Selasa, 22 Mei 2018

Ringkasan proyek Cryptorobotics - akan lebih mudah untuk berdagang

Halo semua. Saya ingin berbagi dengan Anda hari ini sebuah proyek yang sangat menarik dan menjanjikan. Para pengembang adalah mitra yang sangat baik. Ada banyak proyek Rusia hari ini, tetapi untuk beberapa alasan dalam proyek ini saya hanya melihat prospek yang sangat besar. Yah, mungkin ide yang baik untuk mengungkapkan kartu, dan memberi tahu Anda tentang proyek ini. Proyek ini disebut Cryptorobotics. Dan sebelum saya mulai melukis kismis dari proyek ini, saya menyarankan agar Anda membiasakan diri dengan video singkat dan sangat jelas tentang proyek ini.

Screenshot 25-04-2018

CryptoRobotics menciptakan terminal desktop cross-platform untuk perdagangan pada server dengan mata uang kripto, memperkenalkan alat-alat biasa untuk membandingkan dan menciptakan solusi analitis dan cerdas baru dalam mengembangkan robot untuk perdagangan di pasar baru, menggunakan pengalaman terbaik dari pasar saham dan mata uang. Dengan kata sederhana, pengembang menciptakan produk yang akan membuat hidup lebih mudah bagi setiap orang yang terlibat dalam lingkup mata uang crypto-currency. Pedagang akan dapat, menggunakan keterampilan mereka, untuk mendapatkan pengembangan robot mereka sendiri, yang akan digunakan oleh peserta lain dari proyek. Pengguna sederhana juga akan mendapatkan keuntungan mereka, memiliki kesempatan untuk berdagang pada strategi robot yang dikembangkan oleh proyek itu sendiri, serta pada teknik pedagang yang paling sukses, dan dengan demikian untuk melindungi diri dari kehilangan uang dan waktu. Semua ini akan disediakan oleh teknologi blokade. Pertanyaan tentang perdagangan simultan pada beberapa pertukaran dengan sejumlah besar tab dan beralih di antara keduanya juga akan terpecahkan. Semua peralihan dapat dilakukan melalui satu platform tunggal. Itu sangat keren! Bagi saya itu sangat nyaman. Dan saya pikir untuk Anda juga.

Jadi prospek proyeknya sangat besar. Ya, dalam hal perbandingan dengan pesaing mereka. Apa yang akan kita lakukan sekarang.

Perbandingan proyek Cryptorobotics dengan para pesaingnya:

Screenshot 25-04-2018 141126.jpg

Seperti yang Anda lihat, tidak satu pun dari pertukaran mendukung fungsi kecerdasan buatan dalam algoritma, serta tidak ada fungsi untuk menyediakan robot mereka untuk perdagangan, dan pengembangan mereka oleh pedagang. Ditambah untuk proyek banyak, jadi saya sarankan Anda membaca proyek whitepaper.

Selain keunggulan ini, perusahaan melakukan perusahaan hadiah yang murah hati , di mana setiap orang dapat mengambil bagian, serta permainan antara perusahaan induk dan pedagang untuk perkiraan terbaik untuk pasar mata uang kripto. Dalam pertempuran ini, 40 pemenang dengan kasus terbaik untuk kesepakatan sukses yang diposting di jaringan "dalam kontak" akan menerima sekitar 10 ETH setiap, dan orang yang memenangkan kontes analisis pasar yang akan memberikan perkiraan paling menguntungkan akan mendapatkan lebih dari 200 ETH. Jadi, seseorang bisa menjadi salah satunya. Tetapi untuk partisipasi perlu untuk bergabung dengan obrolan telegram, dan melakukan tindakan yang akan diresepkan oleh bot. Untuk berpartisipasi dalam pertandingan menarik dari kasus-kasus yang berhasil, Anda harus membuka tautan .
Ikuti tautan dan Anda akan tahu siapa yang menghasilkan lebih banyak, seorang pedagang atau Pemegang, dan pada saat yang sama Anda akan mendapatkan untuk tindakan yang bot telegraf akan tawarkan kepada Anda.

Tentang token proyek dan distribusinya

Mata uang internal proyek adalah ROBO-token. Ini akan menjadi satu-satunya mata uang yang memungkinkan untuk membayar produk terminal CryptoRobotics melalui kabinet pribadi pengguna. Setelah rilis token di bursa, akan memungkinkan bagi semua orang untuk menukarnya dengan mata uang lain.

Hasil gambar untuk bounty CRYPTOROBOTICS


Ketentuan ICO

Nama tanda: yang ROBO 

Standard: erc20 

Jumlah token yang diterbitkan: 120 000 000 

Jumlah token yang dialokasikan untuk dijual: 57.000.000 

Mulai tahap Pra-ICO: 5 Maret 2018 

Tahap Akhir Pra-ICO: 16 Mei 2018 

Mulai tahap ICO: May 20, 2018 

Akhir tahap ICO: 20 Juni 2018 

Harga token: 1 ROBO = 0,00015 ETH 

Soft cap: 7,848 ETH


Roadmap

Hasil gambar untuk bounty CRYPTOROBOTICS

Kesimpulan

Masing-masing dari kita bercita-cita dengan bantuan perdagangan untuk mendapatkan keuntungan maksimum, sementara menghabiskan waktu dan usaha sekecil mungkin. Mengapa kita kemudian menemukan kembali roda jika kita bisa mempercayai proyek yang begitu indah, dengan peluang bagus untuk mendapatkan penghasilan bagi kita masing-masing. Semua yang kita lakukan sebelumnya, sekarang dapat Anda lakukan dengan platform Cryptorobotics gratis . Dan keuntungan yang membedakan proyek dengan jelas dari pesaing lain, berbicara tentang prospek dan niat baik dari tim itu sendiri dalam pemasyarakatan lebih lanjut dan penyebaran layanan platform. Jadikan hidup Anda lebih mudah, hemat waktu dan bergabunglah dengan proyek Cryptorobotics sekarang.


Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini:









rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...