Selasa, 05 Juni 2018

Global REIT - Berinvestasi dalam real estate di Blockchain


Pengantar

Pasar real estat selalu dan akan selalu diminati. Salah satu komponen penting dari ekonomi adalah real estat karena termasuk objek yang paling berharga dan signifikan.

Investasi real estat selalu dianggap sebagai investasi yang bagus. Artinya, memperoleh properti menjadi aset bagi keluarga selama beberapa generasi, yang tidak diragukan lagi layak untuk diinvestasikan.

Objek real estat dilaksanakan secara material, signifikan dalam ukuran dan nilai, yang sebagian besar terkait dengan tanah dan dipengaruhi olehnya. Proyek Global REIT bermaksud untuk menciptakan perusahaan investasi terdesentralisasi terpadu untuk seluruh pasar real estat.

Informasi Proyek

Global REIT- adalah platform yang didasarkan pada teknologi Blockchain dan yang menciptakan basis investasi pertama yang menawarkan akses ke investor ke pasar real estat dalam skala global. Daftar berbagai aset kelas dunia akan ada di pembuangan proyek. Platform ini bertujuan untuk terus meningkatkan fungsinya. Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menyediakan investor cryptocurrency dengan akses ke seluruh pasar real estat dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan bulanan yang tergantung pada efisiensi pasar. Platform ini memungkinkan investor real estate untuk mengakses pasar real estat global terkemuka yang menghilangkan kebutuhan untuk membeli properti.

Proyek REIT Global memungkinkan berinvestasi di real estat tanpa membeli tanah atau properti. Selain itu, proyek ini menyediakan portofolio aset REIT global kepada pengguna, yang akan mencakup aset yang diperoleh di tingkat global.

Setelah verifikasi aset, pemilik aset mendapatkan mata uang, dan investor dapat memperoleh token yang didukung oleh aset (GRET). TAGIHAN GRET dapat ditukarkan dengan mata uang kripto. Untuk mendapatkan token REIT Global, seseorang harus mendaftar di platform di situs web resmi perusahaan.


REIT Global terdiri dari tiga komponen:


  • Modul manajemen aset. Modul ini menangani aset, berisi informasi dan laba, semua data ini akan dikirimkan ke modul transaksi.
  • Modul keamanan mengimplementasikan semua pemeriksaan keamanan standar yang diperlukan. Modul ini bertanggung jawab untuk mencegah penipuan.
  • Modul transaksional - termasuk pengujian dan pemantauan transaksi



Keuntungan

  • Token bonus.
  • Akses ke pasar real estat global.
  • Proyek ini memiliki asetnya sendiri.
  • Proyek ini memungkinkan Anda berinvestasi di real estat tanpa harus membeli tanah atau properti.
  • Kehadiran dua token.
  • Pengembalian dana bulanan kepada investor dalam bentuk dividen - bagian dari laba.
  • Opsi bagi investor untuk melihat daftar semua aset.
  • Proyek ini tersedia di seluruh dunia.

Token

Peserta akan dapat memperoleh token Global REIT (GREM) dan (GRET). Token ini memiliki standar ERC-20.

Aset token REIT (GRET) - adalah token GRET yang akan membayar dividen kepada investor setiap bulan.

Fund'sken REIT (GREM) adalah token GREM, yang akan menawarkan pertumbuhan modal dengan peningkatan aset.

Informasi umum tentang token Global REIT (GRET)

Nama: GRET

Harga: 1 GRET = 1 USD

Soft Cap: 5.000.000 USD

Hard Cap: 20.000.000 USD

Tanggal Penjualan Token: 01.06.2018 - 30.06.2018

Cryptocurrency untuk investasi: ETH, BTC, FIAT




Kesimpulan

Proyek Global REIT menggabungkan investasi yang mengelola proprerty komersial yang menguntungkan. Keuntungan dari proyek ini adalah platform memungkinkan investor untuk menerima pendapatan bulanan dari investasi mereka dalam bentuk dividen. Di masa depan, perusahaan mengharapkan nilai asetnya yang besar. Perusahaan juga memiliki interaksi dalam sistem antara investor, pemilik aset, dan pengembang itu sendiri. Tim pengembangan sangat terampil dan memiliki pengalaman kerja yang luas di bidang real estat. Platform ini telah mengatur mekanisme yang pada akhirnya akan menunjukkan keefektifan dan permintaan. Ini akan tersedia di seluruh dunia.

Jika anda membutuhkan informasi lebih jelas tentang proyek ini anda bisa melihatnya dibawah:








Nama pengguna: rafajunior99

profil Btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...