Selasa, 05 Juni 2018

Evo - platform untuk pengembangan dan evaluasi keterampilan manusia


EVO adalah proyek yang menciptakan platform terdesentralisasi untuk menilai keterampilan dan pengembangan seseorang. Platform hingga saat ini telah menggabungkan alat terbaik, serta layanan mitra untuk pengembangan diri. Mereka akan membantu seseorang mencapai tujuan yang diperlukan dalam karirnya, kehidupan pribadinya, dan juga dalam hobinya.

Pengguna akan bisa mendapatkan aplikasi unik yang akan memotivasi untuk tumbuh dan berkembang, mencapai tingkat keterampilan baru dan mendapatkan token proyek untuk itu.

Fitur EVO.Pro
  1. Menciptakan alat khusus untuk menemukan kandidat berdasarkan penilaian independen keterampilan yang berhubungan dengan kualitas pribadi dan bisnis.
  2. Menggabungkan sistem yang sudah ada, serta pusat untuk menilai pengetahuan dan keterampilan.
  3. Ini menyatukan mitra, pusat, serta alat untuk penilaian penuh waktu dan jarak keterampilan untuk meningkatkan efisiensi sistem, yang membuat seluruh proses otomatis.
  4. Menyatukan semua mitra online dan offline ke dalam satu jaringan untuk pengembangan keterampilan dan pelatihan lebih lanjut, sehingga membentuk fondasi sistem pendidikan yang disebut Pengetahuan Mudah - program pelatihan modular.
  5. Menciptakan sistem tunggal motivasi materi, serta diskon, yang dibangun atas dasar token proyek ini.
  6. Ini menggunakan teknologi blockchein, yang memungkinkan penyimpanan aman dari semua hasil evaluasi yang diverifikasi, serta pengembangan keterampilan pengguna dan penggunaan gratis dari data ini di bidang profesional dan pribadi.
  7. Menggunakan kontrak cerdas untuk pelatihan, serta evaluasi, sementara pada saat yang sama menciptakan algoritma kontrak yang dapat diandalkan
Rincian ICO

Nama: E-talon (ETL).

Platform: Ethereum.

Standar: ERC-20.

Jumlah token: 100.000.000 ETL.

Topi lunak: 8,5 juta.

Topi keras: 50 juta.





Secara total, EVO telah merilis 100 juta token dan mereka akan didistribusikan sebagai berikut :

50% - penjualan publik.

15% dialokasikan untuk pengembang.

10% diperlukan untuk memastikan likuiditas.

8% - untuk para penasihat proyek.

4% - penjualan awal.

3% - dialokasikan ke program hadiah.


Keuntungan EVO


Komunitas baru. Tujuan utama dari proyek ini adalah memberi mereka alat terbaik untuk implementasi mereka sendiri untuk membentuk komunitas yang aktif. Di masa depan, sistem unik motivasi non-materi akan membawa efektivitas upaya pribadi ke tingkat yang benar-benar baru.

Keterlibatan. Untuk solusi di semua bidang kehidupan sekarang akan menggunakan landasan tunggal untuk platform EVO. Ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan sejumlah besar pengguna di platform pada saat yang bersamaan.

Verifikasi. Teknologi pemblokiran benar-benar unik, karena memungkinkan Anda menyimpan data terverifikasi tentang pencapaian pengguna secara benar-benar aman.

Mitra layanan. Sekarang, mitra akan dapat mendapatkan pelanggan baru sepenuhnya dengan mengorbankan pengguna dari area yang berdekatan dari platform. Bersama dengan mitra, tim sekarang berencana untuk mengalihkan prioritas konsumsi menuju pembangunan, serta mencapai tujuan, yang akan menciptakan keuntungan bersama bagi para pihak.

Alat gratis. Sekarang, hampir semua orang akan dapat mengikuti peristiwa di sekitar, dengan produktivitas mereka sendiri, membuat rencana, dan merumuskan, bahkan tujuan global pun kini mudah.

Program afiliasi yang unik. Program loyalitas akan dibuat, yang belum memiliki analog. Tingkat keterlibatan akan mencapai hampir 80%.

Peta jalan


Seperti yang Anda lihat, platform EVO benar-benar menjanjikan. Di masa depan, dapat membantu setiap orang yang ingin berkembang. Jika Anda ingin mendukung platform, maka Anda dapat berinvestasi dalam proyek dengan membeli token ETL.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


Official Website – https://partners.evo.live/.



Telegram – https://t.me/evolive.






rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...