Kamis, 24 Mei 2018

DataBroker DAO ICO Blockchain Review

Hasil gambar untuk bounty data broker

Pasar di seluruh dunia untuk sensor IoT telah melampaui 600 miliar USD per tahun bersama dengan akuisisi, pengaturan dan pemeliharaan sensor dan akuisisi paket program perangkat lunak untuk menafsirkan dan memperkaya info. Info berikutnya dari pendanaan ini adalah untuk pemanfaatan utama oleh pemilik sensor atau ditingkatkan dengan wawasan nilai tambah dan dijual kembali. Baik atau tidak untuk pemanfaatan utama atau untuk pengayaan dan penjualan ulang, informasi tetap sangat kurang dimanfaatkan dan utilitas untuk masyarakat terkunci dalam silo organisasi. Dengan menghubungkan pemilik rumah pengetahuan dengan pelanggan pengetahuan ketiga dengan segera, DataBroker DAO memasok pasar tempat pengetahuan sensor IoT dapat benar-benar mendapat keuntungan di luar ruangan dari silo pertama yang terkunci di masa kini.

Mengapa DataBroker DAO ICO Blockchain?

Dari perspektif pasar memanfaatkan rantai Ethereum publik umum memungkinkan penggunaan ekosistem moneter yang benar-benar dibangun, dengan biaya minimal. Biaya prosesor biaya fiat konvensional antara 1 dan 3% untuk kas masuk dan uang tunai, sedangkan pesanan pembelian menggunakan harga token utilitas putaran 0,003 USD7 dalam biaya untuk pembelian dimensi apa pun. Memanfaatkan token utilitas atas fiat forex juga membawa manfaat dari 18 desimal. Campurkan kemungkinan untuk menggunakan fraksi kecil dari token dengan biaya yang sangat rendah, dan transaksi mikrotransmisi sebenarnya menjadi potensial. Sementara tindakan ini akan memudahkan adopsi, mungkin akan ada kurva belajar untuk perusahaan-perusahaan ini.

Penjualan Token DTX


Presale


Mulai: 19 Maret 2018 4PM CET

Rate: 1 ETH = 4000 DTX + 2000 bonus

Minimal: 10 ETH

Bonus: 50% bonus

Pertanyaan: hello@databrokerdao.com



Penjualan Token DTX


Mulai: 26 April 2018 4PM CET

Nilai: 1 ETH = 4000 DTX

Akhir: 26 Mei 2018 4PM CET

Bonus: Hari 1: Bonus 10%


DTX TOKEN TRADING

Mulai: 30 Mei 2018

Pertukaran: Chankura.com


Tantangan


Membuka kunci potensi & monetisasi data sensor IoT
Individu, perusahaan, peneliti & pemerintah menghabiskan ratusan miliar setiap tahun untuk membeli dan mempertahankan sensor IoT. Pertumbuhan investasi dan aplikasi di IoT benar-benar mengejutkan, namun semua data yang diambil oleh perangkat ini dikunci dalam silo dan berdinding. taman. Di jalurnya dari sensor ke silo, semua data ini mengalir di atas operator gerbang seperti perusahaan telekomunikasi, jaringan dan bahkan panel kontrol dari produsen sensor. Pemilik sensor ini biasanya memiliki kasus bisnis dua tahun untuk penempatan mereka dan data yang mereka hasilkan. Pasar utama untuk sensor ini diperkirakan akan mencapai 1,2 triliun USD pada 2019,

Solusinya
DataBroker DAO: peer to peer marketplace untuk data sensor IoT
Menggunakan pasar berbasis kontrak cerdas di jaringan Ethereum, menjadi mungkin untuk membuka kunci nilai ini. Melalui operator gateway mereka, pemilik sensor menempatkan data yang dihasilkan oleh sensor mereka untuk dijual (sambil mengintai beberapa token DTX mereka), dan pembeli dapat menemukan dan membeli akses ke data menggunakan token DTX yang sama.

Operator gateway akan menjalankan simpul blockchain Ethereum mainnet mereka sendiri dan menjalankan open source DataBrokerDAO dAPI (didistribusikan API) di atas. Data yang dihasilkan oleh sensor klien mereka dikirim (dalam pusat data yang sama) ke dAPI mereka yang memeriksa siapa yang telah membeli akses dan mengirim data langsung ke lokasi yang ditentukan oleh pembeli untuk membeli.

Karena operator gateway sudah diatur untuk menangani data yang dihasilkan klien mereka, mengarahkan aliran data yang dibeli ke lokasi di internet adalah perpanjangan yang mudah. 

Untuk melakukannya, operator gateway diberikan 10% dari setiap transaksi dalam token DTX. Platform ini juga menghasilkan 10% dan, yang paling penting, saham singa masuk ke pemilik sensor yang menerima 80% dari hasil penjualan.


Untuk berpindah dari lokal ke pasar global, penerapan DataBroker DAO direplikasi dengan banyak operator gerbang di seluruh dunia. 

Ini memberikan akses ke pasar global untuk data. Siapa pun di dunia akan dapat membeli data apa pun yang tersedia di mana saja, menjadikannya benar-benar, â ???? pasar global untuk data lokalâ ????.

Platform Beta



Databroker DAO memiliki platform yang berfungsi penuh untuk Anda coba Ingin tahu bagaimana menjual atau membeli data sensor IoT akan berfungsi di Databroker? Lihat versi BETA dari platform.


Aliansi DAO DataBroker

Membangun platform dan bisnis seperti DataBroker DAO membutuhkan penjual dan pembeli nyata data sensor IoT. Selama beberapa bulan terakhir kami telah bekerja keras mengintegrasikan pihak-pihak ini ke dalam aliansi. Hari ini kami dengan bangga mengumumkan anggota di bawah ini telah bergabung dengan aliansi DataBroker DAO. Dan banyak lagi yang akan datang!


Peta jalan



Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:




rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...