Minggu, 03 Juni 2018

Seele

Hasil gambar untuk bounty seele.pro

Sebuah proyek yang menjanjikan dan menguntungkan telah hadir, di sekitar kita, dalam tinjauan kami bertujuan untuk mencerahkan dan memberi informasi kepada pembaca tentang proyek yang menjanjikan untuk menjadi menguntungkan

Seele selalu menikmati visi besar. Sebagai blockchain generasi keempat, Seele menciptakan "Neural Consensus Algorithm" dan "Heterogeneous Forest Network". Selain itu, Seele mendesain protokol VTP / VHTTP dan QVIC eksklusif untuk integrasi, penyimpanan, dan komputasi. Melalui inovasi ini, transaksi dapat ditransmisikan dengan aman, cepat, dan hemat biaya di internet.

Seele akan melanjutkan perkembangannya di bidang pengembangan teknologi dan pembangunan komunitas. Pada akhir April, Seele berhasil mencapai 3000 TPS di lingkungan percobaan, mencapai garis terdepan di lapangan. Pada bulan Juni, Seele akan secara resmi meluncurkan tes bersih. Untuk memajukan upaya kami dalam meningkatkan merek dan operasi global Seele, tim kami telah memulai program Seele-Bounty untuk terus menghijaukan ekosistem yang sehat dan berkelanjutan.

Daftar Seele di bursa HADAX hanyalah permulaan. Seele akan menggunakan berbagai metode untuk menarik lebih banyak pendukung di masa depan, dan kami berharap dapat menjelajahi dunia baru bersama semua orang di ekosistem. 
Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke: https://www.hadax.com/notice_detail/?id=1665

Apa yang Terjadi pada Seele?

Seele ico hacked Rupanya, Seele telah mendapatkan berita negatif di seluruh berita. Ini karena dua karyawan Seele telah menipu investor kripto lebih dari $ 2 juta dolar di ETH. Dua admin terverifikasi dari grup ICO Seele menggunakan Telegram untuk mengumpulkan pembayaran ETH dari anggota publik yang baru-baru ini bergabung dengan grup. Ini terjadi sebelum Pre-ICO dimulai. Akibatnya, Seele mulai kehilangan kredibilitasnya di antara komunitas crypto.

Anggota tim Seele telah bereaksi terhadap situasi dengan membuat peringatan penipuan untuk pengguna yang ada di grup. Mereka telah menemukan penipu dan menghapusnya dari tim mereka.

Seele menyatakan bahwa akun Telegram mereka diretas dan dikompromikan. Namun, bitsonline.com mencatat bahwa pengguna nicsmith (analis data Seele) dan SeeleSupport adalah anggota tim yang terdaftar di situs web. Beberapa menduga bahwa penipuan itu lebih direncanakan daripada apa yang Seele membiarkan, namun ini bisa menjadi kasus rekayasa sosial yang mengarah ke akun-akun yang disusupi.

Informasi Penjualan Token 
Diterima Pembayaran: ETH

Jumlah Total Token: 1.000.000.000

Penjualan Token: TBA

Penafian: Semua pos kami dibuat hanya untuk alasan informasi, bukan saran investasi. Teliti setiap ICO yang Anda minati dan investasikan dengan risiko Anda sendiri.

MELIHAT ICO




PETA JALAN


Kami melihat bahwa pencipta Seele menetapkan tujuan spesifik dan global. Saya pikir ambisi seperti itu dalam hal ini, kualitas bagus. Dengan tujuan yang dinyatakan tidak mungkin lagi untuk tidak berhasil dan mengecewakan orang-orang yang percaya pada proyek ini. Tidak ada alasan untuk meragukan, karena ada semua yang Anda butuhkan untuk mencapai hasil: tujuan yang jelas, pemahaman tentang bagaimana memecahkan masalah dan tim yang dapat mewujudkannya.


Untuk informasi lebih lanjut, Silakan hubungi kami di bawah ini:









rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...