Jumat, 08 Juni 2018

Atomic Wallet - Memudahkan untuk menyimpan berbagai cryptocurrency

Halo sahabat Blogger ketemu lagi dengan saya riski sabilah, untuk kali ini saya ingin membahas tentang suatu proyek yang sangat baik dimasa depan, jadi jika anda ingin berinvestasi dengan proyek ini sebaiknya anda membaca dan memahami Blog yang saya buat ini.


Sekilas tentang pasar yang muncul dari proyek crypto sudah cukup untuk memahami potensi blockchain sebagai teknologi canggih yang kuat di masa depan. Namun, meskipun prospeknya sangat luas, sebagian besar sistem berbasis blok masih pada tahap awal, jauh dari memenuhi syarat untuk pengguna umum. Saat ini, komunitas pengembang sedang menghadapi sejumlah masalah yang belum terselesaikan yang mencegah adopsi teknologi blockchain skala penuh di berbagai industri, di mana berpotensi untuk mendapatkan keuntungan besar.

Tantangan pasar kripto

Teknologi bertenaga blockchain bertujuan untuk memimpin masa depan pasar keuangan. Hari ini, bagaimanapun, kami masih mengamati hambatan luas untuk pengembangan pasar berbasis blockchain. Salah satu tantangan pasar terbesar adalah kebutuhan akan kepercayaan yang tersisa dalam layanan keuangan terpusat di Indonesia dalam lingkungan terdesentralisasi. Risiko penahanan pihak ketiga mempengaruhi keberlanjutan ekosistem, membawa kerentanan terhadap tindakan manipulatif dan regulatif.

AtomicWallet secara radikal menyelesaikan masalah yang dijelaskan di atas dengan memperkenalkan platform baru secara fundamental untuk perdagangan cryptocurrency yang bebas, transparan, transparan dan transparan. Platform kami adalah cara paling sederhana untuk menghubungkan pembeli dan penjual dalam kerangka terdesentralisasi. AtomicWallet adalah jenis baru pertukaran lintas blok terdesentralisasi.

Risiko penahanan

Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin, telah menghadirkan dunia dengan teknologi revolusioner sehingga menawarkan keuntungan yang signifikan untuk setiap proyek yang akan menggabungkannya. Keuntungan-keuntungan ini, yaitu transparansi, keterbukaan, dan kemandirian mekanisme berbasis kepercayaan, telah dieksplorasi dan dieksploitasi selama bertahun-tahun oleh mereka yang terlibat di lapangan.

Sejak masa awal Bitcoin, pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi canggih
fenomena multi-blockchain. Menurut statistik coinmarketcap.com, pasar cryptocurrency mengandung lebih dari 1.5K mata uang yang berbeda dengan omset lebih dari 14 bln dalam setara dolar setiap hari. Selain statistik pasar koin, kita harus mempertimbangkan volume intransparan dan pertukaran rekan ke rekan yang tidak diatur (a.k.a. Over The Counter) juga.

Namun, penyedia layanan pertukaran saat ini mengelola volume pertukaran besar yang mewarisi risiko penahanan, yang bertentangan dengan gagasan transparansi, keterbukaan, dan independensi kepercayaan berbasis mekanisme.

Aturan

Pasar Cryptocurrency menarik pelanggan, media, bisnis, hedge fund dan bahkan pembuat film. Sayangnya, regulator tidak tinggal diam dan memberikan banyak perhatian pada blockchain pasar mereka juga. Ide dasar dibalik Bitcoin adalah penyensoran mata uang bebas tanpa bank sentral, keabadian yang harus diberdayakan oleh incentivisasi para pemangku kepentingan.

Pendekatan egalitarian unlicensed yang ditunjukkan oleh cryptocurrency ini bertentangan dengan peraturan yang dibuat untuk pasar uang fiat dan juga merupakan subyek pengawasan oleh para pejabat. Namun, ketika pada tahap awal pengembangan, penting untuk mempertahankan pendekatan ini untuk perluasan dan pengembangan pasar lebih lanjut. Untuk satu-satunya cara untuk menjaga janji itu Manifesto Bitcoin adalah terus mengembangkan solusi yang terdesentralisasi dan tidak berubah.

Produk Dompet Atom

Masalah yang dihidupkan kembali adalah apa yang dihadapi industri blockchain dan gagal dipecahkan. Dalam perjalanan untuk mencapai adopsi massal, industri diharapkan untuk menyelesaikan masalah ini hanya dengan pendekatan fundamental baru berdasarkan ide desentralisasi pertukaran aset digital. Sebagai reaksi terhadap tantangan industri saat ini, proyek Atom diciptakan - solusi desentralisasi yang mudah digunakan dan serbaguna untuk perdagangan cptody cryptocurrency gratis.

Platform Dompet Atom didasarkan pada mesin eksklusif yang unik, yang dirancang khusus untuk penyelesaian tugas-tugas tertentu. Oleh karena itu, Buku Putih ini berisi banyak istilah teknis yang menggambarkan elemen-elemen tertentu dari platform. Setiap istilah asli disorot dalam huruf tebal dan miring ketika pertama kali ditemui dalam teks: misalnya, Atom Swap. Di akhir makalah, tuliskan kata-kata dengan penjelasan detail tentang ketentuan yang tersedia.

fitur


Atomic Wallet menyediakan layanan in-demand yang kuat 
yang memungkinkan pengguna mengurangi upaya yang dihabiskan untuk mengelola aset crypto dan 
menjadikannya transparan dan andal.

Dompet Atom memiliki banyak fitur. Ini adalah 
solusi dompet yang paling aman, terpercaya, transparan dan terdesentralisasi yang dapat Anda bayangkan. Unduh

Bertukar



Gunakan Exchange Swap Atom yang terdesentralisasi untuk melanjutkan dengan swap lintas-rantai menghindari risiko pihak ketiga. 

Layanan pertukaran tanpa batas instan yang disediakan oleh Changelly. 
Pertukaran kurs tetap yang disediakan oleh ShapeShift.

Aman



Enkripsi kuat dan solusi bebas perwalian menjamin klien kami tingkat keamanan tertinggi. 

Kami tidak pernah mengirim kunci dari perangkat. 

Dana Anda hanya dikontrol oleh Anda. 

Ketahui lebih lanjut tentang Kunci Pribadi.

Multi-mata uang


Dompet Atom saat ini mendukung 300+
koin dan token. Ini adalah cara paling mudah untuk menangani semua aset crypto Anda. Daftar ini diperbarui setiap hari dan kami terus mencari lebih banyak!

Ekosistem dompet atom

Keberhasilan Dompet Atom bergantung pada partisipasi pengguna yang berbeda. Kami akan secara singkat memberi Anda gambaran tentang peran kunci yang dapat dimainkan peserta dalam ekosistem Atom.
  1. Pedagang. Pengguna akhir memegang, mengubah, dan mentransfer aset blockchain.
  2.  Aset Blockchain Emiten. Orang, perusahaan, komunitas, organisasi, atau yayasan
    yang mengeluarkan Token Cerdas baru, mengonfigurasi startup, penetapan harga, CW, dan mengelola token publikasi awal. Ini juga termasuk pembuat Token Relay, yang dapat menghubungkan token ERC20 yang ada ke jaringan.
  3. Cryptowhales. Pedagang dengan aset terlalu besar untuk diadopsi oleh openmarkets dan bersedia untuk terlibat dalam transaksi OTC bebas risiko atau tidak dipersonalisasi.
  4. Arbitrageurs Merchant yang memonitor Orderbooks Terdesentralisasi untuk harga yang tidak konsisten dengan pertukaran eksternal, dan kemudian mengembalikan konsistensi harga melalui arbitrase. Arbitrage secara organik diberi insentif untuk menjaga harga tetap konsisten dan karenanya penting bagi para peserta dalam ekosistem Atom.
  5. Pengembang pihak ketiga. Perusahaan atau individu yang membuat layanan menggunakan Kode Atom DOM DOB dan Atom Swap. Pengembang dapat membuat Dompet Atom khusus, Relays Exchanges, platform OTC terdesentralisasi atau menerapkan sebagian dari fungsi Atom di mana layanan tersedia
Platform

Tim Dompet Atom berfokus pada memberikan pengalaman yang benar-benar terdesentralisasi ke semua pelanggan platform. Teknologi Dompet Atom dibangun dengan ide produk omni-channel yang dapat diakses pelanggan dari perangkat apa pun yang mereka miliki. Dompet Atom mendukung platform berikut hari ini:

Microsoft Windows

MacOS

Ubuntu

Debian

Fedora

Dalam pengembangan platform lebih lanjut harus didukung juga:
Web

Aplikasi berbasis web Javascript

Seluler

iOS

Android

Plugin peramban

Chrome

FireFox


Token atom

Dompet Atom akan mengeluarkan token sendiri, disebut AWC (Atomic Wallet Coin). Batas ketat 100 juta AWC akan dibuat, tidak pernah ditingkatkan. AWC akan berjalan secara native pada blockchain Ethereum dengan

ERC20.

Ketik: ERC20 Token

Ticker: AWC

Nama lengkap: Koin Dompet Atom

Desimal: 8

Total pasokan: 100.000.000 AWC

Buka Kode Sumber Kontrak

Token ekonomi dan tempat untuk mengikuti pertumbuhan harga dijelaskan dalam piagam khusus.

Initial Coin Offering (ICO)

Penerbitan Token

Kontrak cerdas berdasarkan jaringan Ethereum ditulis untuk implementasi efektif dari
Proyek ICO Atom. Pada hari peluncuran ICO, tim Atom akan mempublikasikan kontrak pintar, yang akan menginisialisasi penerbitan AWC-token berdasarkan ethereum sesuai dengan ERC20 standar.

Kontrak akan mendukung fungsi berikut:

1. Manajemen crowdsale
2. Penerbitan token AWC (standart ERC20)
3. Penerima token AWC

Fungsi utama bagian crowdsale dari kontrak adalah mengatur harga token.
Selain itu, kontrak pintar ini akan menyimpan catatan ketentuan AWC-token kepada investor komunitas dan pendiri.

Kode sumber dari kontrak cerdas untuk rilis token-AWC dapat ditemukan di sini:


Penjualan Token

Pra penjualan pribadi

Dompet Atom terbuka untuk semua investor yang siap berkontribusi setidaknya $ 100.000.

Untuk mencegah kemungkinan sentralisasi token dalam satu tangan, ambang investasi maksimum sebesar $ 1 juta telah ditentukan.

Berinvestasi dalam Dompet Atom hanya akan tersedia bagi individu yang telah lulus KYC.



Penjualan umum

Crowdsale akan dimulai pada 1 Juli 2018.

Jumlah maksimum token yang dikeluarkan adalah 100.000.000. Jumlah emisi ini hanya dimungkinkan dengan syarat bahwa semua investasi dikumpulkan hingga jumlah maksimum yang diijinkan sebesar 1.000.000, dan sebuah hard cap tercapai.

Jumlah minimum token yang akan diterbitkan ditetapkan menjadi 25.000.000. Jumlah emisi ini hanya dimungkinkan dengan syarat bahwa semua investasi dikumpulkan dengan jumlah minimum 100.000 yang diijinkan, dan jumlah minimum yang diperlukan untuk pengembangan proyek tercapai.

Peta jalan

April 2018 - Peluncuran Alpha

Pengelolaan aset Ethereum dan Bitcoin

Dukungan 200+ aset token

Layanan pertukaran instan terintegrasi


Mei 2018 - Peluncuran Versi Beta

Pengelolaan aset Litecoin

 Pasangan pertama untuk swap Atom

Orderbook Terdistribusi melalui protokol torrent v. 1.0

Juni 2018

Token token ERC20

Implementasi jaringan petir

UI multi-bahasa

26 aset baru di dompet

4 aset baru dalam pertukaran atom

Juli 2018

Crypto terhadap integrasi opsi fiat konversi

8 aset baru di dompet

4 aset baru dalam pertukaran atom

Peringkat pengguna pertukaran atom

 Selesai dari penjualan token

Kustom node dan memblokir penggunaan penjelajah

Agustus 2018

Dompet web

Dompet seluler untuk Android

Dompet seluler untuk iOS

8 aset baru di dompet

4 aset baru dalam pertukaran atom

September 2018

Obrolan pengguna di dompet (trollbox)

Integrasi dompet perangkat keras (Trezor, Buku Besar)

8 aset baru di dompet

4 aset baru dalam pertukaran atom

Oktober 2018

 browser dApps

8 aset baru di dompet

4 aset baru dalam pertukaran atom


Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut anda bisa melihatnya di bawah ini:



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...