Selasa, 13 Maret 2018

ICO CrowdCoinage - Ekosistem Blockchain Keuangan

Hasil gambar untuk bounty CrowdCoinage

Struktur ICO Standar:

Bagian 1: Analisis ICO (ada apa? Apa yang ingin dilakukan ICO? Jelaskan apa platformnya.)

Bagian 2: ANALISA CROWDSALE - DETAIL & TOKEN SUPPLY

Bagian 3: Link Berguna (Penelitian lebih lanjut)


Bagian 1: Analisis ICO

Blockchain yang menjadi fondasi bagi teknologi masa depan adalah ideologi fundamental tim crowdcoinage karena mereka memiliki keyakinan kuat bahwa cara blockchain mengubah struktur pasar hanyalah permulaan.

Mereka bermaksud memanfaatkan fleksibilitas dari apa yang dimiliki industri baru ini - yang baru dalam artian, blockchain baru berusia 9 tahun di pasar dan telah menolak banyak standar dan tradisi yang ditetapkan dalam sistem keuangan, yang membawa revolusi ekonomi global.

Melihat kembali bagaimana blockchain dimulai, pertama sebagai aplikasi buku besar terdesentralisasi, lalu beralih ke jaringan host untuk aplikasi terdesentralisasi lainnya, sekarang penglihatan sebagai bagian dari crowdcoinage's, adalah untuk membangun sebuah sistem operasi yang menyediakan fungsionalitas blockchain di luar dompet. , dan peralatan operasional pertambangan / minting.

Mereka akan mengintegrasikan produk mereka dengan proyek e-residensi Estonia - yang merupakan bangsa digital yang dibangun oleh pemerintah Estonia dan salah satu dari jenisnya sejak awal kemajuan teknologi.

Masalah

Sampai sekarang, proyek ICO hanya akan melakukan TGE mereka di platform web dan dibatasi pada forum dan iklan digital untuk menyebarkan penglihatan mereka.

Tantangannya adalah bahwa mendapatkan jumlah pengaruh yang tepat yang dibutuhkan untuk memulai sebuah proyek bisa menjadi hal yang menakutkan, terlepas dari kemudahan ICO yang mereka berikan untuk para pemula.

Pengembang dan pengusaha berjuang dengan biaya pengeluaran startup, kegagalan risiko, mencoba-coba berkali-kali dalam apa yang mungkin tampak seperti 'trial and error' - karena mereka mungkin kekurangan pengetahuan teknis untuk melaksanakan proyek dengan menggunakan strategi dan parameter yang tepat.

Yang lain tidak memiliki keterampilan PR yang diperlukan untuk memotivasi audiens dan mendorong proyek mereka menuju kesuksesan.

Mungkin penting untuk dicatat di sini bahwa, tidak semua ICO yang gagal menginginkannya, beberapa di antaranya memiliki gagasan bagus dan mungkin beberapa prospek untuknya, namun eksekusi tersebut dilakukan dengan buruk karena struktur tim yang salah, dokumen teknis yang kurang berkembang, infrastruktur ambiguitas produk dan banyak lagi.

Prospek

Sejauh ini apa yang telah dialami dengan DLT bersifat dangkal, lebih dalam dari blockchain dan sejauh mana hal itu dapat mempengaruhi ekonomi yang ditemukan setiap hari.

Gagasan lebih banyak yang harus diharapkan, pertanyaannya adalah, gagasan mana yang 'tidak boleh gagal'.

Kini tiba saatnya untuk memiliki keseluruhan sistem operasi yang bukan hanya ekosistem dan pastinya lebih dari sekedar sistem berbasis kipas, namun merupakan teknologi yang dibangun khusus untuk layanan keuangan.

Yang diusulkan CrowdCoinage adalah potensi eksplorasi melalui sistem operasi open source di mana proyek dan pengembang dapat mengakses alat yang diperlukan untuk mengumpulkan proyek mereka dan mencapai tujuan yang ditetapkan untuk produk dan layanan melalui platform keuangan yang terintegrasi ke dalam produk akhir.

Dengan CrowdCoinage, proses crowdfunding sebuah proyek memiliki keuntungan jalan dua arah, satu untuk investor dan yang lainnya untuk startup.

Jadi apa solusi yang dilakukan platform CrowdCoinage?
  • Dengan CrowdCoinage, ramuan toolkit startup yang penting: solusi hukum, konsultasi pemasaran, dukungan teknis (terutama pengembangan kontrak cerdas yang kuat), dan basis konsumen yang sudah stabil, karena pengembang proyek disediakan untuk memaksimalkan prospek proyek mereka; Agar kata-kata, platform menjadi enabler untuk pemula ICO.
  • Sebuah pasar untuk pekerjaan dan bakat untuk hidup berdampingan pada saat bersamaan, membangun reputasi baik
  • Dengan mengintegrasikan layanan nasional bangsa Estonia, mereka bermaksud untuk mencapai sistem yang benar-benar terdesentralisasi yang dapat diandalkan dan memiliki dukungan pemerintah untuk layanan keuangan operasional lintas batas.
  • Dengan kebijakan kepatuhan AML / KYC, sistem ini memiliki tujuan yang jelas untuk mencapai keamanan maksimal dan kepercayaan yang lebih baik bagi investor

Mungkin aspek yang paling menarik dari proyek ini adalah mereka mengenali persaingan mereka dan bahwa persaingan memiliki area minat tertentu.

Platform khusus ini berjalan sedikit lebih jauh dengan mengintegrasikan rangkaian start up, investasi dan keuangan ICO, semuanya pada satu sistem operasi tunggal.

Mereka berharap bisa menjadi one-stop shop untuk semua produk dan layanan FinTech di masa depan.

Bagian 2: Analisis Crowdsale - Rincian & Pasokan Token

Selama crowdsale mereka, mereka akan menerima Ethereum, BTC, XRP, LTC, EUR dan PayPal untuk kontribusinya.

Dengan presale dibatasi pada 390 ETH, mereka akan menawarkan bonus hingga 30% selama penjualan.

Penjualan utama akan berlanjut setelahnya dengan target penjualan maksimal 3.900 ETH.

Dari semua token yang akan diproduksi, hanya 50% yang akan ditawarkan kepada publik sebagai token offering.

Untuk meningkatkan nilai token setelah penjualan, tidak ada emisi token lebih lanjut yang akan dilakukan, dan semua token yang tidak terjual akan hancur.


Total Token Supply : 250.000.000 CCOS

Token Type : ERC20 Standard


Distribusi Token

Investor 80%

Tim 10%

Penasehat 5%

Hadiah 5%

Tahap Penjualan ICO

Pra-Penjualan: 2018 Jan, 15

Penjualan Utama: 2018 Feb, 12 sampai 2018 Mar, 12

Token Harga: 1 ETH = 10.000 token CCOS

Penggunaan Crowdfunding: Tidak Diungkapkan


Tim Pendiri ICO 

Peep Paum (Co-Founder & CEO) : - Peep telah menjadi seorang penginjil teknologi dan penggemar blockchain untuk sementara waktu sekarang. Dia percaya bahwa kripto-kripto akan secara dramatis mengubah cara uang digunakan dan dibelanjakan. Dia telah cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek teknologi selama sepuluh tahun terakhir dan menyediakan puluhan aplikasi mobile yang memiliki UX dan UI-s yang sangat user-friendly. Dia juga salah satu pendiri asli di startup administrator virtual yang disebut Indoor.Ninja, yang akhir-akhir ini meningkatkan investasi signifikan dari KONE, salah satu perusahaan lift terkemuka di dunia.

Tauno Poks (Co-Founder & CTO) : - Tauno selalu penasaran dengan teknologi terkini dan segala hal yang berhubungan dengan web. Itulah alasan utama mengapa ia belajar Multimedia di University of Tallinn dan telah bekerja sebagai pengembang full-stack selama 10 tahun terakhir. Berdasarkan tren teknologi terkini, dia percaya bahwa ekonomi terdesentralisasi adalah lapangan untuk menginvestasikan waktu saya untuk membangun sebuah platform yang akan mengubah dunia ekonomi kripto dan dunia pada umumnya.

Sven Kauber (Co-Founder & pengembang senior backend / blockchain) : - ia memiliki gelar sarjana dalam ilmu komputer dari Universitas Turku. Dia selalu bersemangat untuk memahami dan menerapkan teknologi terbaru dan terbaik, dan telah tepat untuk mengelola server dan menggunakan layanan berbasis awan dan berbagai tumpukan pengembangan web selama 10 tahun terakhir. Setelah mengkhususkan diri dalam sistem informasi untuk pendaftaran acara dan manajemen konten, dia bekerja dengan beberapa perusahaan besar seperti Freeman, Visa dan Qualcomm. Pengalaman pengembangan backend-nya mencakup pengembangan API untuk aplikasi seluler.


Bagian 3: Link Berguna (Penelitian lebih lanjut)


rafajunior99
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...