Selasa, 26 Juni 2018

ULASAN tentang ICO: SEELE


Hari ini kita akan mempertimbangkan platform inovatif generasi keempat. Ini adalah ekosistem level baru - Seele - yang memenuhi semua persyaratan dan ketentuan dari waktu terbaru. Ini adalah proyek yang telah dikembangkan karena pengalaman crypto-currency di dunia, perkembangan teknisnya, dibuat dalam proses mengadaptasi teknologi sistem Ethereum Lockhein ke perubahan konstan dari industri crypto.

Dengan semua hype seputar investasi cryptocurrency di ICO, penting untuk melakukan pekerjaan rumah Anda pada ICO potensial untuk memastikan Anda melakukan investasi yang aman dan sehat. Artikel ini memecah ICO Seele yang banyak diantisipasi, platform blockchain baru yang sedang dikembangkan. Mereka telah menarik banyak perhatian dalam beberapa minggu terakhir, sebagian besar baik buruk, dan inilah rincian lengkap ICO ini dan apa yang mereka rencanakan.

DESKRIPSI 

Seele sedang dipasarkan sebagai Blockchain 4.0, yang menarik mengingat Blockchain 3.0 seperti yang disebut oleh pengembang EOS bahkan belum selesai. Iterasi terbaru dari teknologi blockchain ini bertujuan untuk mengatasi beberapa masalah utama blockchain asli seperti kecepatan, keamanan, desentralisasi, dan interoperabilitas. Tim di Seele sedang membangun teknologi blockchain yang lebih kuat dan lebih cepat yang memungkinkan komunikasi lintas-rantai dan transfer lebih cepat kecepatan karena apa yang mereka sebut 'hutan heterogen.' Ini adalah istilah yang menarik digunakan untuk menggambarkan struktur blockchain di mana aplikasi individu dapat berjalan di rantai sekunder dari blockchain utama, sehingga mengurangi beban pada blockchain utama, memungkinkan untuk kecepatan transfer yang lebih cepat. Jika ada visi tercapai, mereka akan menghasilkan blockchain mampu 1.000, 000 TPS (transfer per detik), yang merupakan liga di luar kemampuan blockcains lain. Untuk menempatkan itu dalam perspektif, Bitcoin, blockchain asli, mampu melakukan sekitar 5 TPS. Ethereum mencapai puncak pada 20 TPS. Bahkan perusahaan Paypal hanya mampu melakukan 115 TPS. Ini akan menjadi pengubah permainan, dan akan menyelesaikan salah satu masalah terbesar yang dihadapi blockchain: skalabilitas.

Karena kondisi untuk pengembangan dan promosi kriptosistem memerlukan, aplikasi seluler dibuat dan dipromosikan dalam kerangka platform yang sedang dipertimbangkan, menyediakan kondisi yang nyaman dan promosi Seele yang cepat. Dengan aplikasi seluler, Android, dan iOS, Anda dapat mengakses layanan platform di mana pun di dunia. 

Penentuan skala proyek disediakan, antara lain, oleh lokasi kantor di negara-negara di dunia di mana pekerjaan sedang dilakukan untuk mengembangkan dan menyebarkan ekosistem yang bersangkutan.

Kantor di San Francisco, yang terletak di Amerika Serikat Adalah kantor pengawas utama - markas besar proyek - yang terlibat dalam pengembangan algoritma sistem dan analisis hasil operasi mereka. Di kantor yang berlokasi di China, teknik yang sedang berlangsung (layanan konsultasi pada operasi teknis proyek, optimalisasi kondisi teknis proyek), serta kegiatan untuk pengembangan Seele. Kantor di ibukota Inggris - London - dirancang untuk mempromosikan pengembangan dan promosi ekosistem. Di Singapura, ada juga kantor, yang baru didirikan dan menerima program dan rencana untuk operasinya. 

Image result for seele ico review

Ekosistem Seele

Fungsi ekosistem yang dipertimbangkan disediakan oleh unsur-unsur berikut:

Algoritma Neural Consensus adalah interaksi data dalam rantai blok data informasi dengan cara kontrak dan perjanjian diferensial. Sistem Kecerdasan Buatan seperti itu (mirip dengan kerja otak manusia) dicirikan oleh produktivitas dan efisiensi yang lebih besar.


Untuk keamanan maksimum proyek, jaringan Hutan Heterogen digunakan - ini adalah struktur rantai blok, di mana setiap blok berikutnya menyediakan beberapa cara penerapannya. Pemblokiran informasi ini bersifat independen, tetapi mereka berinteraksi secara efisien satu sama lain.


Detail ICO:

Nama aset proyek adalah: SEELE.

Platform yang digunakan adalah: Ethereum ( ERC-20) 

Biaya token SEELE adalah: 0,0325 dolar AS.

Harga mata uang kripto SEELE adalah: 0,0000800 ЕТН.

Topi lunak: $ 12.100.000

Pembayaran: ETH 


Distribusi Token:

- untuk investor - 48,25%;

- untuk peserta program aktif platform hadiah - 30%;

- untuk transfer ke Dana Cadangan Perusahaan - 10%;

- untuk mendapatkan anggota tim - 3%;

- untuk integrasi dan pengembangan teknologi AirDrop - 1,75%.

Dengan bantuan data crypto unit, layanan untuk promosi platform akan dihitung, serta biaya komisi untuk platform. 


Ada pembatasan partisipasi dalam kampanye ICO - bagi penduduk China.

Program kampanye Bounty telah dikembangkan untuk proyek ini. Ketentuan Bounty adalah sebagai berikut:

- mengalokasikan lima juta unit SEELE;

- Persyaratan kampanye Bounty - mulai pukul 12.00 pada 28.05.2018 hingga 12.00 pada 28 Juni 2013.

- distribusi token dari Bounty dibuat dengan cara berikut: 30,3% (1 507 600 token),

Peta jalan

Tahapan utama pengembangan proyek Seele direncanakan untuk 2018.

Saya kuartal 2018

Penciptaan tim. Mulai dari kegiatan, pengembangan, persetujuan dan publikasi dokumentasi teknis. Jalankan versi uji proyek.

Q2 2018

Akhir dari pengujian proyek. Analisis hasil pengujian. Pengembangan dan integrasi spesifikasi teknis untuk peningkatan versi uji coba platform untuk peluncuran dan pengoperasian versi kerja dari sistem SEELE. 

Kuartal III 2018

Penelitian fitur fungsional dari inti semantik uji. Langkah-langkah untuk memastikan tingkat optimal produktivitas alat proyek, memenuhi kondisi yang paling nyaman bagi pengguna dan peserta ekosistem.

Q4 2018

Mulai elemen sosial dari sistem Selele. Implementasi dan pengoperasian platform jejaring sosial. Memulai pemasaran SMM di situs jaringan publik. 

Ku seperempat 2019

Pengembangan dan integrasi alat untuk operasi optimal aplikasi Android dan iOS. Menjalankan aplikasi dan penskalaan proyek yang dipertanyakan menggunakan sistem aplikasi.

Q2 2019 dan seterusnya 

Pengembangan lanjutan dari ekosistem Seele. Adaptasi indikator teknis yang konstan terhadap perubahan kondisi industri crypto. Pengenalan inovasi dan pengembangan teknis yang berkelanjutan.

Hasil gambar untuk ico seele

Mengambil kesimpulan untuk semua yang disebutkan di atas, saya ingin mencatat, pertama-tama, prospek ekosistem yang sedang dipertimbangkan. Sistem ini memiliki beberapa kekurangan sejauh ini. Hal ini terutama disebabkan oleh para pemuda proyek dan sejarah singkat proyek tersebut. 

Hal utama adalah bahwa kondisi dan elemen teknis ekosistem Seele memenuhi persyaratan terbaru dari proyek crypto. Ini berarti bahwa ia mewakili ekosistem yang sangat menjanjikan yang akan memastikan pendapatan para peserta ekosistem, serta para investor proyek Seele

Di situs web resmi proyek Anda dapat berkenalan dengan dokumentasi teknis dan bergabung dengan proyek dan kampanye ICO Seele.

Semua informasi penting dapat ditemukan di sini:










rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...