Rabu, 21 Maret 2018

TOPLANCER - MEMBANTU PARA FREELANCER DENGAN BLOCKCHAIN

Adopsi Blockchain harus bertahap - jika konsumen setiap hari melihat manfaat dari Blockchain maka mereka perlahan-lahan akan setuju untuk menggunakannya.

BAGAIMANA BLOCKCHAIN ​​MEMBANTU PENINGKATAN EKONOMI?

Sulit untuk mengatakan berapa banyak freelancer yang ada di dunia saat ini namun beberapa perkiraan memperkirakan ada sekitar 50 juta di AS saja. Hal ini sebenarnya diprediksi bahwa pada tahun 2020 lebih dari 50% pekerja dewasa di AS akan mengidentifikasi sebagai pekerja lepas.

Aman mengatakan bahwa freelance telah meningkat pesat dalam popularitas namun industri ini bukan tanpa masalah tersendiri. Platform bertenaga blockchain yang melayani freelancer dapat, secara teoritis, dapat memecahkan beberapa dari mereka.


1. BIAYA PENGATURAN

Berbicara dengan para freelancer hari ini dan hal pertama yang akan mereka keluhkan adalah biaya yang layak untuk dibayar. Dan setelah kontrak disetujui dan dikirim ke klien, itu berhasil.

Biaya transaksi dapat mengambil sebagian kecil dari penghasilan Anda. Beberapa hari yang lalu saya menerima pembayaran untuk layanan yang disediakan melalui PayPal. Tidak hanya PayPal mengurangkan $ 17 dalam biaya transaksi, ini juga memberi saya nilai tukar yang tidak biasa yang berarti saya akhirnya kehilangan $ 13 tambahan dibandingkan dengan pasar terbuka. Tiga puluh dolar mungkin tidak tampak seperti banyak tapi ketika Anda menagih puluhan klien, itu bisa meningkat.

Masalahnya diperparah jika Anda mencari klien melalui platform pihak ketiga seperti Upwork atau Fiverr. Agen perantara secara rutin mengurangi kontrak 15-20% yang disepakati sebagai biaya mereka sendiri. Tidak ada orang lepas yang senang dengan pengaturan ini - bagaimanapun juga, sangat sulit menjadi sumber klien sejak awal.

Mari kita juga memperhitungkan bahwa PayPal tidak bekerja di mana-mana dan banyak freelancer kehilangan proyek karena alasan ini. Ekonomi kinerja yang benar-benar terdesentralisasi tidak akan menjadi korban kebijakan internal konglomerat besar.

2. KONTRAK SMART

Hype seputar Blockchain meluas ke transaksi properti dan transaksi keuangan besar karena dapat menyingkirkan pengacara mahal dan memverifikasi kesepakatan. Freelancing juga siap untuk dilecehkan - pada titik ini terlalu mudah bagi individu untuk mempromosikan diri melalui tinjauan palsu dan spam.

Dan masalahnya adalah jika massa kritis orang menggunakan cara meragukan untuk memasarkan diri mereka maka Anda akan mengikuti kereta musik atau menanggung risiko ditinggalkan. Kontrak cerdas berdasarkan Blockchain dapat sepenuhnya menghilangkan kemungkinan ini.

Dalam skenario ini, klien akan diminta untuk memasukkan tinjauan hanya setelah pekerjaan telah selesai dengan sukses. Sebuah catatan abadi dari tinjauan akan diposting di Blockchain, dengan freelancer tidak memiliki sarana untuk mengubahnya. Ini membantu perusahaan dan pekerja jujur ​​yang lebih memilih menghabiskan waktu mereka dalam pencarian yang lebih produktif.

Sudah ada beberapa pasar Blockchain yang mencoba menyediakan alternatif platform freelance yang populer. Toplancer akan menjadi yang terbaik dalam daftar.

3. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Tidak peduli apa pun jenis freelancer Anda - penulis, programer, desainer grafis, pakar UX, atau pemasar digital - gen kreatif jelas merupakan bagian dari DNA Anda. Itulah mengapa membuat frustrasi saat karya Anda tanpa ampun disalin dan ditempeli di seluruh internet. Anda tidak menerima pengakuan untuk itu dan Anda juga tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan penghasilan pasif yang mungkin timbul.

Dan tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengklaim pekerjaan itu sebagai milik Anda sendiri. Pengacara sangat mahal dan pekerja lepas tidak memiliki uang sebanyak itu. Blockchain, bagaimanapun, adalah cara untuk menghindari masalah ini. Rekaman jenis karya kepemilikan apa pun dapat disimpan dengan aman di dalamnya dengan sistem yang juga memiliki kekuatan untuk menengahi jika ada dugaan plagiarisme.

4. PEMBAYARAN VIA CRYPTOCURRENCY

Dengan nilai melonjaknya Bitcoin serta munculnya kripto lain seperti Ethereal dan Ripple, banyak individu sekarang secara serius mempertimbangkan untuk menerimanya sebagai pembayaran dibandingkan dengan mata uang utama.

Itu sebabnya keputusan investasi juga masuk akal. Ada banyak orang di luar sana yang bersikeras bahwa Bitcoin akan terus membaik di masa depan. Dan itu sepertinya tidak berhubungan dengan kenyataan jika Anda mempertimbangkan masa lalu Bitcoin.

Salah satu dampak terbesar dari Blockchain diproyeksikan berada di sektor jasa keuangan. Dengan menerima kenang-kenangan, para freelancer dapat mengambil manfaat dari penggerak awal.

Bagaimana Toplancer Bekerja


Langsung menghubungkan klien melalui kontrak Freelancer & platform cerdas Toplancer.

Pembayaran proyek klien dilakukan dengan mata uang lokal. Desentralisasi Exchange terdepan segera mengubah mata uang lokal Anda menjadi Coins Toplancer

Otomatis, tukar kembali koin perubahan terdesentralisasi ke Toplancer Tether (TUSD), disimpan dalam sistem escrow.

Setelah freelancer mengirimkan proyek pada periode tersebut. Sistem escrow untuk memverifikasi pekerjaan yang dilakukan oleh freelancer. Jika pekerjaan freelancer dihormati oleh klien, pembayaran akan dikirim langsung ke freelance dengan nilai setara dengan Toplancer Coins.

Freelancer dapat mengubah koin menjadi Toplancer USD, GBP, EUR, langsung.

Jika klien tidak puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh freelancer, klien kemudian dapat mengajukan banding ke sengketa tim. Sengketa tim akan meninjau semua bukti dan informasi lainnya yang disediakan untuk memutuskan keputusan yang adil. Keputusan perselisihan itu bersifat final dan tidak dapat diubah.

MENGAPA TOPLANCER?

Teknologi blockchain dan cryptocurrency bersifat destruktif dan tumbuh pada tingkat eksponensial

MANFAAT UNTUK KLIEN

Imbalan Loyalitas & Umpan Balik

Alat otomatis untuk membuat proposal yang efektif dengan mudah.

Algoritma pencocokan keterampilan, jaminan kualitas.

Layanan Terbaik untuk Klien dengan kemungkinan biaya outsource terendah freelancer untuk bantuan instan.

MANFAAT UNTUK FREELANCER

Pisahkan proyek ke Newbie

Reputasi dan peringkat dapat diimpor dari platform freelance lainnya

Dapatkan token Toplancer untuk menyelesaikan tes yang sesuai dengan keahlian Anda

Amankan pembayaran instan melalui sistem escrow

MANFAAT UNTUK PEMEGANG TOKEN

Harga token Toplancer akan menjadi nilai tinggi, karena token TLC adalah entri dan keluar dari pekerjaan di platform.

Biaya perselisihan akan dibagi antara anggota yang mengambil bagian dalam penyelesaian sengketa.

Jumlah paket premium akan ditransfer ke kontrak pintar Toplancer untuk dibagikan secara merata di antara pemegang token.


TOKENS DIJUAL

Tanggal mulai penjualan: 11:00 AM (GMT) pada 14 Januari, 2018
Tanggal mulai ICO: 12:30 AM (GMT) pada APRIL 1, 2018
Metode pembayaran: ETH
Simbol: TLC
Soft cap: 5.000 ETH
Hard cap: 60.000 ETH
Harga: 1 ETH = 3500 TLC (+ bonus)
Total token supply (maks): 400 Juta
Pembelian min: 0,01 ETH


PETA JALAN



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...