Kamis, 24 Mei 2018

Bigbom BBO ICO: Token Iklan & Pemasaran Terdesentralisasi?

Ulasan Bigbom BBO ICO

Bigbom adalah ekosistem periklanan terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain seperti kontrak pintar. Temukan cara kerjanya hari ini di peninjauan kami.

Apa itu Bigbom?

Bigbom , ditemukan online di Bigbom.com, adalah ekosistem periklanan terdesentralisasi yang bertujuan untuk menggunakan kontrak cerdas untuk memecahkan masalah penting dalam industri periklanan saat ini.

Industri periklanan saat ini menghadapi masalah seperti kurangnya kepercayaan di antara para mitra. Sejumlah besar perantara juga menyebabkan biaya dan gesekan yang lebih tinggi dalam industri periklanan. Sulit bagi pengiklan untuk berinteraksi langsung dengan penerbit.

Bigbom Eco percaya dapat menyelesaikan masalah ini dengan ekosistem berbasis blockchain - termasuk Bigbom Eco dan token BBO-nya.

Bigbom Eco dibuat oleh tim yang sama yang menciptakan Adtop, biro iklan berbasis Vietnam yang menciptakan solusi periklanan otomatis untuk Iklan Facebook.

Bagaimana Cara Kerja Bigbom Eco?

Bigbom Eco adalah ekosistem periklanan terdesentralisasi yang dibangun di blockchain Ethereum sebagai aplikasi terdesentralisasi. Ekosistem berkisar pada penggunaan token BBO. Pembeli dan penjual berinteraksi menggunakan token BBO dan kontrak pintar.

Kontrak pintar Bigbom Eco menyimpan uang di escrow. Sebelum uang ditransfer dari pengiklan ke penerbit, kontrak cerdas akan memeriksa apakah kondisi tertentu telah dipenuhi.

Untuk memeriksa kondisi ini, Bigbom Eco akan membaca laporan iklan menggunakan API. Sistem akan memeriksa hasil dari kampanye iklan, kemudian mencocokkannya dengan ketentuan yang digariskan dalam kontrak pintar. Jika kampanye selesai sesuai dengan ketentuan kontrak, maka token BBO akan dirilis ke penerbit untuk menyelesaikan transaksi.

Versi pertama dari Bigbom Eco diluncurkan pada bulan September 2017. Platform ini ditujukan untuk Iklan Facebook. Versi kedua Bigbom Eco dijadwalkan akan diluncurkan sebelum akhir Q2 2018. Integrasi iklan Google dan Twitter diperkirakan akan berlangsung pada Q2 2019.

Berikut ini proses dasar yang dapat Anda gunakan untuk membeli atau menjual iklan di platform Bigbom Eco:

Langkah 1

Setelah kontrak pintar antara pengiklan dan penerbit ditandatangani, Bigbom Eco akan mengamankan token BBO yang diperlukan dari pembeli untuk mengaktifkan kontrak cerdas; setiap transaksi yang ditransfer ke Bigbom Eco tanpa kontrak cerdas pada platform akan dikembalikan

Langkah 2

Bigbom Eco akan secara otomatis memberi tahu penerbit untuk mulai menerapkan iklan sesuai dengan ketentuan kontrak cerdas

Langkah 3

Penerbit akan menyediakan layanan seperti yang ditunjukkan dalam kontrak pintar; laporan iklan dikirim ke Bigbom Eco melalui API, dan Bigbom Eco memposting hasilnya ke blockchain publik dalam format terenkripsi

Langkah 4

Laporan tersebut dikirim ke pembeli secara otomatis; pembeli dapat mendekripsi laporan dengan kunci masing-masing untuk membacanya sebagai teks biasa; ini berarti data transaksi dapat dilihat secara publik pada blockchain bagi siapa pun untuk dikonfirmasikan, tetapi hanya dapat dibaca oleh dua pihak yang bertransaksi

Langkah 5

Bigbom Eco akan secara otomatis mengevaluasi setiap transaksi dengan membandingkan ketentuan kontrak cerdas asli dengan hasil aktual; pengiklan dapat menilai pengiklan untuk menerima sejumlah token BBO dari dana bonus

Langkah 6

Token BBO dirilis ke penerbit atau dikembalikan ke pengiklan, tergantung pada apakah persyaratan perjanjian terpenuhi

Transaksi terjadi di pasar Bigbom Eco, yang merupakan pasar online tempat pengiklan dan penerbit dapat berinteraksi langsung dengan satu sama lain.

Fitur Bigbom BBO

Fitur utama Bigbom Eco mencakup semua hal berikut:

  • Kontrak Pintar: Bigbom Eco akan membuat kontrak cerdas berdasarkan kesepakatan pihak-pihak mengenai persyaratan dan harga.
  • Marketplace: Semua penjual terdaftar di pasar Bigbom Eco, memungkinkan pembeli dan penjual saling berinteraksi dengan mudah.
  • Kampanye Iklan yang Dioptimalkan: Bigbom Eco mengklaim dapat mengoptimalkan kampanye iklan secara otomatis. Fitur whitepaper menyebutkan seperti pemantauan indikator kinerja utama (KPI), alokasi anggaran otomatis, dan pengujian pemisahan A / B, antara lain.
  • Transaksi Murah: Bigbom Eco akan mengurangi biaya transaksi hingga 98% dibandingkan platform iklan tradisional.
  • Transaksi Cepat: Bigbom Eco dapat memproses transaksi hanya dalam 30 detik.
Penjualan Big Bigbom BBO ICO Token

Penjualan token Bigbom Eco berlangsung pada Maret 2018. Perusahaan ini menciptakan pasokan total 2 miliar token BBO. Token akan dijual dengan harga 1 ETH = 20.000 token BBO.

Dari total pasokan token, 300 juta dialokasikan untuk pra-ICO dan ICO, dengan tambahan 600 juta untuk penjualan pasca-ICO, dan 100 juta untuk penjualan pribadi.

Token BBO adalah token ERC20 pada blockchain Ethereum. Sisa 1 miliar token disisihkan untuk dana cadangan perusahaan (25%), penasihat dan kontributor (10%), dan bounty dan pemasaran (15%).

Tanggal pasti token sale belum diungkapkan. Situs web menyebutkan bahwa ICO akan dimulai pada Maret 2018 dan akan berakhir pada April 2018.


Siapa Di Balik Bigbom BBO?

Bigbom Eco dipimpin oleh Vung Nguyen (pendiri dan CEO), pengusaha asal Vietnam yang sebelumnya mendirikan (dan menjabat sebagai CEO) perusahaan bernama Adtop. Perusahaan itu mengembangkan layanan otomatisasi iklan untuk Facebook dan platform iklan lainnya.

Anggota tim yang terdaftar lainnya termasuk Co Le Quoc Tuan (CTO dan co-founder), seorang insinyur berpengalaman dengan pengalaman industri teknologi lebih dari 10 tahun, termasuk bekerja di perusahaan seperti Skylab Innogram, Lazada Group, dan VNG.

Dua co-founder lainnya terdaftar secara online, termasuk Thanh Quoc Hung Nguyen dan Hoang Anh.

Perusahaan ini mendaftar mitra seperti Facebook, Haravan, Zalo Business, Digital Ocean, dan Adtop. Beberapa anggota tim eksekutif berasal dari usaha sebelumnya pendiri, Adtop.

Sebagian besar anggota tim Bigbom Eco bermarkas di Vietnam. Namun, perusahaan tersebut secara resmi terdaftar di Singapura.

Kesimpulan Bigbom BBO ICO

Bigbom Eco adalah ekosistem periklanan terdesentralisasi yang dibuat oleh tim yang sebelumnya telah menciptakan solusi periklanan otomatis untuk Iklan Facebook dan platform lainnya. Perusahaan ini berusaha mengumpulkan uang selama ICO untuk token BBO pada Maret dan April 2018.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek dan bagaimana rencananya untuk mengganggu industri periklanan global, kunjungi online hari ini di Bigbom.com.


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


website: www.bigbom.com.



Telegram: 
https://t.me/bigbomglobal (Announcements channels Global)
https://t.me/bigbomicogroup (Community Global)


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...