Jumat, 08 Juni 2018

LetItPlay ikhtisar ICO


Ekosistem media tersebar di Internet, televisi, surat kabar dan banyak lagi. Tapi bagaimana cara memfilternya dan mendapatkan apa yang menarik tanpa menghabiskan banyak waktu ketika melihatnya? Ini tetap menjadi pertanyaan hingga munculnya platform inovatif LetItPlay. Hari ini kita akan membicarakannya.

Apa itu Let It Play

LetItPlay - ekosistem desentralisasi berbasis teknologi blokchein yang memungkinkan setiap portal berita, blogger, komunitas atau situs Web untuk membuat, serta menjual dan mendistribusikan versi konten audio. LetItPlay menyediakan penyedia konten dan pengguna sehingga setiap portal berita dan bahkan blogger individu dapat menyajikan versi audio dari konten mereka. LivePlay adalah platform untuk membuat saluran audio Internet. Ini berarti bahwa setiap sumber informasi di Internet, portal berita atau blog, harus memiliki versi audio sendiri. Dengan bantuan suara, kami ingin memfasilitasi saluran visual informasi yang dipenuhi oleh manusia modern. 

Masalah dan solusi

Teks, video, VR, dan Permainan Setara - semuanya dikonsumsi secara visual dan pada saat yang sama menghabiskan hari-hari yang tidak akan lagi. Pada saat yang sama, hampir setiap orang memiliki beberapa jam sehari, ketika saluran visual sibuk, dan pikiran dapat dengan bebas melihat informasi: mengemudi dan transportasi, dalam olahraga dan kehidupan interior, sebelum tidur dan setelah bangun. Kali ini sangat ideal untuk persepsi informasi dalam bentuk audio. Anggap bahwa banyak dari apa yang Anda gunakan untuk membaca atau menonton video dapat diulang dengan kata-kata, dan juga tanpa pengaruh apa pun, misalnya, berita, artikel, analitik, blog, dll. Akan sangat mudah untuk bekerja selama perjalanan untuk mendengar berita dari situs web terkenal, blog favorit Anda, atau bahkan komentar teman tentang acara di dunia. Tetapi bahkan konten, sepopuler berita, jarang diproduksi dalam format audio - lebih jarang daripada dalam bentuk teks atau video. Alasan utama untuk ini adalah bahwa distribusi konten versi audio (podcast) secara luas secara ekonomi tidak menguntungkan bagi penulis, karena tidak ada pendapatan langsung dan biaya produksi tambahan. LetitPlay berusaha untuk memecahkan masalah ini. Ini tidak hanya akan memulihkan produksi konten audio, tetapi juga mendapatkan akses ke saluran distribusi baru dan menghasilkan pendapatan, sehingga menjangkau audiens baru di bidangnya.


Keuntungan Platform

LetitPlay dalam ekosistemnya menyatukan tidak hanya penulis dan pengguna biasa, tetapi juga penyedia layanan yang membantu membuat konten audio: speaker, editor, penerjemah, editor, dll. Ini berarti bahwa setiap portal berita atau blogger tidak hanya dapat membuat konten audio untuk pelanggan Anda sendiri tetapi juga melakukannya dengan sedikit usaha, karena itu cukup untuk menyewa "siswa" Anda dan pilih suara yang tepat untuk menyiapkan konten audio. Sistem Letitplay dibuat seterbuka mungkin, sehingga dapat bergabung dengan pengembang lain dari aplikasi dan layanan khusus - penyedia konten. Di sistem blok LetitPlay dapat membuat aplikasi untuk musik, buku audio, panduan audio, dll. Dan di masa depan, LetitPlay akan mengimplementasikan

efisiensi ekonomi yang sama untuk banyak bidang lain: video, game, saya sendiri. Semua pembayaran antara anggota ekosistem dibuat dalam mata uang lokal, di mana penulis dihargai atas perhatian pengguna.

Siapa yang akan mengirimkan konten?

Orang dan perusahaan yang menyediakan layanan produksi audio. Ini termasuk pendongeng, penerjemah, dan studio produksi suara.

Ini adalah perusahaan dan orang-orang yang ingin menyampaikan konten mereka kepada khalayak target. 

Pengiklan yang akan menarik perhatian konsumen ke konten yang menarik

Detail ICO

Nama token: PLAY

Token yang benar-benar dilepas: 1 000 000 000 PLAY

Harga token: 1 ETH = 10.000 PLAY 

Ketentuan ICO: 25.12.2017 - 15.06.2018 

Perangkat Lunak - 2.000 ETH 

Hardcap - 10.000 ETH 

Token ERC20 didasarkan pada Ethereum. Tanggal penjualan token akan dimulai pada 2 April dan akan berlangsung hingga 1 Juni 2018. 1.000.000 token PLAY dapat dibeli selama penjualan publik. Di bawah ini, di gambar Anda dapat melihat skema distribusi token.

Tim

Tim LetItPlay terdiri dari para spesialis tingkat lanjut yang telah berurusan dengan bisnis mereka selama bertahun-tahun. Orang-orang ini telah berhasil membuktikan profesionalisme mereka tidak hanya dalam kata-kata tetapi juga dalam perbuatan:




Ketika Anda berhasil memastikan, proyek ini berjanji akan sesukses mungkin dan akan membawa para pemegang sahamnya dividen yang cukup besar. Anda juga dapat mendukungnya dengan membeli token mereka, yang, dengan cara, sekarang dijual dengan harga diskon yang bagus. Terima kasih atas perhatian Anda, semua tautan yang bermanfaat akan ada di bawah. 
Tautan ke proyek:



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...