Dan ini bukan tentang saham atau dana, ini tentang kripto.

Untuk membeli ini saat ini agak tidak nyaman dan karena itu, sayangnya, agak sesuatu untuk kutu buku. Di sinilah Savedroid ingin memulai dan menyederhanakan penghematan kripto yang teratur untuk keluasan masyarakat. Pada awal tahun 2018, menurut roadmap perusahaan, investasi otomatis pada Koin terkenal seperti Bitcoin, Ethereal dan Bitcoin Cash, serta Altcoin lainnya seperti Ripple, Litecoin, IOTA, Dash, Stellar akan menjadi mungkin. Dari tahun 2019, algoritma self-learning harus menyederhanakan konversi antara koin dan transaksi pembayaran dengan koin. Pada tahap akhir pengembangan, algoritma cerdas dari tahun 2020 harus menawarkan pembuatan portofolio terdiversifikasi, yang darinya dapat menghasilkan pendapatan reguler.

Pembiayaan awal melalui ICO

Menerapkan rencana ini akan menjadi hal yang remeh untuk fintech yang agak muda. Untuk pembangunan platform dan algoritma yang dibutuhkan pengembang yang sangat terspesialisasi, profesional kripto dan tentunya juga nasihat hukum yang mahal. Apalagi, karena investasi tinggi hanya bermanfaat jika biaya dapat didistribusikan ke basis pengguna seluas mungkin, diperlukan serangan pemasaran yang besar.

Tim pendiri Savedroid

Semua ini menghabiskan banyak uang, yang tidak dimiliki perusahaan, meski ada beberapa putaran pembiayaan yang berhasil. Dan bisnis operasi saat ini tidak mungkin memberikan arus kas positif untuk diinvestasikan. Apa yang lebih dekat dengan fintech kripto-mata uang daripada membiayai rencana itu melalui ICO-nya sendiri? Dan itu sebenarnya terjadi pada kuartal pertama 2018 juga. (Klik di sini untuk kertas putih berbahasa Inggris di ICO).
Sebanyak 10 miliar unit akan dihasilkan oleh SVD yang disebut token. Sebanyak 6 miliar unit akan mulai dijual dan akan dikeluarkan dengan tarif satu euro per 100 token SVD. Namun, dari tahap pra-penjualan yang sudah selesai (500 juta unit), pembeli akan menerima bonus tahap awal 30%. Jika ICO benar-benar dijual, Savedroid akan menerima 58,8 juta euro. Bukti yang tidak diklaim dari penjualan "dibakar", mengurangi jumlah total.
Untuk itu Savedroid membutuhkan modal
Seperti telah disebutkan, investasi besar harus dilakukan dalam pemasaran untuk pertumbuhan pelanggan yang diperlukan. Dan whitepapers yang suam-suam kuku juga 50% dari hasil penjualan - yaitu sampai 29,4 juta euro - mengalir di sana. 30% mengikuti pengembangan teknis dan penerbitan lebih lanjut dalam konsultasi perbankan dan hak. Penasihat tidak hanya menerima uang tunai, tapi juga sebagian dari token SVD yang tidak dijual.
Tapi masyarakat juga mendapatkan keuntungan dari penghargaan sebagai bagian dari program karunia. Misalnya, pembantu yang menerjemahkan kertas putih ke bahasa lain menerima token gratis sebagai hadiah, seperti juga pendukung media sosial yang produktif yang melaporkan ICO. Last but not least, ada juga penghargaan untuk investor yang dimediasi dalam konteks program "pelanggan periklanan pelanggan" (link iklan *), yang sekarang merupakan bagian dari daftar standar bagi banyak perusahaan. Setelah semua, 5% dari semua token disediakan untuk program karunia ini.

Token SVD sebagai mata uang dalam aplikasi - dan dengan potensi keuntungan?

Token SVD disebut token utilitas yang digunakan sebagai mata uang di aplikasi Savedroid. Jadi jika Anda ingin menukarkan kriptocurrency melalui Savedroid, Anda mungkin harus membayar atau setidaknya dapat membayar biaya perdagangan Anda di token SVD. Namun, itu hanya mimpi masa depan, karena Savedroid saat ini tidak menawarkan layanan apapun yang harus dibayar. Kertas putih tetap samar samar pada saat ini, tapi juga adil untuk menunjukkan masalah ini juga.

Pada akhirnya, ini adalah kasus bahwa pembeli token, pada prinsipnya, lebih dulu menghentikan biaya transaksi masa depannya. Tentu saja, itu tidak terdengar sangat seksi, jadi Savedroid punya insentif. Kapan pun token SVD digunakan untuk membayar biaya, beberapa token "dibakar". Akibatnya, total jumlah token menurun dari waktu ke waktu. Tentu saja, ini meningkatkan kemungkinan bahwa token SVD akan meningkat nilainya dalam jangka panjang - sebuah argumen untuk berinvestasi dalam sensus kripto saat ini.

Agar hal itu benar-benar terjadi seperti itu, tentu saja, model bisnis sebenarnya dari Savedroid harus dimulai dengan baik. Tentu ada risiko yang signifikan di sini, karena janji untuk menambahkan nilai sangat penting dalam memfasilitasi akses terhadap kripto ekonomi bagi massa. Agar bisa bekerja, dua kondisi harus dipenuhi bersamaan. Di satu sisi, ledakan kripto harus terus berlanjut di masa depan, seperti sebelumnya. Jika tidak, pemirsa beralamat untuk Savedroid akan terlalu kecil. Pada saat yang sama, kesuksesan mensyaratkan bahwa pembelian kripto di daerah perdagangan terus memberikan UX yang buruk seperti sebelumnya.

pandangan

Pra-penjualan ICO Savedroid telah berjalan dengan sangat baik. Semua token SVD yang ditawarkan terjual dalam waktu 7 jam. Pertanyaannya adalah apakah Penjualan Utama dari 09.02. sampai 09.03. sama suksesnya, yang nampaknya tidak realistis di lingkungan saat ini, namun jauh dari pasti. Namun, akan jauh lebih menarik jika Savedroid menjalani tanggung jawab besar yang dihasilkan dari dana yang begitu besar. Setelah semua, puluhan ribu pembeli token kemudian percaya bahwa tim dari jutaan investasi ini akan membangun sesuatu yang hebat.

Peta jalan tersisa

Peta jalan Savedroid - semua tentang kripto (Sumber: Savedroid / ICO One-Pager)

Bagaimanapun, di masa lalu Savedroid setidaknya telah menunjukkan bahwa mereka dapat membangun alat inovatif - Spardruid kecil telah berjalan dengan sukses selama lebih dari setahun, dan saya sangat senang dengan kemampuan untuk menyimpan kripto yang mudah. Akan sangat penting dan sangat membantu, bagaimanapun, jika Savedroid akan menangani masalah pajak yang menyebalkan itu bagi saya. Karena ini adalah salah satu situs konstruksi terbesar bagi investor sejauh ini. Dalam jangka panjang, kantor pajak tidak akan melihat ke arah lain jika beberapa dari mereka menghasilkan keuntungan besar dan tidak benar memalsukannya. Sebuah aplikasi yang membantu di sini akan memiliki potensi yang sangat besar. Mari kita tunggu dan lihat apa lagi yang akan terjadi.

Indikasi transparansi
Teks di atas hanya mencerminkan pendapat saya sendiri! Namun demikian, saya ingin menunjukkan hal-hal berikut demi transparansi. Di satu sisi, dalam teks ini di beberapa tempat link afiliasi (ditandai sebagai link iklan **) dibangun. Jika Anda berpartisipasi dalam ICO melalui tautan ini, saya akan menerima komisi sebesar 5% dari jumlah pembelian. Karena itu, tidak ada yang lebih mahal, tapi Anda mendukung pekerjaan saya. 
Selain itu, saya membeli token SVD sebagai bagian dari pra-penjualan meski dengan jumlah tiga digit rendah. Aku punya itu sebuah kepentingan ekonomi yang mudah dikelola dalam penjualan utama yang sukses. Namun, poin artikel seimbang mungkin terhadap risiko.
Terakhir, sebagai bagian dari program Boldy Savedroid, saya mungkin menerima beberapa token SVD sebagai hadiah untuk artikel ini. Namun, cakupan hadiah akhirnya tidak pasti dan mungkin nol. 
Penting: semua poin ini tidak mempengaruhi objektivitas saya dan pendapat saya yang sebenarnya.


penolakan

Artikel ini hanya laporan tentang ICO dan secara eksplisit tidak ada rekomendasi pembelian. Partisipasi dalam penjualan ICO / token selalu merupakan investasi berisiko tinggi yang tidak mengecualikan total kerugian modal. Jika Anda berinvestasi di ICO ini atau lainnya, Anda akan melakukannya hanya dengan sebagian kecil aset Anda - dan sebagian kerugian total yang dapat Anda serap.

rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...