Senin, 07 Mei 2018

Kontrak Vault ICO

Hasil gambar untuk BOUNTY Contract Vault

Selamat malam, Colline. Akhir pekan adalah waktu untuk bekerja. Oleh karena itu, saya meminta perhatian Anda untuk proyek baru. Proyek ini memiliki nama bangga dengan Contract Vault. Kontrak Vault adalah platform yang menjanjikan untuk menggunakan kontrak cerdas yang dapat diandalkan secara deystvitelnosti secara legal. Menurut pengembang, kontrak ini dapat diperpanjang dan, menurut pengembang, akan menjadi pemimpin masa depan dalam teknologi enkripsi dan pemblokiran.

Tempat kelahiran proyek ini, cryptocurrency, pusat Swiss. Untuk menggunakan Contract Vault, pengguna tidak memerlukan pengalaman luas atau pendidikan teknis untuk membuat dan menyesuaikan kontrak mereka. Platform ini adalah pasar lelucon virtual yang menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk menggunakan ekosistem yang realistis penuh dengan templat yang kuat, dan akan memberi pengguna nasihat teknis dan hukum. Anda dapat berlangganan ke sistem sekarang di situs web perusahaan. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengkonfigurasi dan mengelola, serta kemampuan untuk mengkonfigurasi kontrak yang mengikat secara hukum dan mengikat menggunakan kontrak cerdas dalam sistem. Dan membuat proses pemasaran properti fisik lebih mudah dikelola ketika Anda menulis di flowchart.

Contract Builder dapat digunakan untuk membuat kontrak cerdas atau memodifikasi yang baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menyediakan alat visual yang dirancang untuk membantu sistem pemrosesan bahasa alami.

Platform ini dirancang untuk menjadi jembatan yang akan melindungi ruang yang memisahkan kontrak hukum dan kontrak intelektual. Melalui proses, pembentukan, manajemen dan integrasi kontrak, proses masing-masing dalam blockchain dapat tetap sederhana. Ini adalah solusi definitif yang akan melibatkan semua orang yang terlibat dalam dunia baru yang penuh dengan kontrak cerdas, dan untuk pertama kalinya mereka akan benar-benar cerdas dan layak secara hukum.

Seluruh proses menggabungkan kontrak Ricardian, dengan kontrak gaya yang lebih asli untuk membuat kontrak pintar. Bersama-sama, mereka akan memberikan kekuatan hukum untuk menjamin pemindahan hak berwujud dari barang-barang yang disimpan dalam blockchain.

Ekosistem platform yang kaya dan beragam, dan akan siap untuk menjadi tuan rumah hukum, penasihat ahli dalam rantai dan blok kriptografi, dan pengguna akhirnya akan mendapatkan ahli arbitrase saran dan mediasi.

Ini adalah antarmuka yang sepenuhnya dapat diakses yang memungkinkan Anda untuk membuat, menguji, dan mengelola kontrak cerdas pribadi Anda dan hanya menggunakan perangkat seluler atau kemampuan browser. Dan di pasar ada organisasi individu dari beberapa template hukum dan teknis yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

Ini juga karena solusi label putih, yang berarti bahwa perusahaan, lembaga keuangan, dan organisasi lain dapat memberikan kontrak label pribadi mereka kepada pengguna mereka.

Perusahaan ini siap untuk bisnis dan menggunakan API yang ditingkatkan untuk membuat dan memperluas berbagai aplikasi melalui integrasi, yang pada gilirannya meningkatkan prosesnya sendiri dan kontrak cerdas yang ada.

Bahkan akan ada saluran penjualan yang benar-benar baru, yang akan dirancang untuk memberikan akses ke pelanggan baru dengan opsi periklanan dan pemasaran terbaik. Mereka juga mendorong pengguna untuk menggunakan layanan mereka.

Siapa di belakang lemari besi kontrak? Dan Contract Vault melakukan itu, sama sekali tidak mencoba menyembunyikan atau menyembunyikan informasi pribadi. Untuk semua yang kami tahu, mereka bekerja dengan kejujuran dan transparansi total.

Contrak Vault adalah platform yang menjanjikan untuk menggunakan kontrak pintar yang sepenuhnya dapat diandalkan secara hukum. Kontrak dapat diperpanjang dan dikatakan sebagai teknologi enkripsi dan pemblokiran masa depan.

Mereka dibangun di pusat pusat mata uang kripto di Swiss. Untuk menggunakan Contract Vault, pengguna memerlukan sedikit pengalaman atau pengetahuan teknis untuk membuat dan menyesuaikan kontrak mereka. Mereka dapat mengaturnya, mengelolanya dan menggunakan kontrak yang mengikat secara hukum dan penerapan hukum melalui kontrak cerdas dalam sistem. Jadikan perdagangan properti fisik lebih mudah dikelola dengan menulis dalam rantai balok.

Platform ini adalah pasar virtual yang menawarkan ekosistem yang penuh dengan template yang kuat kepada pengguna, dan akan memberikan saran untuk memblokir pengguna dan pengguna legal. Anda dapat berlangganan sistem sekarang di situs web perusahaan.

Solusi yang ditawarkan

Kontrak lemari besi adalah tempat di mana itu akan berubah. 
Pengguna dapat membangun sendiri SmartTemplates yang dapat digunakan kembali dan dapat disesuaikan atau mengakses serangkaian SmartTemplates yang valid dan dapat diverifikasi secara legal yang dapat digunakan untuk menghasilkan kontrak konvensional atau cerdas. Pengacara dapat memberi saran, mendapatkan akses untuk mengamankan kontrak cerdas dan menggunakan alat kami sebagai SmartDossiers untuk berkolaborasi dengan klien mereka secara lebih efisien. Para ahli Blockchain dapat menawarkan pengalaman dan layanan mereka secara langsung di pasar kontrak Vault. Perusahaan dapat dengan cepat dan efisien menerapkan (cerdas) kontrak yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka

Bagaimana cara kerja Contract Vault?

Platform ini dirancang untuk menjadi jembatan yang akan mengaburkan ruang yang memisahkan kontrak hukum dan kontrak intelektual. Berkat prosesnya, aspek menciptakan, mengelola dan mengintegrasikan kontrak, setiap proses dalam rantai blok dapat tetap sederhana. Ini adalah keputusan akhir yang akan menarik semua orang yang terlibat dalam dunia baru yang penuh dengan kontrak cerdas, dan untuk pertama kalinya mereka akan benar-benar cerdas dan layak secara hukum.

Seluruh proses mengumpulkan Kontrak Ricardian, dengan gaya kontrak yang lebih orisinal untuk menciptakan kontrak yang cerdas. Bersama-sama mereka akan memberikan kekuatan hukum yang menjamin pengalihan hak-hak material dari barang-barang yang disimpan dalam detasemen.

Platform ekosistem kaya dan beragam dan mudah beradaptasi dengan nasihat hukum, pemblokiran ahli dan kriptografi, dan pengguna akhirnya akan dapat memperoleh saran ahli tentang arbitrase dan mediasi.

ContractVault2.png

Ini adalah antarmuka yang sepenuhnya dapat diakses yang memungkinkan Anda untuk membuat, menguji, dan mengelola kontrak cerdas Anda sendiri dan hanya menggunakan perangkat seluler atau kemampuan browser. Dan di pasar ada organisasi individu dari berbagai templat hukum dan teknis yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan.

Perancang kontrak dapat digunakan untuk membuat kontrak cerdas atau mengubah kontrak baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan menyediakan mereka dengan alat visual yang dirancang untuk membantu bahasa alami dari manajemen sistem. Hal ini juga terkait dengan solusi untuk label putih, yang berarti bahwa perusahaan, lembaga keuangan, dan organisasi lain dapat menugaskan kontrak label putih mereka sendiri kepada penggunanya.

Perusahaan ini siap untuk bisnis dan menggunakan API lanjutan untuk membuat dan memperluas beragam aplikasi melalui integrasi, yang pada gilirannya meningkatkan prosesnya sendiri dan kontrak intelektual yang ada.

Kami bahkan akan membuat saluran penjualan yang benar-benar baru yang akan dikembangkan untuk memberikan akses ke pelanggan baru dengan opsi periklanan dan pemasaran terbaik. Mereka juga mendorong pengguna ke layanan mereka.

Siapa di belakang Contract Vault?

Ada sekelompok besar investor, pengacara, dan spesialis teknis yang memajukan proyek. Masing-masing dari mereka menguji profil LinkedIn dan dapat diperiksa dengan memeriksa latar belakang mereka di profil media sosial mereka. Fakta bahwa Kontrak Vault sepenuhnya mengungkapkan semua informasi tentang orang-orang yang bekerja dalam tim dan lokasi kantor pusat adalah pertanda yang sangat baik. Untuk menjadi kredibel, perusahaan harus memiliki pengungkapan penuh tentang siapa mereka dan dari mana mereka berasal. Dan Contract Vault melakukannya, mereka tidak mencoba menyembunyikan atau menyembunyikan informasi pribadi. Sejauh yang kami tahu, mereka bekerja dengan kejujuran dan transparansi total.

Bagi Anda yang mencari perusahaan berkualitas yang berinvestasi di dalamnya, dapat diandalkan, maka Anda akan diberikan perjanjian kontrak.

Token Vault

VLT (VAULT) adalah utilitas digital yang dapat ditransfer untuk kepatuhan ERC-20 yang disebarkan dalam jaringan Ethereum. VLT memungkinkan konsumen, firma hukum dan perusahaan untuk memanfaatkan pasar dan pasar Kontrak Vault, sambil menawarkan insentif kepada pembuat konten untuk membuat dan mempertahankan kontrak berkualitas tinggi di pasar Kontrak Vault.

Penawaran dan alokasi

Jumlah maksimum token: jumlah total maksimum untuk semua tugas VLT (Termasuk Pra-Crowdsale Pribadi untuk entitas dan individu tertentu, Tahap I dan Tahap II Penjualan, serta kontribusi dari entitas swasta dan individu dari nilai strategis untuk Kontrak Project Vault) akan didefinisikan sebagai hard cap dan setara dengan CHF 45.000.000 (tidak termasuk biaya yang berasal dari kontribusi ke proses kontribusi (Maksimum Sasaran).

Vault Token LTD mungkin, atas kebijakannya sendiri, menentukan bahwa tujuan akhir tercapai ketika dana menambahkan ditransfer ke Kontrak pintar dekat Maximo Tujuannya, meskipun jumlah pembelian total diterima oleh kontrak Cerdas kurang dari sasaran maksimum (misalnya, jika jumlah total pembelian tidak ditambahkan) Tujuan yang benar-benar maksimum).

Pasokan token VLT total: suplai tambahan VLT maksimum adalah 900'000'000 VLT. Jumlah keseluruhan pasokan akan tergantung VLT dilakukan secara efektif selama PraCrowdsale swasta, Tahap I dan Tahap VLT token Sumber II (TotalVLT Token Supply).

Token Penjualan

Tautan ke situs web penjualan token dan formulir pendaftaran akan segera diterbitkan.

Penjualan token akan memungkinkan pengembangan bisnis dan produk, merekrut talenta baru, menciptakan integrasi bisnis, dan membayar konten.


PRE-CROWDSALE 
1 Desember 2017 - 31 Januari 2018

Fase selesai

TAHAP I 
1 Mei 2018 - 15 Mei 2018


FASE II 
1 Juni 2018 - 15 Juni 2018


Untuk informasi lebih lanjut:









rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0xbdD5645986F492954465b5E407f7528C0cF88fFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...