Selasa, 26 Juni 2018

Seele Terkena Beberapa Kelemahan tentang Blockchain

Hasil gambar untuk ico seele

Saat ini, Anda mungkin sering mendengar bahwa Blockchain adalah solusi yang dapat menyelesaikan berbagai masalah. Beberapa dari Anda bahkan mungkin memilih untuk berinvestasi di altcoin tertentu yang menurut Anda memiliki prospek proyek yang bagus. Tidak heran ada begitu banyak Initial Coin Offering (disebut ICO) dalam banyak proyek. Sayangnya semakin sering ICO sering digunakan sebagai arena sebagai penggalang dana tanpa rencana bisnis yang baik. Bahkan banyak perusahaan atau perusahaan rintisan yang melakukan ICO hanyalah investasi penipuan.

Ketidaktahuan orang tentang teknologi blockchain sering menjadi awal mengapa banyak dari mereka menderita kerugian. Pada dasarnya aplikasi blockchain dapat dilakukan di berbagai industri. Saat ini hampir semua industri sudah memiliki startup yang bekerja pada proyek-proyek mereka dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Ini semua mirip dengan apa yang terjadi selama revolusi industri beberapa dekade yang lalu. Bisnis berbondong-bondong menggunakan mesin bukannya pekerja. Karena pada waktu itu mesin dianggap lebih efektif dan ekonomis daripada tenaga manusia. Namun hingga kini keterlibatan manusia masih dibutuhkan oleh industri, meski dengan tugas yang berbeda.

Ini persis sama dengan apa yang terjadi dalam teknologi blockchain saat ini. Perkembangan dan penerapan teknologi blockchain di berbagai industri, pada kenyataannya, sedikit demi sedikit bahkan mengungkap masalah yang sebelumnya mungkin belum terealisasi. Masalah-masalah ini termasuk blockchain belum berlaku untuk kinerja skala besar, belum berlaku untuk beberapa skenario bisnis yang mungkin, serta ketidakmampuan blockchain untuk bertukar informasi dan aset antara platform blockchain yang berbeda.

Ini adalah masalah yang Seele ( https://seele.pro ) coba selesaikan. Upaya yang dilakukan oleh Seelemeliputi:

  1. Mengusulkan arsitektur jaringan yang disebut Heterogeneous Forest (HF) Network architecture dan 4 Neural Consensus Algorithm.
  2. Usulan Nilai Transfer Protocol (VTP) dan Nilai HTTP (VHTTP) untuk memecahkan masalah penamaan dan pengalamatan. Dan mengintegrasikan teknologi blockchain dengan Sumber Daya Internet yang sudah ada saat ini.
  3. Koneksi Internet Koneksi Cepat Nilai untuk menyelesaikan masalah konektivitas, latensi, dan keamanan.
Heterogeneous Forest (HF) Network Architecture and Neural Concensus Algorithm


Solusi yang ditawarkan oleh Seele adalah apa yang disebut arsitektur Jaringan Heterogen (HF). Di mana arsitektur jaringan ini terdiri dari beberapa set subnet. Di setiap subnet dapat memiliki cabang yang mengawasi industri atau institusi terkait. Di masa depan, aplikasi subnet ini akan menyerupai pohon, dan jika semua subnet (pohon utuh dari berbagai jenis) berkumpul dalam ekosistem yang disebut Meta Blockchain (itulah mengapa dinamakan Heterogeneous Forest Network).

Arsitektur akan sangat mungkin untuk menghubungkan satu platform blockchain dengan blockchain lain. Karena tidak mungkin jika seluruh dunia hanya menggunakan rantai tunggal mengingat perbedaan di setiap wilayah, negara, dan perusahaan.

Usulan Nilai Transfer Protocol (VTP) dan Nilai HTTP (VHTTP)

Bagi Anda yang cukup akrab dengan dunia crypto mungkin tahu bagaimana alamat pengguna. Alamat pengguna terdiri dari serangkaian string tidak teratur (seperti ini: 33YV5wC11kF67AuGSwTpUSpDTHBPTS4qDh). Tidak hanya bitcoin tetapi juga Ethereum dan platform lainnya.

Seele menawarkan VTP di mana nanti penamaan akan dibuat lebih mudah dengan penamaan baru. Mungkin Anda sudah mengetahui kode di ponsel di mana ada kode negara, kode area, dan nomor unik yang Anda miliki. Cara kerjanya hampir menyerupai hanya bahwa entitas yang ada mungkin sedikit berbeda seperti Chains, Subchains, level, akun, dan data. Ini tentu akan membuat crypto lebih mudah digunakan di masa depan.

Sementara VHTTP akan mempermudah akses antar rantai yang berbeda. Cara kerjanya mirip dengan jika Anda bekerja dengan platform yang dibuat oleh Google, Anda juga dapat mengakses platform lain yang dibuat oleh Facebook atau Amazon melalui HTTP.
Koneksi Internet Nilai Cepat

Apakah Anda menyadari masalah kemacetan yang disebutkan sebelumnya dapat menyebabkan masalah lain seperti tingkat latensi tinggi, kehilangan paket, dan masalah keamanan? Ditawarkan oleh Seele dengan kerangka QVIC (lihat gambar di bawah).


Setelah bereksperimen dengan 50 mesin di berbagai lokasi di dunia, protokol telah meningkatkan laju transmisi, dan rasio kecepatan telah mencapai 500% untuk transmisi data 1GB.


Oke, itu sekilas informasi yang mungkin memberi Anda wawasan baru tentang masalah Teknologi Blockchain saat ini. Blockchain adalah teknologi baru jadi jika masuk akal jika dilakukan pembaruan ke yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ticks ICO Digital, silakan kunjungi tautan di bawah ini:


OFFICIAL SITE: https://seele.pro





rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...