Jumat, 08 Juni 2018

LetItPlay ICO Review

Halo semuanya, dalam dipostingan baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek LetItPlay, dan untuk lebih jelasnya mari kita bahas saja ke pembahasan sebagai berikut:

Hasil gambar untuk bounty LetItPlay

LetItPlay adalah ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan setiap portal berita, blogger, komunitas atau situs web untuk membuat, mengkomersialkan dan mendistribusikan versi audio dari isinya. Sistem LetItPlay menyediakan penyedia konten, distributor konten dan konsumen konten, memungkinkan portal berita dan bahkan blogger individu untuk menyediakan versi audio dari konten mereka.

Sistem pemutar LetItPlay Penyedia konten : 

Mereka adalah pemilik dan pembuat konten berkualitas tinggi. Mereka adalah pemain kunci dalam ekosistem LetItPlay.

Distributor konten: 

Mereka adalah mereka yang menciptakan layanan yang akan memberikan konten kepada konsumen. Ini termasuk aplikasi mobile, aplikasi pintar, situs web dan jejaring sosial di antara sistem lain.

Konsumen konten: 

Ini adalah orang-orang yang menginginkan versi audio berkualitas dari konten online apa pun. Sistem LetItPlay memastikan bahwa konsumen akan menerima konten audio yang memenuhi kebutuhan.

Penyedia Layanan: 

Apakah orang dan bisnis menyediakan layanan untuk produksi audio. Ini termasuk pendongeng, penerjemah dan studio produksi suara antara lain, dan mereka akan dibayar menggunakan token.

Pengiklan: 

Apakah bisnis dan orang-orang yang ingin menyampaikan konten mereka ke audiens target. Pengiklan membayar konsumen untuk perhatian mereka dengan token permainan.

Organisasi otonom terdesentralisasi atau DAO: 

Akan mengelola pengembangan blokade dan pertumbuhan ekosistem. DAO terdiri dari para delegasi yang telah dipilih untuk kompetensi dan kontribusi mereka.


Untuk membuat produksi konten audio menguntungkan, ekosistem akan menggunakan ekonomi perhatian. Penyedia konten akan menghargai konsumen atas perhatian mereka, seperti simpati, komentar, pesan, dan mendengarkan. Jumlah remunerasi akan tergantung pada kekuatan total permainan pemasok dan konsumen.

Keuntungan dari sistem LetItPlay untuk perlindungan sistem audio 
Ketersediaan produsen, konsumen dan penyedia layanan dalam satu ekosistem akan mengubah pasar konten audio:

Menciptakan peluang baru untuk freelancer, yang akan bekerja sebagai editor, penerjemah dan perawi 
penyedia layanan akan menjadi sumber stabil pendapatan 
penyedia layanan akan memiliki akses ke pasar global 
biaya produksi audio akan menurunkan 
menciptakan waktu konten audio akan dikurangi menjadi 30 menit dari 
penyedia konten akan dapat menghasilkan arah audio terjangkau dan cepat 
Konsumen akan memiliki akses ke ton konten berkualitas. 
Distributor akan dapat mengakses satu sumber konten yang mereka dapat Dapat digunakan dalam aplikasi mereka.

LetItPlay BERMAIN ICO 

Pemutaran penanda adalah ERC20 penanda, berdasarkan rantai jaringan Ethereum ICO token tanggal penjualan akan April 2 th untuk 1 Juni 2018 token akan didistribusikan dalam empat tahap selama penjualan. 60% dari 1.000.000.000 token yang tersedia akan tersedia untuk dibeli selama penjualan publik.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah:



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...