Jumat, 16 Maret 2018

Koin Bitto Lebih dari sekadar Pertukaran



Pertama-tama, Apa itu BiTTo Coin? 

Menurut situs web ...
BiTTo adalah Bukti dari koin Pasukan berdasarkan etosum ERC20 dan didukung oleh blockchain Ethereal . Hal ini memungkinkan terjadinya transaksi dengan biaya lebih rendah dan keuntungan dari kenaikan harga di ET dan BTC. BiTTo adalah koin Proof of Stake yang ramah lingkungan dan merupakan bentuk aset digital untuk pinjaman agunan. 

Koin BITTO maksimal yang bisa beredar

Koin BiTTo adalah aset digital resmi BiTTo, koin ini akan menjadi media transfer nilai utama bagi pengguna di komunitas BiTTo. Sebanyak 24 juta BiTTo akan beredar beredar dan tidak ada lagi yang akan diproduksi melebihi total pasokan 33 juta BiTTo kemudian untuk melindungi nilai uang logam. 1 koin BiTTo akan dijual seharga $ 1 dengan insentif dan tunjangan lebih lanjut.

Anda bisa mendapatkan uang dengan mengintai koin BITTO! 


Sebagai pertukaran baru, kami ingin mendorong lebih banyak hal dengan memberi 
kesempatan kepada pengguna platform BiTTo untuk memanfaatkan sistem blokir POS kami. Koin Menuruni BiTTo memberi Anda kesempatan untuk secara pasif mendapatkan koin BiTTo setiap hari hanya dengan menyimpannya di bursa BiTTo. Antarmuka untuk Anda untuk saham akan disediakan dan dompet dijamin akan dihasilkan. Hal ini ramah lingkungan karena tidak memerlukan mesin pertambangan, namun hal ini berfungsi untuk meningkatkan harga logam BiTTo yang lebih tinggi dalam waktu dekat. 

Berapa banyak koin yang Anda butuhkan untuk memulai Staking the BITTO coin? 

Tiga juta koin akan diberikan kepada Hodlers yang menukik 5.000 koin BiTTo di bursa kami. Koin BiTTo bulanan yang diberikan adalah 125.000. Ini akan menjadi sekitar. 4,200 sehari.
Ini akan dibagi di antara Hodlers. Jika ada 2 Hodlers pada hari ke 1. Ini akan menjadi 4.100 koin terbagi antara 2 Hodlers. Koin harus dipegang oleh bursa kami selama 15 hari untuk mulai mendapatkan imbalan


pas UAR UANG DENGAN MENGIKUTI PEDAGANG PROFESIONAL - Sinyal 

sekarang, ini adalah inovasi baru di industri ini. 

Sinyal Manajer Perdagangan - Peluang diberikan kepada Pedagang Profesional yang memiliki 
rekam jejak keuntungan di bursa kami. Ini akan memberikan transparansi dan kepercayaan kepada Pengikut bahwa data kita akurat dan aman. Dapatkan hingga 35% biaya dengan perdagangan yang sukses dengan mengizinkan orang lain untuk menyalin perdagangan Anda. Memberikan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan sambil melakukan hal yang sama persis yang Anda lakukan dengan sebaik-baiknya. 

bagaimana perdagangan sinyal bekerja ...

Pengikut Sinyal - Antarmuka menunjukkan pedagang berprospek teratas yang akan memberi Anda pilihan untuk dipilih. 
Persentase keuntungan Anda dibagikan secara anonim untuk memberikan insentif bagi Penjual Sinyal pilihan Anda. 

Semua ini bisa dilakukan secara otomatis sementara Anda yakin bahwa perdagangan Anda didukung oleh rekam jejak yang terbukti dari sinyal Anda. Platform .

Pinjaman

BiTTo dapat digunakan untuk menjamin kontrak pinjaman tanpa biaya tambahan. 
Pengutang eksternal akan diminta untuk membayar biaya anggota kecil. Pinjaman, setelah dipilih, 
dibatasi ke suatu negara, maka akan dikunci sebagai default untuk menghindari pencucian uang. 
Pemasakan BiTTo (Premium) setelah 15 hari mengintai dapat berkontribusi ke kolam pemberi pinjaman. 

Pinjaman Besar

Pengguna dapat mengumpulkan dana untuk meminjamkan dana pinjaman yang lebih besar, memberikan insentif bagi setiap orang untuk memiliki kesempatan untuk berbagi kesempatan pendanaan secara anonim. 

Margin Trading Pool


Pengguna dapat menyimpan kriptocurrency yang tidak terpakai ke kolam Margin 
agar trader dapat menggunakan leverage pada perdagangan harian atau bulanan mereka. Dividen bunga 
kemudian dibayarkan setiap hari ke kontributor kolam

Pikiran saya

Bahwa platform ini menawarkan banyak kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh penghasilan dari platform mereka. Jadi, untuk satu alasan atau lainnya, seseorang akan tertarik ke sini yang berarti bahwa mereka secara alami akan mendapatkan banyak lalu lintas yang baik untuk kesehatan koin Bitto . 
Pada bagiannya sendiri, koin Bittoakan menjadi pertanda yang telah terbukti sangat membantu dalam hal menaikkan nilai koin. 
Jadi, jika Anda melihatnya secara kritis, koin Bitto dikelilingi oleh semua yang dibutuhkannya agar nilainya meningkat dan masa depan terlihat cerah bagi investor 

Hal yang baik ... Anda dapat berpartisipasi dalam ICO Bitto Exchange dan mendapatkan koin ata tingkat yang sangat murah sekarang! 

Anda dapat membeli koin Bitto melalui situs web mereka 

Link penting 


rafajunior99

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...