Senin, 11 Juni 2018

UNION: Platform pinjaman dan tabungan peer-to-peer terdesentralisasi

Hasil gambar untuk ico union

Apa itu UNION?

Union adalah perusahaan India yang menargetkan pasar India, sekitar 400 Juta Milenium, dan ukuran pasar sekitar 200 Miliar USD. Namun, mengingat sistem buku besar umum dari teknologi blockchain kami, platform ini tersedia untuk digunakan oleh pemberi pinjaman di seluruh dunia.

Union telah memiliki keahlian dalam sistem pinjaman komunitas offline dan juga dalam menghasilkan layanan keuangan online di sektor pinjaman. Kami ingin membawa layanan kami ke tingkat lain untuk memberi para pengguna platform kami pengalaman terbaik dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain dan sistem kontrak cerdas untuk meningkatkan proses pinjaman peer-to-peer.

Inisiatif pertama Union adalah menempatkan Skema Investasi Bersama, yang juga dikenal sebagai lingkaran pinjaman tepercaya, atau Asosiasi Kredit Berputar dan Simpan Pinjam (ROSCA) pada blockchain. Skema Investasi kolektif digunakan di seluruh dunia untuk meminjamkan dan menyimpan uang dalam masyarakat, untuk saling mendukung secara finansial.

Karena Skema Investasi Bersama yang ada bekerja pada silo di dalam komunitas yang terpisah, secara tradisional sangat sulit memanfaatkan reputasi dan kepercayaan di luar lingkaran kepercayaan seseorang. Dengan modal sosial Union yang diperoleh dapat dimanfaatkan di seluruh platform, karena solusinya terdesentralisasi, transparan, aman dan dapat diaudit. Ini akan membantu kami dalam menciptakan ekosistem produk keuangan, yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, berdasarkan reputasi mereka.

TUJUAN Proyek

Proyek Union bertujuan untuk memberikan alternatif solusi pinjaman terdesentralisasi kepada individu dan usaha kecil dengan penggunaan teknologi blockchain yang inovatif. Platform pinjaman Union Blockchain mendukung Cryptocurrency dan uang fiat.

Visi kami

Untuk menciptakan ekosistem keuangan yang e-demokratis untuk individu-individu yang dihuni dan yang tidak memiliki rekening bank, pada teknologi blockchain sambil memanfaatkan kepercayaan, komitmen, dan modal sosial.

Misi kita

Untuk meningkatkan inklusi keuangan individu dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Kami akan melakukan ini dengan menghapus inefisiensi dalam sistem yang ada, dan mengotomatisasi proses yang berbeda dari pinjaman dan pinjaman. Serikat akan fokus pada pengembangan portofolio produk keuangan yang akan menggunakan modal sosial dan kepercayaan dari seorang individu.

Union Pool (Unl Pool) / Collective Investment Schemes

Platform desentralisasi untuk Skema Investasi Kolektif. Kontrak pintar untuk mengotomatisasi proses simpan pinjam di antara teman-teman tepercaya.

Union Social Commitments (USC)

Individu dalam platform dapat membuat kontrak komitmen, dan setelah berhasil menyelesaikan kontrak, individu dapat menerima skor positif terhadap status sosial mereka.

Union Lending Authentication (ULA)

Algoritma untuk menghitung skor berdiri sosial berdasarkan berbagai faktor seperti pembayaran tepat waktu Union Pool yang berpartisipasi sebelumnya, memenuhi komitmen sosial serikat, akun media sosial, dll.

Union Advances (UA)

Kontrak cerdas untuk mengotomatiskan seluruh proses diskon tagihan. Individu yang mendiskon tagihan perusahaan mereka sendiri atau atas nama perusahaan, akan dapat meningkatkan skor berdiri sosial mereka di Uni untuk mendapatkan persyaratan pinjaman yang lebih baik, dan diskon.


Informasi ICO

Nama Token ~ UNION (UNI) 

Jumlah Token Maksimal ~ 200.000.000 

Tanggal Mulai Penjualan Token ~ 01-05-2018 

Tanggal Berakhir Penjualan Token ~ 31-07-2018 

Batas Maksimum ~ $ 5.000.000 

Token Rate (1 UNI) ~ $ 0,03125 

Mata Uang Diterima ~ BTC, ETH, 

Kontribusi Minimum LTC ~ 0,1 

Jenis Kontrak ETH ~ ERC20 

Bonus Program ~ Ya

Token Uni (UNI) adalah token pada platform Ethereum. Ini adalah ERC-20 compliant, dan mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Ethereum adalah sistem cryptocurrency dan blockchain populer berdasarkan penggunaan token, yang dapat dibeli, dijual, atau diperdagangkan. ERC-20 mendefinisikan daftar umum aturan untuk semua token Ethereum untuk mengikuti secara akurat memprediksi bagaimana token baru akan berfungsi dalam sistem Ethereum yang lebih besar.

Jumlah maksimum 200.000.000 (100%) akan diterbitkan kapan saja dalam waktu 

Mengirimkan 1 Eter ke akun Union akan menghasilkan kira-kira. 20.000 UNI 

Tokes UNI akan ditransfer begitu penjualan keramaian berhasil diselesaikan


UNION TOKEN JADWAL PERTUNJUKAN

Penjualan Token akan menjadi 2 bulan (60 Hari), mulai 1 Mei hingga 29 Juni 2018 atau ketika nilai pendanaan yang ditargetkan sebesar 5.000.000 USD tercapai, mana yang lebih awal.

Pra-Penjualan Token: Juga akan ada pra-penjualan token UNI sebelum tanggal peluncuran tersebut, juga dikenal sebagai Pra-Penjualan. Orang yang berpartisipasi dalam Pra-penjualan akan berhak mendapatkan diskon khusus dalam bentuk diskon tambahan, sesuai kesepakatan. Ini akan menjadi dasar undangan saja, namun akan ada jumlah minimum token yang perlu dikomitmenkan agar memenuhi syarat untuk pra-penjualan. 

Jadwal penjualan token diberikan di bawah ini.



DISTRIBUSI UNION TOKEN

Akhirnya sebuah negara yang stabil tercapai di mana sumber daya platform akan didukung meskipun biaya yang dihasilkan dalam platform, token diperlukan untuk mengamankan pendanaan yang diperlukan untuk pengembangan dan mendukung platform yang kuat.

Koin 160 Juta Union akan dijual kepada peserta dengan penjualan massal 

20 Juta koin Union akan disediakan untuk tim Union 

16 Juta koin Union akan disediakan untuk biaya pemasaran di masa mendatang 

2 Juta koin Union akan digunakan untuk menguji dan hadiah bug 

2 Juta koin Union akan disediakan untuk investor awal


Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link resmi kami dibawah ini:









rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...