Jumat, 25 Mei 2018

Slate ICO (SLX Token): Video Blockchain On Demand Entertainment?

Hasil gambar untuk ico SLATE.io

Apa itu Slate?

Tujuan utama Slate adalah menyediakan "akses hiburan global tak terbatas" dengan menggunakan teknologi blockchain yang didukung oleh jaringan aman secara kriptografi. Slate adalah protokol utilitas hiburan yang akan segera meluncurkan cryptocurrency-nya sendiri.

Perusahaan bermaksud menawarkan platform terdesentralisasi untuk orang-orang yang menginginkan video dengan biaya rendah, kecepatan tinggi dan definisi tinggi sementara itu juga membantu dalam tiket acara langsung. Dengan menggunakan protokol Slate, pencipta, distributor, dan produsen akan memiliki kompensasi yang adil dan transparan untuk layanan mereka.

Juga, tiket yang dibeli langsung dari perusahaan akan memiliki lebih banyak perlindungan terhadap penipuan karena blockchain melindungi tiket terhadap pemalsuan, karena mereka memiliki properti mereka yang tersimpan di blockchain

Cara Kerja Slate Blockchain Video On Demand Entertainment

Slate itu Platform memiliki empat tujuan utama: untuk memberikan orang dengan pilihan untuk streaming, tiket, analisis dan untuk mendesentralisasikan hiburan.

Konten sesuai permintaan akan memungkinkan orang mengoptimalkan apa yang ingin mereka tonton dan hanya membayar untuk apa yang mereka konsumsi. Pemberian tiket dapat membuat tiket lebih murah dan lebih mudah diakses, sementara mereka juga menjadi lebih aman daripada saat ini karena mereka akan lebih tahan terhadap pemalsuan. Dua hal ini akan dilakukan pada platform Binge and Slatix, yang akan kita bicarakan lebih lanjut nanti.

Dengan menggunakan teknologi blockchain , Slate juga akan dapat menyimpan dan menganalisis lebih banyak data tentang bagaimana orang menonton video, yang dapat sangat berharga bagi perusahaan yang bersedia membayar untuk informasi semacam ini sehingga mereka dapat membuat produk yang lebih baik.

Akhirnya, dalam sebuah langkah untuk mendesentralisasikan hiburan, perusahaan berencana untuk menawarkan layanan kepada semua negara di dunia tanpa jenis pembatasan apa pun berdasarkan hukum mereka dan memberi mereka konten yang baik. Layanan ini akan memiliki banyak lapisan dan itu akan terdiri dari jaringan node utama yang akan ada di seluruh dunia.

Apa itu Binge?

Binge adalah Video Blockchain on Demand (BVOD) dan itu akan menjadi platform streaming terdesentralisasi premium. Ini akan memfasilitasi streaming dari berbagai media dengan analitik transparan yang akan membantu perusahaan memahami perilaku klien mereka dengan lebih baik.

Platform ini akan menyediakan bagi hasil real-time antara semua yang terlibat dalam proses pembuatan video yang akan dialirkan pada platform.

Apa itu Slatix?

Slatix akan menjadi pasar untuk membeli tiket untuk film, konser, pertunjukan, museum, acara olahraga, dll, yang akan didukung oleh jaringan Slate. Anda juga dapat menggunakan untuk penemuan hiburan ketika Anda bosan dan Anda perlu menemukan sesuatu yang baru untuk dilakukan untuk melewatkan waktu.

Pengguna yang benar-benar tertarik menggunakan token ini bahkan dapat menikmati hadiah kesetiaan dalam bentuk token SLX dan jenis manfaat lainnya. Juga, mereka bisa mendapatkan diskon yang bagus dengan membeli tiket menggunakan platform ini daripada yang lain.

Detail ICO Slate SLX Slate

Slate menjual token SLX untuk membiayai konten yang akan ada di platform. Sebanyak 950.000.000 token SLX akan diterbitkan dan 48% akan dijual di ICO . Untuk berpartisipasi, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Pra-penjualan akan berlangsung 15 hari dan setiap token SLX akan berharga $ 0,20, tetapi akan memiliki bonus yang akan bervariasi dari 5% hingga 3%. Dalam penjualan utama, yang akan berlangsung 20 hari, harga akan berubah dari $ 0,27 USD per token menjadi $ 0,35 USD per token SLX.

Siapa Dibalik Slate?

Dewan direksi Slate dibuat oleh Michael Moyal, Marino Kulas dan Cody Hackman. Tim teknis memiliki Jason Squire, Gediminas Ausra, Robert Morton, Kal Gabriel, Ian Campbell, dan Jose Maradiaga. Tim manajemen terdiri dari Nate Bolotin, Jessica Labi, Jon Karas, Carrie Wolfe, Tyuhei Kitamura, Kevin Shea dan Glenn Wong.

Kesimpulan Slate

Sepertinya Slate memiliki peluang yang adil di pasar. Perusahaan ini memiliki tujuan ambisius untuk mendominasi pasar streaming dan tentu saja akan menghadapi pesaing seperti Netflix, tetapi pasti memiliki keberhasilan. Meskipun pasti akan menjadi perjalanan yang sulit, tim di belakang perusahaan tampak berbakat dan sasaran bisnis mereka jelas dan terfokus, yang selalu positif.

Untuk informasi lebh lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...