Selasa, 22 Mei 2018

MEMPERKENALKAN AQUA INTELLIGENCE Merevolusi industri perhotelan dengan profil terdesentralisasi yang komprehensif



IKHTISAR

Mengganggu Industri Perhotelan

Solusi saat ini yang digunakan oleh industri perhotelan berisi data tersegmentasi dan tidak akurat sebagai hasil dari solusi perangkat lunak usang yang dibangun tanpa kecerdasan data. AQUA sekarang mengganggu lanskap dengan mengembangkan solusi data komprehensif pertama industri perhotelan menggunakan teknologi AI dan blockchain. Melalui pendekatan revolusioner ini, AQUA membantu bisnis meningkatkan pendapatan mereka melalui penawaran yang dipersonalisasi kepada pelanggan mereka, peningkatan efisiensi operasional, dan menggunakan pembelajaran mesin untuk melakukan pemasaran yang efisien . Pada saat yang sama AQUA memungkinkan pelanggan untuk memvalidasi data mereka dan mengoptimalkan manfaat kesetiaan mereka melalui partisipasi dalam ekosistem AQUA Token kami. Kami mencapai ini dengan memanfaatkan sumber data diskrit kami termasuk, AQUA RMS, AQUA Mobile, AQUA PMS dan banyak lagi.



Apa itu AQUA Intelijen?

AQUA Intelligence adalah platform berbasis data pada blockchain yang memungkinkan konsumen untuk memonetisasi dan memvalidasi data pribadi mereka. Berdasarkan data yang dapat diandalkan dan sumber lain, AQUA Intelligence menciptakan profil yang paling komprehensif dan terdesentralisasi untuk setiap konsumen. Dengan memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) bersama dengan alat tambahan, profil yang komprehensif memungkinkan hotel dan bisnis lain untuk meningkatkan penjualan mereka, meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan keuntungan dan meningkatkan pengalaman konsumen secara keseluruhan.

Konsumen dapat menghasilkan AQX, token utilitas, dengan menjadi anggota AQUA Mobile, menyediakan input data, memvalidasi informasi yang ada dan berpartisipasi dalam survei dan kegiatan lainnya. Token AQX dapat dikonversi menjadi poin loyalitas dan membayar hotel yang berpartisipasi serta hotel dan layanan bisnis. Konsumen juga dapat menggunakan AQUA Mobile untuk mengelola semua pemesanan perjalanan atau makan dan titik loyalitas mereka secara terpusat, pertanyaan yang berkaitan dengan perjalanan yang tidak dijawab dan berinteraksi dengan orang lain, anggota komunitas. AQUA Mobile akan menjadi Aplikasi populer untuk turis dan konsumen.


AQUA Mobile (AQM)


Komponen integral dari AQUA Platform, AQUA Cellular, adalah consumerfacing

Aplikasi web dan seluler, yang dirancang untuk memanfaatkan Ekosistem AQUA token. AQM adalah aplikasi perjalanan / gaya hidup yang menyediakan antarmuka antara AQUA Intelligence dan konsumen. Aplikasi kami juga dapat mengaktifkan manajemen poin loyalitas dan reward di beberapa penyedia bersama dengan penggunaan AQUA Token (AQX). Token AQX dapat dikonversi menjadi poin loyalitas, mendapat potongan harga, dan digunakan untuk layanan pembayaran di mitra hotel yang berpartisipasi dan pengecer perusahaan lainnya. Toko token AQX Digital Token akan dibuat secara otomatis untuk setiap konsumen yang mendaftar untuk aplikasi seluler. Semua data dienkripsi dengan aman di AQUA private blockchain. Aplikasi kami juga akan memberikan token informasi penting seperti nilai pasar waktu nyata, saldo dinding saat ini, dan pendapatan historis. Pengguna yang menginstal aplikasi akan diberi AQX Token untuk setiap langkah yang diselesaikan dalam pengaturan proses. Langkah-langkah ini akan disajikan sebagai titik data berharga untuk Profil Sistem AQUA yang komprehensif. Pengguna juga dapat menghasilkan Token AQX tambahan dengan memvalidasi data yang ada dan berpartisipasi dalam kegiatan lain seperti:

  • Masuk melalui media sosial (Facebook, Twitter, LinkedIn)
  • Melengkapi profil mereka
  • Menanggapi survei dan ulasan
  • Acara, properti, dan tempat check-in
  • Referensi dan undangan
  • Berbagi pengalaman dan terhubung dengan anggota lain
  • Membuat reservasi perjalanan dan makan
  • Lakukan pemesanan perjalanan dan makan

AQUA Mobile terintegrasi langsung dengan produk perangkat lunak kami yang lain, memungkinkan pengguna untuk check in dan keluar dari hotel dalam aplikasi mereka, melakukan pemesanan, dll. Memanfaatkan AQUA Intelligence dan AI, pengguna juga dapat menerima jawaban real-time untuk semua pertanyaan terkait perjalanan,
membuat AQM sebagai asisten pribadi. Tujuannya adalah untuk membuat aplikasi perjalanan dan gaya hidup paling populer bagi konsumen yang digunakan secara teratur untuk mendapatkan pendapatan token, mengelola pemesanan dan poin loyalitas, menerima penawaran yang berarti, dan membuat koneksi.

Pendapatan AQUA Sistem Manajemen (RMS)

AQUA RMS menggunakan data dan analisis dari AQUA Intelligence untuk meningkatkan penjualan dan upaya pemasaran hotel dan bisnis hotel lainnya. Hotel saat ini menggunakan praktik manajemen pendapatan, berdasarkan pada permintaan dan penawaran yang diproyeksikan, untuk mengoptimalkan tarif kamar mereka dan memaksimalkan hunian dan pendapatan. Singkatnya, pendapatan manajemen harga tradisional dari praktik intinya tergantung pada:

  • Faktor-faktor seperti cuaca, peristiwa, tren, dan persaingan yang memengaruhi tuntutan.
  • Segmentasi pelanggan seperti vs. waktu bebas bisnis, lama tinggal, grup vs. individu, saluran penjualan, dll.
  • Struktur berjenjang dengan penetapan harga dasar dan pengubah spesifik untuk saluran dan segmen yang berbeda.
Menggunakan AI, AQUA RMS dan AQUA Intelligence dapat memproses lebih banyak data, menganalisis tren lebih banyak dan mengembangkan prediksi yang lebih baik untuk berbagai skenario permintaan dan penawaran. Mengingat bahwa AQUA RMS adalah platform all-in-one, kami menawarkan beberapa kasus penggunaan yang berbeda termasuk:

Penawaran Kombinasi Pribadi


Pendekatan harga yang lebih bermanfaat adalah memberikan penawaran khusus
untuk setiap pemesanan berdasarkan riwayat belanja konsumen, minat, dan keinginan. Membuat penawaran yang dipersonalisasi yang menggabungkan pemesanan kamar dengan makanan, spa, atau layanan tambahan lainnya memungkinkan hotel untuk memaksimalkan kontribusi laba keseluruhan di luar biaya kamar. Hotel

Alokasi Token


Penggunaan Dana




PERIODE PENJUALAN TOKEN MULAI: Senin, 7 Mei 2018 pukul 9 EDT

FORMULIR PEMBAYARAN: Hanya tanda ETH

AQUA / USD EXCHANGE RATE *: 1 AQUA: USD $ 0,25 *

TARGET RAISE AMOUNT (USD): US $ 50.000.000

TARGET RAISE AMOUNT (ETH): US $ 50,000,000 / (USD / ETH rate) [1]

TOTAL AQX TOKEN CIRCULATION PADA AKHIR PENJUALAN TOKEN:
Tergantung pada USD / ETH rate 1 jam sebelum penjualan token, dan jumlah dibangkitkan di ETH pada uang bonus (lihat di bawah).

STRUKTUR BONUS:

15% Bonus hingga 11 Mei
12% Bonus hingga 25 Mei
9% Bonus hingga 15 Juni
Bonus 6% hingga 30 Juni
3% Bonus hingga 30 Juli
Bonus 0% hingga 30 September

[1]: Ditetapkan 1 jam sebelum mulai penjualan token. Misalnya jika USD / ETH = 1000, maka Target Raise Amount (ETH) = $ AS 50.000.000 / 1.000 = 50.000 token ETH. Token pra-penjualan akan dimasukkan dalam jumlah token ETH ini. Yaitu, jika 20.000 token ETH dinaikkan dalam pra-penjualan, maka 30.000 token ETH akan tetap dihasilkan selama penjualan token.
Penjualan token tidak terbuka untuk warga negara atau penduduk Amerika Serikat dan Cina

Setelah diimplementasikan, AQUA INTELLIGENCE akan menjadi sistem profil konsumen komprehensif pertama untuk industri perhotelan. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain terbaru, kami memfasilitasi konsumen untuk memonetisasi data mereka melalui model ekosistem token lengkap.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di bawah ini:





rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...