Jumat, 04 Mei 2018

DAOstack Ico Review

Hai akan menjadi ico dari daostack bernama ulasan hari ini. 
DAOstack memiliki kemitraan dengan proyek jaringan sapien dan DAOstack ketika kami memeriksa proyek sapien.network. Tidak hanya Sapien, tetapi juga Gnosis, Menlo, Endor, iAngels dan banyak proyek lainnya. 

Hasil gambar untuk bounty daostack

Saya bisa mendapatkan proyek DAOoystack di antara 5 teratas di ico terbaik yang pernah saya lihat sejauh ini. Icobenchte, sistem peninjauan ico yang populer, memberikan 4.2 dari 5 untuk DaOstack.

Apa itu DAOstack? 

Kita dapat menyebutnya sebagai proyek yang dikembangkan untuk skala Blokchain. Sepertinya proyek CardStack telah kita lihat sebelumnya. DAO adalah akronim untuk organisasi otonomi terdesentralisasi. Ketentuan Turki penuh berarti organisasi otonomi terdesentralisasi.
Perusahaan otonom terdesentralisasi, yaitu DAO, dikelola oleh komputerisasi, kontrak cerdas terpusat yang disebut DAC. Bagi Shuan, kontrak-kontrak cerdas ini tidak memiliki tempat dalam hukum negara. Tetapi di masa depan saya pikir kita akan mendengar lebih banyak tentang kontrak cerdas, dan bahwa kontrak ini juga akan memiliki validitas hukum. Proyek ini menggunakan infrastruktur Ethereum dan saya senang menggunakan infrastruktur Eth sebagai favorit etika. Saya pikir jika setiap proyek yang sukses adalah langsung, itu secara tidak langsung akan menambah nilai untuk eth. Bagaimanapun, mari kita lihat masalah apa yang muncul dari proyek DAOstack untuk menyelesaikan masalah.


Ada masalah kepercayaan dalam hal-hal seperti pengelolaan DAO, yaitu struktur yang terdesentralisasi. DAOstack sedang muncul untuk memecahkan masalah ini. 
DAOstack akan menjadi cetakan yang aman untuk struktur terdesentralisasi. Halaman putih mirip dengan WordPress, yang merupakan infrastruktur siap pakai yang digunakan oleh blogger DAOstack. Jadi ketika Anda ingin membuka blog, Anda bisa mulai dengan mengetik WordPress sebelum memulai dan kemudian mengetik WordPress dan mengetik blog Anda, bukan membuat blog Anda. Jika Anda membuat sendiri WordPress dari nol, itu mungkin akan terbuka bagi banyak orang. Ini sangat membuang waktu juga. Tetapi WordPress adalah platform siap aman dengan ribuan pengembang dan ribuan pengguna. Alih-alih mengkode setiap blog dari awal, WordPress menggunakan aplikasi serupa.

Jaringan Sapien dan jaringan kemitraan DAOstack

Sapien telah mengumumkan kemitraannya dengan DAOstack. Untuk menghormati kemitraan ini, 10 token DAOstack (10 GEN) diberikan secara gratis kepada para peserta sapien ico. Untuk menerima penghargaan, Anda harus hadir di iii bernama sapien.network. telegram Daostack untuk menerima penghargaan dengan login ke kelompok ( disini, Anda bisa login.) presales dengan ERC20 dompet saat Anda menggunakan Sapien alamat @ romrora untuk adalah telegram saya mengirim pesan ke pengguna. Jadi Anda bisa memenangkan 10 GEN pion secara gratis.

Informasi ikon

Ada periode singkat sejarah İco, dan penjualan token akan berlangsung dalam periode 2 hari mulai dari 1 Mei dan berakhir pada 3 Mei. Saya pikir para manajer proyek memiliki cukup waktu selama 2 hari karena beberapa pembeli token sudah siap. Simbol token DAOstack ditetapkan sebagai GEN dan dinilai sebagai 1 GEN = 1 USD. Ico tidak mencari kondisi KYC yang dicari dalam banyak aspek yang indah. Banyak orang tidak suka membagikan informasi paspor mereka dengan kredensial mereka meskipun mereka dapat dipercaya. Jumlah total token adalah 60.000.000 dan hardcap adalah 30.000.000 USD. Saya pikir jika Anda melakukan hardcap, Anda akan memiliki setidaknya setengah dari jumlah ini. Anda dapat menggunakan ETH sebagai metode pembayaran untuk bergabung dengan ico. Anda perlu menggunakan dompet yang dibuka melalui myetherwallet sebagai alamat dompet Anda. Jadi Anda harus memiliki kunci privat. Jika Anda menggunakan dompet eth Anda dari bursa efek, token Anda aktif.

Apakah Anda memiliki kampanye Bounty? 

Ya, ada kampanye hadiah yang diselenggarakan di bitcointalk. Kampanye Bounty dijalankan oleh tim tokensuite, akrab bagi pemburu bayaran. Anda dapat mengklik di sini jika Anda ingin melihat kampanye Bounty Anda .

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek DAOstack, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini.

Official website: https://daostack.io/ 

rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0xbdD5645986F492954465b5E407f7528C0cF88fFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...