Kamis, 07 Juni 2018

DECOIN adalah KuCoin yang lebih baik - Penukaran Cryptocurrency

Hasil gambar untuk bounty decoin

Seperti yang Anda ketahui, KuCoin adalah pertukaran yang terus berkembang dengan banyak koin untuk ditawarkan. Harga ICO KCS, yang merupakan mata uang resmi KuCoin yang membayar dividen pengguna berdasarkan berapa banyak laba yang dihasilkan KuCoin, hanya bernilai $ 0,30 selama ICO. KCS mencapai lebih dari $ 20 Januari lalu. Itu akan menghasilkan pengembalian investasi sebesar 6700% dalam hitungan bulan. Belum lagi keuntungan ekstra dari memegang KCS ketika bursa mulai hidup dan volume perdagangan meningkat.

Masalah pasti dengan pertukaran terpusat

Ada masalah yang dilaporkan tentang KuCoin setiap hari di Reddit, Twitter, dll. Beberapa masalah ini mungkin hanya karena orang ingin harga KCS diturunkan. Namun, banyak dari masalah ini berasal dari platform terpusat. Misalnya, banyak orang telah melaporkan bahwa mereka belum menerima banyak dividen dari memegang KCS sebagaimana seharusnya. Yang lain mengklaim bahwa biaya penarikan berubah atau terlalu tinggi.

Temui DECOIN

Saya ingin menunjukkan betapa miripnya nama-nama ini. Alih-alih Ku , itu DE di depan kata-kata koin . DECOIN bertujuan untuk menjadi pertukaran terdesentralisasi yang mengembalikan keuntungan dari pertukaran kepada pemegang DECOIN (DTEP). Ia bekerja di sepanjang garis KuCoin, kecuali mereka bertujuan untuk terdesentralisasi. Melalui teknologi blockchain, DECOIN akan mempertahankan transparansi maksimum, keamanan tertinggi, dan dukungan 24/7 dari para ahli.

Manfaat DECOIN

Bagi hasil

Bagi hasil adalah manfaat DECOIN yang paling menarik. Rencana pembagian keuntungan KuCoin dengan cepat meningkatkan platform mereka pada tingkat yang mencengangkan. Pertukaran lain, seperti, Binance, Okex, dll. Tidak membagikan laba, tetapi menawarkan insentif seperti perdagangan diskon atau manfaat lainnya. Melalui biaya yang dibebankan pada platform, DECOIN mengembalikan keuntungan tersebut kepada pemegang DTEP. 60% dari keuntungan yang dibuat oleh platform akan didistribusikan kembali ke pemegang DTEP.

Ada manfaat lebih bagi pemegang DTEP juga. Semua pemegang DECOIN akan mencapai tingkat pertumbuhan 6,2% setiap tahun untuk mempertaruhkan koin dalam dompet DECOIN online mereka. Juga, pemegang DTEP akan menerima diskon 40% dari biaya perdagangan untuk menggunakan DTEP sebagai pembayaran.

Keamanan dan Asuransi

Salah satu hal paling menakutkan yang dapat terjadi melalui pertukaran mata uang adalah uang yang dicuri dan hilang. DECOIN menyimpan 97% dari dana pengguna offline, sementara 3% lainnya dari dana diasuransikan dan dijaga dari pencurian atau masalah lain yang mungkin terjadi. Ini sangat melegakan ketika harus berdagang.

Pengalaman trading yang mulus

Kembali selama Januari, KuCoin mengalami jumlah volume perdagangan terbesar di platform mereka. Perdagangan berhenti untuk banyak pengguna karena terlalu lambat untuk masuk atau banyak pengguna yang tidak dapat masuk selama berjam-jam pada suatu waktu. Bahkan ketika pengguna masuk, mereka tidak dapat membeli dan menjual pesanan karena server terlalu lambat dan tidak siap untuk lalu lintas seperti ini. DECOIN's Exchange (D-TEP) memungkinkan pemrosesan pesanan hingga 1 juta pertandingan / detik. Artinya, tidak akan ada penundaan dan pengalaman trading yang mulus. Ketakutan mungkin tidak dapat masuk atau memesan sebelum pompa akan dihapus.

Dukungan 24/7 oleh Ahli

Untuk trader baru dan berpengalaman, tim dukungan yang kuat diperlukan untuk memastikan pertukaran berjalan lancar. Saya tidak ingat berapa kali tim dukungan KuCoin online tidak pernah menanggapi pesan saya. Masing-masing analis DECOIN memiliki pengalaman tidak kurang dari 10 tahun di pasar keuangan, dan tidak kurang dari 5 tahun di bidang ekonomi aset digital. Ini tidak normal untuk sebagian besar bursa. Namun, DECOIN bertujuan untuk memberikan pengalaman sosial terbaik bagi setiap pedagang, serta pengalaman perdagangan terbaik. Juga akan ada dukungan online 24/7 oleh para profesional terlatih untuk bantuan lainnya.

Kartu Kredit Pertukaran D-TEP

Jika Anda ingin membelanjakan keuntungan Anda dari perdagangan di sebagian besar bursa, kemungkinan besar Anda harus mengonversi keuntungan Anda menjadi Bitcoin, Tarik mereka ke suatu pertukaran, dan kemudian tukarkan Bitcoin itu ke fiat. Ini bisa memakan waktu berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu sebelum Anda dapat menghabiskan keuntungan Anda. DECOIN bertujuan untuk memungkinkan setiap DECOIN menikmati dan mengakses keuntungan yang ia terima, terlepas dari apakah ia memperdagangkan sendiri atau telah menerima bagian dari 
keuntungan DECOIN-nya. 

Pemegang kartu juga akan memiliki akses ke rabat dan penghematan biaya lainnya di toko-toko tertentu, tempat hiburan dan toko-toko yang menghadap konsumen lainnya. Ada 5 jenis kartu kredit dengan keuntungan berbeda tergantung pada investasi pengguna dalam pertukaran.
Perdagangan Sosial Insentif

Bayangkan jika Anda adalah salah satu pedagang teratas di bursa yang terus-menerus meneliti pasar. Di banyak bursa, Anda akan tidak dihargai kecuali untuk keuntungan Anda sendiri. Trader teratas akan memiliki kesempatan untuk menampilkan aktivitas mereka dan akan menerima DECOINS dengan imbalan keterampilan mereka.

Biaya Pertukaran DECOIN

Dengan setiap perdagangan, biaya 0,25% dibebankan. Jika pedagang menggunakan DTEP, biaya perdagangan hanya 0,15%. Biaya penarikan bisa sangat tinggi dan dapat merusak pengalaman trader baru. Biaya penarikan Exchange DECOIN hanya akan maksimal 0,03% per penarikan. Biaya dan perolehan pendapatan lainnya akan berasal dari fitur baru bursa, seperti pesanan pembelian / penjualan algoritme otomatis, dan banyak lagi.

Koin tradable pertama di bursa DECOIN

Banyak bursa tidak memiliki semua koin teratas yang siap diperdagangkan di bursa. Pertukaran DECOIN akan memiliki DTEP, BTC, ETH, XRP, BCH, BASH, LTC, NEO, ADA, dan XLM dari awal. Koin-koin ini akan memungkinkan pertumbuhan cepat selama peluncuran bursa. DECOIN juga berencana untuk menambahkan perdagangan fiat-ke-crypto.

Persediaan Beredar dan Total Pasokan

-140m Total Pasokan 
-70m Persediaan Beredar 
-70m koin akan dialokasikan dan digunakan untuk menjamin pengembalian tahunan sebesar 6.2% yang dijanjikan kepada pemegang DECOIN melalui Staking of the coin pada dompet DECOIN online mereka

Untuk membandingkan penawaran ini dengan koin lain, KuCoin (KCS) memiliki sekitar total pasokan 180m dan pasokan sirkulasi 75m. Untuk KCS mencapai lebih dari $ 20, Anda dapat mengharapkan hal yang sama dan banyak lagi untuk permintaan DTEP. Binance (BNB) memiliki persediaan total 194m dan pasokan sirkulasi 114m.

Kesimpulan

Jika saya tahu tentang KuCoin dan ide pembagian keuntungan, saya akan melompatinya. Pasar pertukaran cryptocurrency sedang booming dan masih ada satu ton permintaan. Sejarah pertukaran membuktikannya. Namun, banyak pertukaran dengan mata uang mereka sendiri, seperti BNB, KCS, dll. Kekurangan nilai dibandingkan dengan DECOIN. Mempertimbangkan D-TEP Exchange yang direncanakan akan diluncurkan pada Q3, keuntungan besar dapat diharapkan. Pertukaran KuCoin diluncurkan pada bulan Desember, ketika pasar benar-benar mulai meletus. Pasar sudah menunjukkan tanda-tanda tren bullish dan DECOIN akan menjadi KuCoin yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:









rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...