Selasa, 26 Juni 2018

Seele Menginovasi Era Baru Nilai Internet dengan Blockchain

Hasil gambar untuk ico seele

Sekarang, artikel ini akan berbicara tentang Seeles yang merupakan protokol Konsensus Neural up-scalable untuk konkurensi throughput yang tinggi di antara node heterogen berskala besar dan mampu membentuk ekosistem multi-rantai hutan heterogen yang unik. Nama Seele berarti "Jiwa" dalam bahasa Jerman. Itu tidak hanya mengacu pada jiwa manusia itu sendiri tetapi juga inti dari ide atau tindakan seseorang.

Selain itu, tujuan Seele adalah untuk berinovasi era baru Internet Nilai. Mereka juga memiliki misi untuk mempromosikan promotor standar, pembangun jaringan, dan eko-pengkhotbah infrastruktur Internet Nilai serta mengintegrasikan esensi dari model protokol Internet dasar yang berlapis. Untuk mencapai hal ini, kemudian Seele menggunakan ekonomi token untuk mendorong kontribusi komunitas untuk berbagi dan menciptakan ekosistem daripada platform perangkat lunak terpusat. Selain itu, mereka bekerja dengan teknologi yang disebut "Blockchain" untuk menciptakan hubungan baru produksi Value Internet dan melepaskan produktivitas masa depan.

Fitur Seele

  1. Berikan Algoritma Konsensus Sara: Apa yang membuat Seele sebagai platform hebat adalah cara ia menciptakan Neural Consensus Algorithm. Pada titik ini, algoritma ini akan mengubah masalah konsensus menjadi permintaan asynchronous, memproses dan menyortir data dalam lingkungan berskala besar berdasarkan "bilangan real-mikro". Memang, penggunaan algoritma ini akan bermanfaat hanya untuk memastikan keamanan dan konsumsi energi yang rendah serta memastikan kemampuan linier yang kuat. Luar biasa, bukan?
  2. Menyediakan Jaringan Hutan Heterogen: Fitur selanjutnya dari Seele adalah Jaringan Hutan Heterogen. Pada titik ini, Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa itu. Ternyata jaringan hutan heterogen terdiri dari subnet yang berbeda. Kemudian, masing-masing subnet dapat dilihat sebagai pohon bertingkat, yang dapat menangani skenario layanan yang berbeda secara independen dan berinteraksi satu sama lain melalui protokol lintas-rantai.
  3. Menyediakan Multi-Ekosistem: Seele juga menyediakan multi-ekosistem untuk pengguna. Ini akan membawa manfaat bagi ekosistem seperti akademisi, institusi, perusahaan, dan pengembang juga. Dalam hal ini, akademisi adalah ekosistem yang akan memiliki kerja sama mendalam dengan universitas papan atas di seluruh dunia. Ekosistem ini mengandalkan Teknologi Blockchain untuk meningkatkan penjelajahannya. Dengan cara yang sama, Enterprise juga bekerja dengan Blockchain untuk memiliki partisipasi proaktif dari perusahaan terkemuka di seluruh dunia. Selain itu, Lembaga akan memiliki pendirian laboratorium, aliansi, dan asosiasi serta Pengembangan teori, teknologi, dan standar. Selain itu, ada pengembang yang memiliki akses penuh dan pengembangan ekosistem teknologi Seele.
  4. Ditampilkan dengan Teknologi Blockchain: Penggunaan teknologi Blockchain di banyak platform cryptocurrency telah membawa keuntungan. Ini membuka area yang lebih luas dan pengembangan aplikasi yang lebih dalam. Sebagai soal fakta, Bitcoin, Ethereum dan rantai publik lainnya dan cryptocurrency digital terus bermunculan, serta rantai konsorsium, seperti Fabric dan Corda, menciptakan lingkungan yang sangat kompetitif. Kemudian, Seele juga tampil dengan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah dengan menggunakan algoritma konsensus, topologi ekologis, protokol Internet Nilai, protokol jaringan yang mendasarinya, komputasi konvergensi kolaboratif dan ekosistem aplikasi, dll. Oleh karena itu, kami percaya bahwa Seele dapat mempromosikan aplikasi yang lebih luas dari blockchain dan Nilai Internet.





rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...