Senin, 07 Mei 2018

LightBitAtom | Inovasi Pertukaran Cryptocurrency Masa Depan

Halo, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang ICO yang sangat menjanjikan, platform ini menawarkan banyak keuntungan yang dimilikinya dan tentunya akan sangat menguntungkan bagi kami. Ini adalah platform pertukaran yang unik dibandingkan dengan yang lain, platform ini adalah '' LightBitAtom '' dan untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan berikut ini.

Hasil gambar untuk ico LBA LightBitAtom

LightBitAtom adalah pertukaran mata uang cryptocurrency pertama dengan menggunakan pertukaran rantai dan jaringan petir croos-chain, dengan ini Anda tidak lagi perlu menggunakan dan mempercayai pihak ketiga karena transaksi dilakukan langsung dengan teknologi blockchain ini untuk memfasilitasi transaksi Anda. Dengan pertukaran simpanan peer-to-peer dan penyimpanan offline yang terdesentralisasi yang membuat platform ini memiliki keamanan tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang dana yang Anda miliki. 
Mengapa Anda memilih pertukaran LightBitAtom yang menawarkan berbagai keuntungan seperti: Audit, Keandalan, Keamanan, Pemantauan, Stabilitas Keuangan, Dompet Off-Platform yang Aman, Opsi Pembayaran, dan Perdagangan Rantai-Silang.

Inovasi yang disajikan oleh LightBitAtom dapat menjadi terobosan dalam dunia pertukaran cryptocurrency dan ini sangat diinginkan oleh penggunanya seperti:

  • Aman perdagangan dengan penciptaan tidak hanya satu sisi, platform inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan manfaat maksimal.
  • Dalam masalah rumit yang tidak perlu, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat bertransaksi secara anonim, aman, dan memiliki kendali penuh atas dana Anda sendiri.
  • Desain sistem yang mudah dioperasikan membuatnya mudah untuk belajar perdagangan untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan lengkap dari forum komunitas global untuk mencari tahu cara berdagang.
  • Kami memblokir berbagai cryptocurrency dengan penawaran harga bagus untuk platform yang akan terus memberikan pemberitahuan status perdagangan kepada pengguna, dan secara otomatis mengekspor yang ditentukan.
  • Anda tidak akan kehilangan koin dengan menggunakan hal-hal yang dapat menyebabkannya, dengan kontrak hash time locked yang memastikan beberapa ketentuan perdagangan.
  • Dapatkan bonus dari refferal Anda yang Anda undang, ini membuat Anda mendapatkan.

Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah token yang akan diterima dan diberikan secara instan sesuai dengan yang sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah token yang akan diterima dan diberikan secara instan sesuai dengan durasi.

Rincian ICO
Nama: LBA

Total Suply: 1 205 000 000 LBA TOKENS

Harga per Token: 100 LBA = 1 $

Soft Cap: $ 1 Juta USD

Hard Cap: $ 8 Juta USD

Mode Pembelian: ETH (ETHEREUM)

Nilai Tukar: POLONIEX BELI TINGKAT ETH / USD

Durasi ICO: 3 BULAN

Peraturan: TOKENS UNSOLD DIHANCURKAN
Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan Anda dapat berkontribusi dalam penjualan token ini, tahap penjualan dibagi menjadi lima dan akan mendapatkan bonus yang berbeda pada setiap tahap yang mengacu pada jumlah token yang akan diterima dan diberikan secara instan sesuai dengan durasi. Tabel berikut penjualan dan bonus token yang diperoleh: 
vv.png
Anda dapat berinvestasi dalam penjualan token dengan mendaftarkan diri melalui situs web https://lightbitatom.com/ dan kemudian Anda dapat membeli token sesuai dengan yang Anda inginkan.

    Apa yang harus dilakukan dengan token LBA?
    • Keanggotaan: Untuk mendapatkan akses utama ke platform, anggota harus memiliki saldo LBA minimum. Keseimbangan yang lebih tinggi akan memberikan akses ke tingkat layanan premium
    • Pembayaran biaya: Biaya perdagangan dapat dibayar dengan LBA, dengan harga diskon hingga normal.
    • Prioritas Eksekusi: Ukuran kepemilikan anggota LBA akan mempengaruhi prioritas pelaksanaannya, sehingga eksekusi lebih cepat dan biaya likuiditas lebih rendah.
    • Diskon perdagangan: Saldo LBA yang besar memberikan diskon lebih lanjut untuk biaya perdagangan.

    Peta jalan

    ggg.png

    Ini adalah penjelasan saya tentang LightBitAtom ini, mungkin akan menjadi referensi bagi Anda investor dan Anda perlu tahu bahwa ini adalah ICO yang sangat baik tentu saja Anda dapat melihat sendiri apa saja keuntungan dari platform ini dan tentunya membawa manfaat bagi Anda, jadi jangan lewatkan kesempatan berharga ini !!!

    Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat tautan dibawah ini:


    WEBSITE: https://lightbitatom.com/

    FACEBOOK: https://www.facebook.com/lightbitatom/

    LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/light-bit-atom/

    TWITTER: https://twitter.com/lightbitatom

    INSTAGRAM: https://www.instagram.com/lightbitatom1/

    TELEGRAM: https://t.me/lightbitatom/

    GOOGLE +: https://plus.google.com/u/2/113675114028324501462

    WHITEPAPER: https://lightbitatom.com/whitepaper


    rafajunior99

    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548


    0xbdD5645986F492954465b5E407f7528C0cF88fFA

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    ТОК - будущее общения

    Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...