Senin, 14 Mei 2018

Kontrak Vault; Perjanjian tentang Ethereum Blockchain

Hasil gambar untuk ico Kontrak Vault
Deskripsi SEO : Menurut whitepaper, Contract Vault adalah platform yang diberdayakan oleh Blockchain, yang dirancang untuk memungkinkan siapa pun mengembangkan, menggunakan, menjual kembali, menyesuaikan, dan menggunakan ulang kontrak yang sah secara hukum.

Kontrak Vault; Perjanjian tentang Ethereum Blockchain.

Jika Anda adalah penggemar cryptocurrency, maka Anda sudah sadar akan kepercayaan kontraktual yang terinspirasi oleh teknologi Blockchain. Ini telah mendorong banyak start-up untuk mencoba meningkatkan kontrak melalui Blockchain. Kontrak Vault dirancang untuk melakukan ini, dan banyak lagi. 
Namun, sebelum kita menyelidiki apa yang bisa dilakukan Contract Vault, bagaimana dengan deskripsi singkat tentang apa itu?


APAKAH KONTRAK VAKULTASYA?

Menurut whitepaper, Contract Vault adalah platform yang didukung oleh Blockchain, yang dirancang untuk memungkinkan siapa pun mengembangkan, menggunakan, menjual kembali, menyesuaikan, dan menggunakan kembali kontrak yang sah secara hukum. Dalam kemitraan dengan pikiran hukum kelas dunia, tim di belakang proyek ini bermaksud untuk membuatnya begitu mudah untuk membuat kontrak yang, siapa pun akan dapat melakukannya. 
Ini termasuk kontrak Ricardian canggih, yang menggabungkan kontrak pintar dengan bahasa alami, sehingga membuatnya mengikat secara hukum.

Apa yang ingin dicapai oleh Contract Vault, Anda bertanya? 
Platform ini dikembangkan untuk menjembatani kesenjangan yang ada antara Kontrak Pintar dan Kontrak Hukum. Ini diharapkan dapat mengaktifkan tokenization dan aset fisik untuk ditransfer di Blockchain. Dengan demikian, memperluas kemungkinan penggunaan dan adopsi Kontrak Cerdas.

Kontrak Vault bermaksud untuk menciptakan ekosistem yang dinamis di mana individu, bisnis, profesional hukum, dan pengembang Blockchain akan memiliki akses ke pasar terbuka. Menurut whitepaper, Contract Vault dirancang untuk menjadi dunia baru kepercayaan. 
Ini menimbulkan pertanyaan;


MENGAPA KONTRAK VIRUS MENCOBA UNTUK MENCIPTAKAN INI?

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah, Contract Vault tidak mencoba mengganti hukum dengan Kontrak Pintar. Sebaliknya, platform ini mencoba memperluas hukum melalui penggunaan Blockchain dan Kontrak Cerdas. Dengan demikian, menciptakan peluang baru untuk perjanjian;

Diverifikasi

Disaksikan

Dipertanyakan

Arbitrasi

Ini akan memperkenalkan elemen kepercayaan dan keadilan ke jutaan transaksi baru. Jadi, untuk menjawab pertanyaan mengapa platform ini ada, dibuat untuk membuat kontrak menjadi lebih rumit dan tidak dapat diakses oleh semua orang. 
Ini tidak hanya akan mengubah dunia perdagangan dan kesepakatan seperti yang kita tahu, itu juga akan menginspirasi kepercayaan pada semua pihak yang terlibat.



KONTRAK VOLATAL PLATFORM; BAGAIMANA ITU BEKERJA

Ada beberapa alat dan layanan yang terlibat dalam pembuatan, pendistribusian, dan pelaksanaan perjanjian hukum cerdas tradisional dan generasi berikutnya dengan cara yang mudah pada platform Kontrak Vault. Beberapa di antaranya diuraikan di bawah ini;

SMARTTEMPLATES

SmartTemplates adalah salah satu bagian terpenting dari platform ini. Mereka adalah dokumen yang dapat digunakan kembali yang berisi kombinasi prosa hukum dan kode Kontrak Pintar. Ini termasuk, variabel, conditional, logika Kontrak Cerdas, Metadata, perhitungan, identitas, tanda tangan dan sub template. 
Siapa pun tanpa pengetahuan teknis hukum akan dapat membuat berbagai jenis kontrak menggunakan SmartTemplates ini. Yang perlu mereka lakukan hanyalah melengkapi formulir yang mudah digunakan.

SMARTEDIT

Fakta bahwa platform ini dirancang untuk semua orang (bukan hanya pengacara dan insinyur) membuatnya perlu memiliki cara mudah untuk membuat SmartTemplates. Ini adalah editor Contract Vault, SmartEdit untuk. 
Ini menawarkan pengguna rata-rata akses mudah ke semua fitur yang tersedia pada sistem templating. Namun demikian, pengguna listrik akan tetap dapat menggunakan bahasa mark-up jika diperlukan. Ini memungkinkan siapa saja untuk membuat template di lingkungan yang terlihat seperti aplikasi pengolah kata.

Template ini termasuk;
  1. Perjanjian Hukum
  2. Perjanjian Legal Dinamis
  3. Kontrak Ricardian Sekarang Anda sudah familiar dengan alat-alatnya, bagaimana cara kerjanya? Melalui pasar yang menyediakan akses mudah ke templat kontrak. Mari kita masuk ke dalamnya.

PASAR

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang pasar adalah bahwa semua konten dan layanan di sana dapat dibeli dengan token VLT. Harga dasar dalam fiat untuk menghindari volatilitas cryptocurrency. Namun, harga akhir di VLT dihitung oleh platform.


Menggunakan pasar dimulai dengan pengguna membuat SmartTemplate. Ketika ini dilakukan, pengguna memiliki pilihan untuk menerbitkannya di pasar yang tersedia untuk publik untuk semua orang atau di pasar instan swasta untuk klien saja. 
Klasifikasi dan ditemukannya SmartTemplate di pasar didasarkan pada fitur seperti yurisdiksi yang berlaku, harga, bahasa, dan catatan. Penulis akan dapat menetapkan harga untuk template. Opsi penetapan harga dapat berkisar dari jumlah yang tidak terbatas pada draf kontrak hingga satu kali pembuatan kontrak. 
Selain SmartTemplates, pasar diharapkan menawarkan layanan lain yang mencakup audit teknis, arbitrase, dan tinjauan hukum manual dan otomatis.
Seperti sistem rating yang digunakan dalam layanan SmartTemplate, pengguna akan menerima penghargaan setiap kali mereka memberi peringkat dan meninjau layanan atau penyedia layanan yang digunakan.

APLIKASI

Kontrak Vault menawarkan sejumlah besar aplikasi. Ini termasuk; 
• SmartShares 
• SmartICO 
• Akan Eksekusi dan Sumbangan 
• Penerbitan 
• Pinjaman Pasar 
• Investasi di Lahan Pertanian 
Ini membawa kita ke bagian penting dari artikel ini, bagaimana Anda bisa mendapatkan token Vault?

THE VAULT TOKEN SALE

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Kontrak Vault didasarkan pada token Vault, dengan nama ticker VLT. Ini adalah token utilitas yang memenuhi ERC, disebarkan di Jaringan Ethereum. 
Berikut adalah semua yang harus Anda ketahui tentang penjualan token Vault;

TAHAP 1 DARI PENJUALAN TOKEN MASYARAKAT

Token ini dibuat pada tanggal 1 Mei 2018 pada fase 1 penjualan token publik. Individu yang berpartisipasi dalam acara ini diharapkan untuk menerima token bonus hingga 25 persen. Publik seharusnya membeli token dengan harga 1 CHF untuk 12,5 VLT. 
Harap dicatat bahwa hanya 50 persen dari pasokan token akan tersedia untuk acara ini.

TAHAP 2 DARI PENJUALAN TOKEN MASYARAKAT

Tahap kedua penjualan token publik diharapkan akan dimulai pada tanggal 1 Juni 2018. Token VLT yang tersisa akan tersedia untuk acara ini.

DISTRIBUSI TOKEN

Total pasokan token adalah 900.000.000 VLT dan menurut situs web, akan didistribusikan demikian; 
Setengah dari total pasokan, yaitu 450 Juta VLT, akan digunakan untuk penjualan publik. Lain 180 Juta VLT akan disimpan di cadangan perusahaan dan digunakan untuk anggaran jangka panjang. 
Kontributor awal dan penasehat akan menerima 112,5 Juta VLT, sementara para pendiri dan tim di belakang platform akan menerima 90 Juta. Sisa 67,5 Juta VLT akan digunakan untuk pemasaran dan layanan hadiah.

DISTRIBUSI DANA

Lebih dari setengah dari hasil, 60 persen, akan digunakan untuk pengembangan dan pembuatan konten. Dua belas persen dari dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan pasar dan bisnis, sementara 10 persen lainnya digunakan sebagai biaya operasional. 
Delapan persen dari dana tersebut akan disediakan untuk biaya tak terduga dan biaya tak terduga, dan 10 persen sisanya akan dibagi sama rata antara infrastruktur dan biaya hukum.


Sumber penting yang terhubung 


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0xbdD5645986F492954465b5E407f7528C0cF88fFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...