Kamis, 24 Mei 2018

Bigbom Eco - Ekosistem Periklanan Terdesentralisasi (Tinjauan ICO)


Bigbom Eco - Ekosistem Periklanan Terdesentralisasi. Bigbom Eco adalah ekosistem periklanan terdesentralisasi untuk semua pihak yang terlibat dalam periklanan online, termasuk iklan, penerbit konten, dan saluran iklan. Bigbom Eco dikembangkan menggunakan kontrak cerdas, berjalan di blockchain Ethereum dan Tomochain.Semua data yang terhubung melalui Bigbom Eco transparan, akurat, otonom, dan tidak berubah ketika data diposting di blockchain.

Video Resmi BigBom


Pengantar BigBom Eco

Bigbom Eco adalah ekosistem periklanan terdesentralisasi untuk semua pihak yang terlibat dalam periklanan online, termasuk iklan, penerbit konten, dan saluran iklan.Bigbom Eco dikembangkan menggunakan kontrak cerdas, berjalan di blockchain Ethereum dan Tomochain. Semua data yang terhubung melalui Bigbom Eco transparan, akurat, otonom, dan tidak berubah ketika data diposting di blockchain.Klik pada gambar untuk melihat ukuran penuh.

% 2B4 besar
BBO, menerapkan menggunakan standar ERC-20, adalah utilitas utama untuk transaksi di bawah ekosistem Bigbom Eco. Alasan kami memiliki token kami adalah kami ingin memiliki kepemilikan yang lebih baik, dan mempermudah pengguna pada ekosistem. Mengandalkan cryptocurrency / token lain membawa banyak risiko kepada Bigbom, karena mereka dapat mengubah kebijakan mereka sendiri. pengiklan dapat membeli token BBO selama ICO atau membelinya di bursa setelah ICO selesai, atau membelinya langsung dari cadangan kami menggunakan kartu kredit (dijelaskan di bagian berikutnya). 

Sebagian besar fitur di Bigbom Marketplace dioperasikan oleh kontrak pintar. Ketika pihak (pengiklan) perlu menggunakan layanan iklan online dari penyedia layanan (platform iklan / penerbit), kedua belah pihak akan menyetujui harga dan komitmen khusus (KPI) pada saat penandatanganan kontrak pintar.

Gambaran lengkap tentang berbagai tahapan yang dimasukkan ke dalam kontrak cerdas dapat ditemukan di bawah ini. Klik pada gambar untuk melihat ukuran penuh.

Wawancara Bigbom Eco dengan Tuan Minh Chu (Pendiri Bersama Tomochain)





% 2B3 besar


1. Teknologi utama yang digunakan pada Bigbom iAds:
  • arsitektur Microservice & buruh pelabuhan
  • Sistem sinkronisasi kampanye iklan menggunakan sistem pemrosesan batch asynchronous berdasarkan NodeJS dan Redis
  • Database NoSQL dengan latensi rendah, skalabilitas tinggi.
  • Terhubung ke blockchain untuk transaksi aman
  • Algoritme yang dikembangkan sendiri untuk terus memperbarui hasil kampanye iklan untuk mengoptimalkan harga penawaran.
2. Bigbom iAds akan mengatasi kesulitan pada platform yang sama:
  • Dengan menggunakan algoritme yang dioptimalkan sendiri, Bigbom iAds berfungsi sebagai asisten robot untuk pengiklan 24/7: selama jam kerja, pada malam hari, di akhir pekan dan selama hari libur umum.
  • Mengelola kampanye menurut KPI dan iklan yang dioptimalkan berdasarkan pada harga penawaran yang diharapkan dari pengiklan di berbagai saluran.
  • Memindai ribuan iklan di setiap akun, setiap 15-30 menit dan secara otomatis menyesuaikannya secara waktu nyata.
  • Secara otomatis meningkatkan dan menurunkan penawaran pada saluran iklan.
  • Secara otomatis mematikan iklan yang tidak berkinerja baik atau memiliki rasio konversi yang rendah.
  • Secara otomatis mengalokasikan anggaran antar saluran secara real time, berdasarkan kinerja kampanye.
  • Menyesuaikan saran audiens iklan.
  • Secara otomatis melakukan pengujian A / B atas ratusan iklan untuk menemukan iklan terbaik, halaman arahan, dan tujuan iklan.
  • Mempermudah pengiklan untuk mengelola dan membandingkan data multi-saluran dengan menyediakan sinkronisasi, pelaporan real-time di semua saluran.
  • Mengelola ribuan akun iklan di satu akun Bigbom.
  • Membuat ratusan kampanye di beberapa akun dalam satu kampanye Bigbom iAds.

Token Financials

Nama Token: BBO

Platform: ETH ERC 20

Total token dijual: 325.000.000 token BBO

Rate: 20.000 BBO / ETH

Tanggal mulai ICO: 28 Mei 2018

Tanggal akhir ICO: 10 Juni 2018

Hard cap: 12.000 ETH


Alokasi Token



Peta jalan

% 2B5 besar


Apa yang kami pikirkan tentang Bigbom Eco

Pencitraan merek: (1 dari 1)
Bigbom.comadalah proyek ICO bermerek yang sangat bagus. Situs web memberikan konten dengan cara yang jelas. Detail tentang proyek ini ditulis secara profesional dan diuraikan menggunakan grafis yang bagus. Jadi 1 dari 1 dalam parameter ini. 


Alamat kantor dan pendaftaran: (1.9 dari 2)
Nama perusahaan di balik ICO ini adalah Bigbom Pte Ltd dan itu adalah perusahaan yang berbasis di Singapura. Pendaftaran / UEN no. adalah 201801349C yang telah kami verifikasi melalui direktori perusahaan Singapura. Perusahaan induk Bigbom Pte Ltd. adalah Bigbom Ltd, dan terdaftar di pendaftaran British Virgin Islands no. 1971098. Kami tidak dapat memverifikasi informasi ini karena direktori perusahaan BVI tersedia untuk dilihat publik. Kedua perusahaan ini berkantor pusat di Singapura dan alamat kantor terdaftar adalah " 160 Robinson Road, SBF Center, # 26-10, Spore Business Federation Ctr, Singapura 068914".


Produk kerja: (0,7 dari 1)
Bigbom sudah memiliki produk demo yang tersedia bagi pengguna untuk diperiksa dan demo dapat diakses melalui " https : // bigbom . Com / beta ". Anda dapat masuk ke platform menggunakan kredensial di bawah ini, 

Kami mendorong semua orang untuk menonton video penjelasan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang platform dan perubahan apa yang ingin mereka bawa ke industri periklanan yang ada,


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat dibawah ini:


website: www.bigbom.com.




Telegram: https://t.me/bigbomglobal (Announcements channels Global)
https://t.me/bigbomicogroup (Community Global)


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...