Rabu, 20 Juni 2018

Ulasan Kontainer Cerdas - Bagian 3: Token Economy & Token Sale

Image result for ico smart container

Untuk membuat dan memanfaatkan ekosistem open source LOGI CHAIN, mereka menciptakan token utilitas di bawah pegangan LOGI. Semua transaksi yang dilakukan pada rantai ini akan dibayar menggunakan token LOGI. Akan ada jumlah terbatas token pra-ditambang (100 juta) dan hanya 20 persen yang akan dirilis melalui fase ICO proyek.

Selain token LOGI, Smart Containers Group juga berencana merilis token berbasis cryptocurrency yang disebut SMARC. Tujuan mereka untuk pendanaan untuk token SMARC adalah $ 36 juta, dan tujuan untuk pendanaan untuk LOGI CHAIN ​​ICO adalah $ 4 juta.

Fakta Sulit tentang Penjualan Token SmartContainers (SMARC)

Alokasi Token SMARC Dana : $ 15 juta untuk skala SkyCell, $ 13 juta untuk meluncurkan / skala FoodGuardians, $ 3,6 juta untuk cadangan dan kepuasan tim, $ 2,4 juta untuk pemasaran untuk kedua bisnis, dan $ 2 juta untuk mengembangkan infrastruktur wadah cerdas.
Total Pasokan - 150 juta SMARC
Token Tersedia di ICO: 120 juta SMARC
Hard Cap - 36 juta USD
Harga Token - 0,432 USD per SMARC
Presale - Maret saat undangan -  diskon 25%
Penjualan Publik - Akhir Maret, diskon terhuyung-huyung untuk pertama datang pertama dilayani. 1/3 –15%, 2/3 –10%, 3/3 –5%.

Fakta Sulit tentang Penjualan Token SmartContainers (LOGI)

LOGI Token Alokasi Dana : $ 1,55 juta untuk biaya pengembangan IT awal, $ 1,5 juta untuk setup dan peluncuran LOGI Foundation, $ 750 ribu untuk investasi pemasaran selama tiga tahun, dan $ 200 ribu untuk keuangan dan biaya.
Total Pasokan - 100 juta LOGI
Token Tersedia di ICO: 20 juta LOGI
Hard Cap - 4 juta USD
Harga Token - 0,285 USD per SMARC
Presale - Maret saat undangan -  diskon 25%
Penjualan Publik - Akhir Maret, diskon terhuyung-huyung untuk pertama datang pertama dilayani. 1/3 –15%, 2/3 –10%, 3/3 –5%.

SmartContainers Pro dan Kontra


Kelebihan : SmartContainers adalah perusahaan yang sudah ada dengan pendapatan, biaya dan produk fisik. Selain itu, mereka tidak hanya operasional, tetapi juga memiliki kerja teknologi blockchain yang digunakan. Ini sangat terkenal, dibandingkan dengan kebanyakan ICO yang tidak lebih dari startup atau konsep, tanpa produk atau rekam jejak yang benar. Smart Containers Group yang terdiri dari 80 orang memiliki banyak pengalaman, dan peta jalan yang solid menuju kesuksesan. Merek SkyCell juga memiliki dua bagian gerakan fisik yang solid: Cargolux dan Emirates.

Kontra : Untuk logistik pengiriman kontainer udara, persaingan dan hambatan masuk sangat besar. Margin laba juga sangat tipis, sehingga slip kecil atau salah perhitungan pada prediksi dapat menyebabkan merah di seluruh papan. Namun, SkyCell sudah menjadi pemain kekuatan, dan dana tambahan yang dapat diberikan melalui ICO SMARC dapat membantu mereka dalam mendaki peringkat.

Pemikiran Akhir tentang SmartContainers


SmartContainers adalah entitas bisnis yang sudah ada dengan pendapatan, analitik, keuangan, dan banyak lagi. Mereka memiliki tim lebih dari 80 yang saat ini bekerja di perusahaan, dan telah menolak beberapa permintaan untuk akuisisi untuk melanjutkan pertumbuhan. Tim ini profesional, mereka berdedikasi untuk kerajinan mereka, dan mereka sudah bercabang ke teknologi baru lainnya tentang logistik untuk kontainer berpendingin, termasuk:

  • Wadah transportasi makanan yang dapat digunakan kembali untuk sensitivitas suhu dan pengurangan biaya.
  • Sebuah wadah farmasi berpendingin dengan penyimpangan suhu 0,1%, dibandingkan dengan rata-rata pasar 8,5%.
  • Sebuah proses pelacakan dan pengiriman dokumentasi berbasis blockchain, untuk menghilangkan kebingungan dokumen, limbah kertas, dan memberikan wawasan yang lebih kuat ke informasi dan lokasi kontainer.
  • Salah satu organisasi logistik aktual pertama yang terjun ke dalam pengembangan cryptocurrency sebagai sarana untuk mengumpulkan dana.

Pandangan mereka cerah, dan jalur berkelanjutan mereka menuju pertumbuhan dan kesuksesan hanya dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan penerapan teknologi blockchain, penggabungan ekonomi token, dan suntikan dana melalui ICO.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihatnya dibawah ini:


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...