Senin, 18 Juni 2018

Cryptonia Poker ICO Review



Cryptonia Poker baru-baru ini meluncurkan Pre-ICO mereka sebagai Cryptonia sebagai mata uang resmi mereka. Mari kita lihat lebih dekat tentang apa yang ditawarkan oleh cryptocurrency baru ini dan lihat apakah ini akan setara dengan raksasa crypto lainnya.

Tentang apa ini?

Cryptonia Poker menawarkan kegembiraan dalam bermain poker sambil menikmati garu kompetitif, diskon, penawaran bernilai tambah dari promosi bisnis mereka dan apresiasi potensial dari Cryptonia. Selain manfaat yang disajikan yang dapat diterima oleh masing-masing pemain, Cryptonia Poker juga menyoroti keuntungan menggunakan poker online berbasis blockchain daripada yang tradisional untuk menghindari masalah seperti penundaan pemrosesan pembayaran dan untuk memastikan permainan yang adil.

Masalah dengan Poker Online Tradisional

Ada begitu banyak masalah yang timbul dari poker online tradisional yang menyebabkan banyak gamer menjadi skeptis terhadap bergabung dengan ruang permainan. Karena laju pertumbuhan pasar Poker Online yang tidak terbayangkan, ketaatan dan implementasi kontrol regulasi, transparansi dan fair play menjadi tantangan. 

Poker sepenuhnya tentang Fair Play dan Transparansi. Namun, beberapa ruang permainan gagal memenuhi aturan main ini. Salah satu masalah yang paling umum adalah generasi angka acak. Dari banyak situs yang sebelumnya menegaskan bahwa sistem RNG dapat di-decode dan diprediksi. 

Lain, adalah kredibilitas pemain. Beberapa ruang permainan tidak memiliki sistem yang ketat untuk membatasi bermain bot atau sekelompok pemain yang berpose untuk bermain secara individual. Sama dengan mencegah kolusi antar gamer. 

Perhatian yang paling penting adalah otoritas pemain atas dana mereka dan ketepatan waktu pembayaran. Masalah-masalah tersebut termasuk dana tertunda dan akun yang dibekukan atau dilarang.

Cryptonia Poker tentang Meningkatkan Pasar Poker Online

Karena jumlah gamer poker online tradisional meningkat, jadi masalahnya. Tetapi sesuai dengan Cryptonia Poker, ini adalah bagaimana mereka mengatasi masalah tersebut.

Transparansi dan permainan yang adil

Perusahaan menciptakan sistem RNG yang cepat dan menghasilkan angka secara acak. Dalam sistem ini, pemain dan operator menghasilkan biji RNG parsial pra-komitmen mereka sendiri. Kemudian, data dari RNG diteruskan ke kontrak cerdas. Melalui kontrak pintar permainan, setiap pemain dapat memeriksa semua tindakan, benih, dan transaksi dapat diperiksa.

Ketersediaan dan Ketepatan Waktu

Cryptonia akan terdaftar di bursa. Tidak hanya itu akan memberi nilai pada mata uang tetapi ini juga akan membuat proses pembelian dan pertukaran tersedia bagi siapa saja di dunia. 

Namun, di ruang permainan, Cryptonia hanya dapat digunakan untuk poker online oleh gamer yang tinggal di wilayah yang legal dan berlisensi. 

Dengan akses mudah ke Cryptonia dan mata uang berbasis ethereum, perusahaan menjanjikan waktu pemrosesan yang sangat minim untuk setiap transaksi.

Keamanan

Sesuai dengan Cryptonia Poker, mereka akan mempertahankan anonimitas masing-masing gamer. Mereka menyajikan proses pendaftaran yang lebih sederhana, dimana, tidak ada data yang tidak perlu akan dikumpulkan dari pengguna. 

Lain adalah pemanfaatan perusahaan kontrak Smart berbasis Ethereum yang sesuai dengan ERC20. Dengan kehadiran kontrak ini dalam sistem mereka, Cryptonia Poker memastikan kelancaran transaksi untuk setiap pengguna dengan tetap menjaga kerahasiaan dan keamanan. 
Untuk melindungi semua akun pengguna, masing-masing akan memerlukan otorisasi satu atau dua langkah bersama dengan validasi Captcha. 

Dan untuk sepenuhnya mengamankan sistem, Cryptonia Poker telah mengambil tindakan anti-peretasan dan menggunakan lokasi server yang berbeda untuk mencadangkan data mereka dan melacak transaksi waktu sebenarnya.

Memastikan Kredibilitas Pemain

Cryptonia Poker menggunakan algoritme canggih untuk memantau perilaku setiap akun. Ini memungkinkan mereka untuk menentukan aktivitas curang seperti penggunaan bot dan kolusi antar pengguna.

Perusahaan akan secara teratur menganalisis dan mengaudit setiap pertandingan pemain di atas yang lain untuk menghindari kegiatan curang apa pun.

Rencana Bisnis 
Sumber Pendapatan

Biaya administrasi minimal sebagai garu selama pembelian token Cryptonia. 

Penghargaan dalam nilai token Cryptonia karena akan terdaftar di bursa.

Pergerakan Dana dan Distribusi

10% dari total token dalam sistem akan dialokasikan untuk jaminan turnamen, leaderboards dan freeroll untuk mendorong lebih banyak pemain untuk bermain. 

35% dari garu yang dikumpulkan setiap bulan akan didistribusikan kembali kepada para gamer melalui bonus pool turnamen, jackpot, karunia untuk membawa pemain baru, penghargaan leaderboard untuk gamer reguler dan program loyalitas untuk pemain reguler dan lama.

Rencana Game Pasca ICO

Sebuah turnamen akan diadakan setelah ICO selesai. Dan 10% token Cryptonia akan digunakan sebagai hadiah. Dan ketika perusahaan memproyeksikannya, bonus dan hadiah awal ini akan menarik lebih banyak pemain di ruang permainan.

Game Ditawarkan

Ruang permainan Cryptonia Poker akan tersedia 24/7 untuk semua zona waktu pada preferensi batas yang berbeda untuk setiap gamer. Pilihan permainan akan mencakup berbagai format seperti Texas Hold'em No Limit, Open Face Chinese poker, 5 Kartu Omaha, dan All-in Poker. 

Membuka turnamen akan memiliki rentang buy-in yang luas, mulai dari satu dolar hingga seratus. Dan ketika komunitas berkembang, game dengan batas yang lebih tinggi akan tersedia.

Koleksi Rake

Rake rate adalah 3% dengan set maksimum untuk setiap game batas. 

Pertumbuhan Nilai Cryptocurrency

Seperti disebutkan sebelumnya, Cryptonia akan dimasukkan dalam daftar pada pertukaran dan pembeli selama ICO akan memiliki keuntungan dalam peningkatan nilai karena semakin banyak gamer bergabung dengan platform.

Berdasarkan platform bisnis Cryptonia Poker, peningkatan nilai yang dapat diperkirakan adalah karena meningkatnya permintaan mata uang saat pemain menambahkan di platform. Mereka juga melihat kemungkinan bahwa ketika nilai CPC meningkat, taruhan dalam fiat diukur dan akan membutuhkan lebih sedikit BPK untuk bermain dalam gim. Tetapi sekali lagi, pendatang baru akan terus membeli Cryptonia dengan harga pasar dan tanpa keraguan, akan meningkatkan nilai CPC.

Alokasi Token

Token crypotonia akan menjadi 1 miliar secara total. Pada awal ICO, distribusi Cryptonia Poker dari token akan menjadi sebagai berikut:

75% - token tersedia untuk pembeli.

20% - token disediakan untuk promosi bisnis dan turnamen.

5% - promotor, manajemen, dan penasihat.


Harga ICO, Soft dan Hard Caps


Menurut Cryptonia Poker , jika ICO gagal mencapai Soft Cap, semua investasi akan dikembalikan kepada investor. Token BPK yang tidak terjual akan terbakar setelah tanggal akhir ICO. Dan harga pasti Ethereum tidak dapat ditentukan dalam istilah setelah ICO, dengan demikian, harga CPC diberikan dalam bentuk Ethereum.

KESIMPULAN

Menawarkan untuk memanfaatkan keuntungan dari kemungkinan pertumbuhan nilai Cryptonia di pasar crypto dan kemenangan dari bonus dan harga game akan sangat mengundang banyak orang, terutama untuk pemain poker online. Kesuksesan mendatang diberikan jika sejumlah besar gamer dan investor sama-sama mendukung ide tersebut. Tetapi untuk terus mempertahankan kesuksesan itu dan menarik lebih banyak orang untuk bergabung, Cryptonia Poker harus sangat lunak dalam menerapkan kebijakan Play Fair dan keamanan setiap pengguna. Dan dengan itu dikatakan, bersama dengan keamanan dan menjaga kredibilitas, Cryptonia Poker juga harus fokus pada menawarkan permainan, program dan turnamen baru dan menarik dalam platform mereka untuk terus meramaikan pengguna dan mencegah mereka dari bosan dan meninggalkan komunitas.

Untuk info lebih lanjut tentang Cryptonia ICO silakan kunjungi situs mereka di bawah ini.



rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...