Kamis, 17 Mei 2018

Masalah Industri Pemasaran Di Esports

Hasil gambar untuk bounty EIPlatform

Masalah

Esports terkenal seperti industri muda yang tumbuh dengan cepat . Pada saat ini tidak cukup terbuka untuk pemasaran. Banyak tim awal kecil, pita, turnamen menengah tidak memiliki akses ke sebagian besar pengiklan besar karena mereka biasanya hanya bekerja dengan acara besar dan orang terkenal.

Larutan

Masalah ini tidak terpecahkan lama. Dan di sini baru-baru ini muncul proyek yang menunjukkan keputusan yang baik untuk seluruh industri . Ini bernama Esports Intaractive Platform atau hanya EIP.Brands and Companies tidak memahami audiens dan pasar itu sendiri karena terlalu muda dan ada beberapa ahli yang cukup memahami hal ini. Turnamen dan pita yang memasang iklan dalam konten mereka tidak cukup tertarik karena bagian utama anggaran pemasaran Merek diambil oleh agensi. 

Tujuan

Tujuan utama EIP adalah untuk mengganti agensi dengan pemasaran langsung yang lebih personal dan efisien, memfasilitasi interaksi langsung yang efektif antara Merek dan audiens. 
Keuntungan EIP didirikan oleh orang-orang yang memiliki banyak pengalaman dalam industri ini. Banyak pekerja memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman sebelum mereka mulai mengerjakan proyek ini.  Ekosistem EIP akan menjadi platform global terdesentralisasi pertama yang langsung menghubungkan sponsor, mitra, pemain game dan penggemar Esports. Merek dan Perusahaan mengoptimalkan pengeluaran mereka untuk sponsor dengan secara langsung menjangkau audiens yang mereka butuhkan, dan audiens akhirnya mendapat akses ke anggaran merek terkemuka.

EIP juga menggunakan Blockchain dan Smartcontracts . Ini adalah kontrak yang mengeksekusi diri sendiri dengan ketentuan perjanjian antara pembeli dan penjual yang langsung ditulis ke dalam baris kode. 

Token EMP

Token EMP direncanakan menjadi satu-satunya cara pertukaran untuk menangani semua jenis hadiah dan salah satu alat pembayaran dalam ekosistem EIP 


Informasi tentang ICO

Tanggal mulai: 11:00 (GMT), 10 APRIL, 2018
Metode pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH, USD (transfer bank dari 2.000 USD)
Sasaran: US $ 60.000.000
Tujuan minimal: 6,000,000 USD Target
maksimum: 60.000.000 USD
Token nilai tukar: 1 EMP = 0,1 USD


Distribusi dana yang direncanakan

Penelitian dan pengembangan 45,0%
Pemasaran dan periklanan 20%
Manajemen dan operasi 15%
Dukungan hukum 5%



Peta jalan

Ada peta jalan yang menarik dan cukup rinci dari proyek ini. Direncanakan untuk tahun depan.


Untuk informasi lebih lanjut lihatlah link dibawah ini:




rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

0xbdD5645986F492954465b5E407f7528C0cF88fFA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...