Kamis, 15 Maret 2018

WORLD WI-FI - Wi-Fi Desentralisasi Global Berdasarkan Router Pribadi yang Biasanya Router Perumahan

Salam masyarakat, di posting baru ini saya akan mengulas tentang proyek Wi-Fi Dunia, dan untuk lebih jelasnya mari langsung ketopik berikut diskusi berikut ini:


pengantar

Proyek Wi-Fi Dunia adalah jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global yang berbasis pada router pribadi yang biasanya merupakan penghuninya. Setiap pemilik router dapat berbagi kelebihan Wi-Fi mereka, yang memungkinkan para tamu untuk menggunakan / terhubung dengan berbagi kapasitas dan dalam proses mendapatkan kriptourrency untuk kapasitas bersama. Pada akhirnya, Semua orang menang sementara pengguna biasa mendapatkan akses Internet gratis, mereka yang memiliki router mendapatkan keuntungan, dan pemasang iklan mencapai target mereka.

World Wi-Fi adalah proyek global yang dibangun untuk masyarakat. Ada tiga kunci seperti:

Pengguna Tamu - terhubung untuk membuka dan mengamankan akses WiFi ke Internet dan melihat iklan pertukaran untuk Wi-Fi gratis.

Pemilik Router - menyediakan akses aman ke Internet melalui jalur akses WiFi dan menerima pembayaran dari Pengiklan.

Pengiklan - menayangkan iklan yang menjangkau target pemirsa mereka melalui router pemilik sehingga pengiklan melakukan pembayaran kepada pemilik Router.

PLATFORM WORLD WIFI

Platform World Wifi menggabungkan teknologi Big Data yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data dan pengguna non-pribadi

aktivitas, yang memungkinkan pengiklan menargetkan iklan mereka kepada mereka yang mungkin tertarik pada mereka. Teknologi blockchain dapat membuat transaksi antar peserta cepat dan prosesnya murah dan memastikan bahwa para pihak memiliki garansi bersama dengan memanfaatkan kontrak yang cerdas. Blockchain juga memberi pengiklan informasi yang benar-benar andal dan transparan tentang kampanye iklan.

PEMBANGUNAN JARINGAN WIFI

Pada saat bersamaan, pesatnya pertumbuhan jaringan Wi-Fi kini hampir mencapai keseluruhan dunia menurut ipass.com pada awal 2017 jumlah titik Wi-Fi di seluruh dunia berjumlah 177.418.979.

Saat ini terdapat lebih dari 262.262.359 titik akses Wi-Fi di seluruh dunia:

82% adalah poin Wi-Fi rumah tangga.

18% adalah titik Wi-Fi yang dikuasai publik.
Dari awal tahun, dibandingkan tahun 2016, jumlah access point meningkat

48%. Selama empat tahun terakhir, jumlah access point meningkat sembilan kali lipat.

JARINGAN ADVERTISING BARU

Jaringan periklanan modern, misalnya AdSense. Iklan penjualan harus berbagi 30-50% dari pendapatan dengan platform, dan ini pada gilirannya dihabiskan untuk kompensasi finansial dan biaya birokrasi jaringan periklanan. Saat ini, hanya beberapa perusahaan dan beberapa blogger populer yang platformnya memiliki jumlah lalu lintas yang besar dapat mengandalkan pendapatan iklan yang signifikan.

World Wi-Fi menyediakan akses ke khalayak luas untuk pengiklan melalui koneksi ke banyak router pribadi kecil dan situs. Pemilik jalur akses internet bisa mendapatkan uang dengan cara

Iklan ini disiarkan Ini adalah pasar berbasis data berbasis kata, berbasis geografis dan berbasis kebutuhan. Ini adalah bagaimana pasar periklanan di jaringan Wi-Fi Dunia.

WAKTU WIFI WORLD WAY

World Wi-Fi adalah platform terdesentralisasi berbasis blockchain bagi pengguna dan pengiklan. Rantai ini memiliki tiga komponen utama:

Pengguna Tamu, seseorang yang terhubung ke jalur akses jaringan terbuka dan setelah melihat iklan dapat digunakan
Internet gratis

Pemilik router menyediakan akses untuk membuka jaringan dan menghasilkan uang dengan menghubungkan pengguna / tamu.

Pengiklan menyiarkan iklan ke pemirsa dan membayar ke pemilik router.

PETUNJUK WAVI WIFI WORLD

DESEMBER 2017 - JANUARI 2018 Penggalangan dana dan kampanye

FEBRUARI 2018 ICO dan penggalangan dana dan kampanye selesai

MARET 2018 - Token APRIL 2018 yang terdaftar di bursa Wi-Fi Dunia diluncurkan

Agustus 2018 - DESEMBER 2018 Semua area utama yang dicakup oleh Komunitas baru

JUNI 2018 Pengembangan perangkat lunak dilengkapi dengan router Wi-Fi merek pribadi

MUNGKIN 2018 - JUNI 2018 Kampanye publisitas di seluruh dunia untuk meningkatkan kesadaran di antara pengiklan tentang Wi-Fi World

DISTRIBUSI ICO

Selama ICO, token ERC20 akan dijual. 1 WeToken = 10 tayangan iklan di World Wi-Fi = $ 0,1 - di atas panggung ICO. Saat ini, harga pasar antara 10 tayangan iklan bertarget di jaringan Wi-Fi adalah $ 0,3. Oleh karena itu, diskon harga asli termasuk dalam harga token selama ICO.

Untuk mendorong pemilik, pemasang iklan dan investor yang tertarik, kami akan mulai melakukan pre-selling dengan bonus 20% di bulan November. Pada tahap pra-penjualan dan ICO kami juga akan mendistribusikan link referral pertama. ICO dijadwalkan akhir Januari 2018.

Jumlah terbatas token Total 600.000.000 WT akan dikeluarkan. Selama pra-penjualan dan ICO, 258.000.000 WT akan tersedia untuk pembelian. Token yang tidak terjual akan hancur


40% Pembangunan

33% ICO

Pendiri 7%

5% TIM

3% Penasihat

2% Bounty

Untuk menemukan rincian yang relevan tentang proyek Wi-fi Dunia saat ini harap ikuti tautan berikut ini:

WEBSITE 

ANN THREAD 

FACEBOOK 

 TWITTER

TELEGRAM 

rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...