Minggu, 03 Juni 2018

Seele - Intercontinental Appraisal (Acara London) Datang ke Kesimpulan Sukses


Setelah satu bulan persiapan, Seele Intercontinental Appraisal (SIA) di London akhirnya sampai pada kesimpulan yang sukses! London adalah pemberhentian pertama dari SIA kami. Kami benar-benar menikmati dialog tulus yang kami bagikan dengan peserta acara hari ini.

Teknologi blockchain terus berkembang setiap hari. Meskipun banyak proyek terkait kripto rindu untuk menerapkan teknologi mereka di pengaturan dunia nyata, hanya sedikit yang benar-benar berhasil. Sebagai platform blockchain pertama yang membanggakan beberapa kasus penggunaan tingkat industri yang realistis, Seele bekerja dengan giat untuk memenuhi janjinya dan telah bekerja sama secara aktif dengan para profesional dari berbagai sektor seperti perdagangan internasional, energi, transportasi, urusan pemerintahan, dan obat-obatan. .

Selama acara di London, pembicara utama Dr. Maolin Zheng (CEO) dan Dr. Wei bi (Kepala Ilmuwan) secara sistematis memperkenalkan pencapaian terbaru Seele dalam hal teknologi dan ekosistemnya. Setelah itu, Prof. Haogang Zhu (Universitas Aeronautika dan Astronautika Beijing) dan Prof. John Fox (Ketua OpenClinical & Professor of Oxford University) menjelaskan kasus penggunaan praktis teknologi blockchain dalam industri medis.



Prof. Haogang Zhu

"Dengan bantuan teknologi blockchain, Platform Operasi Kontrak Medis (MCOP) akan memberikan masa depan yang lebih baik dan sehat bagi semua orang," kata Profesor Zhu. Dia kemudian melanjutkan untuk mendefinisikan MCOP sebagai "sistem revolusi untuk kolaborasi medis". Demikian pula, Profesor Fox menekankan pentingnya teknologi blockchain dalam industri medis, sementara juga memberikan contoh aplikasi praktis yang lebih rinci.


Prof. John Fox

Anggota tim kami sangat senang bertemu dengan penggemar Seele dari seluruh dunia di acara London kami. Partisipasi masyarakat adalah motivasi kami serta tujuan akhir. Oleh karena itu, sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pendukung yang datang hari ini dan memberi kami banyak ide dan saran yang membangun.


Tim Seele akan terus mengeksplorasi dan memperluas jangkauan teknologinya dalam kaitannya dengan sektor tradisional. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak berita yang menjanjikan dengan para investor global kami dalam waktu dekat.

Sekarang setelah acara SIA London berakhir, kami akan menyalurkan perhatian kami ke acara SIA berikutnya. Ikuti saluran pengumuman kami untuk pembaruan terbaru - perhentian SIA berikutnya akan segera diumumkan! Berhati-hatilah sekarang Seelers dan terima kasih London!

Jika anda ingin berivestasi dalam proyek ini dan ingin tahu lebih lanjut tentang proyek ini, anda bisa melihatnya dibawah ini:










rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...