Senin, 12 Maret 2018

CryptoKami

Halo semua saya disini ingin menjelaskan tentang proyek CRYPTOKAMI, Jika sahabat Blogger ingin tahu lebih lanjut tentang proyek ini simak saja penjelasannya di bawah ini.

 Hasil gambar untuk bounty cryptokami

CryptoKami adalah Sistem Cadangan yang Terdesentralisasi. Platform CryptoKami seperti platform Ethereum namun hanya ditujukan untuk digunakan oleh pihak ketiga di sektor keuangan. Organisasi jasa keuangan meluncurkan ICO mereka dan beroperasi berdasarkan open source Cardano dengan dua penemuan CryptoKami menciptakan block block generasi ketiga yang diberi nama CryptoKami dengan token KAMI.

Visi CryptoKami

Kami membangun platform CryptoKami dengan KAMI Tokens untuk memiliki pertumbuhan yang kuat dan berkelanjutan seiring berjalannya waktu dan sering digunakan berkat penerapan yang sangat baik dari peraturan kepercayaan dan penawaran dan permintaan pengendalian moneter. CryptoKami akan menjadi Blockchain Decentralized Reserve System pertama.

Misi CryptoKami

Ekosistem dibangun di atas platform CryptoKami, di mana layanan keuangan dan aktivitas bisnis selalu menyeimbangkan arus kas karena mekanisme ilmiah yang transparan. Permintaan untuk menggunakan KAMI Token selalu terdiversifikasi dan melampaui pasokan terbatas. Model bisnis yang inovatif didasarkan pada warisan model layanan keuangan paling maju di pasar kripto atau pasar uang tradisional. Dari situ, komunitas bisnis yang kuat dapat dikembangkan untuk investor institusi maupun individu.

1518982817556-2058594095.jpg


Mengapa memilih CryptoKami dan KAMI Tokens?

Jawaban yang sederhana dan serius adalah bahwa tim di balik CryptoKami terdiri dari individu dan organisasi dengan kekayaan pengalaman, kreativitas, dan literasi keuangan. Seperti orang-orang dan organisasi yang membangun Bitcoin dan Ethereum, mereka tahu dan sangat memahami rahasia uang, dan peraturan penawaran dan permintaan berdampak pada nilai pertumbuhan uang di belakang ekonomi global. Oleh karena itu, mereka membangun platform CryptoKami yang menyediakan sistem blockchain generasi ketiga dan ekosistem keuangan dan memberikan jumlah yang mengejutkan tidak lebih dari 210 juta KAMI Token untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan pengguna akhir. Selain itu, platform CryptoKami untuk layanan keuangan pihak ketiga menerapkan ICO di atasnya melalui penggunaan Kami Token dan harus mematuhi Mekanisme Wajib Wajib mengenai prinsip kesepakatan terdesentralisasi untuk selalu memastikan likuiditas sistem, sehingga memberikan perlindungan yang kuat bagi pihak ketiga dan pengguna akhir. . Platform CryptoKami beroperasi seperti Federal Reserve AS (FED) dengan mengatur PERSEDIAAN DAN PERMINTAAN BENTUK KAMI melalui Mekanisme Cadangan Wajib berdasarkan Algoritma Tertinggi (penemuan CryptoKami) melalui Kontrak Regulasi (penemuan CryptoKami) untuk pihak ketiga yang beroperasi di dalamnya. , seperti FED mengatur pasokan uang ke bank umum. Model bank sentral yang mengatur SUPPLY and DEMAND of cryptocurrency dikombinasikan dengan ekosistem keuangan yang memiliki kebutuhan serial untuk bukti KAMI.

15189824598902087343106.jpg

Platform CryptoKami dan KAMI Token

Koin tipe

Standalone Blockchain Token


Koin nama

KAMI token


Bukti Teknologi Stake Blockchain berdasarkan Cardano

Algoritma Regulatory Contract Algoritma 
Tertinggi

Ouroboros POS 
Standard 
third-generation blockchain 
Total Controlled supply 210,000,000 
KAMI 
Crowdsale Token 45,000,000 
KAMI


Kami Tokens dapat disimpan di

Dompet PC: Jendela, Linux, Mac

E-wallet: CryptoKami.com

Mobile Wallet: aplikasi Android, iOS App


KAMI Tokens Distribution (koin 210M)

ICO crowdsale round 1-44 

45 juta koin 

Bounty Program 

10M koin 

KAMI Reserve 

25M koin 

Reserve for Venture investor 

koin 10 juta 

Cadangan untuk tim pengembang 

10 juta koin 

Untuk koin pertambangan 

110 juta


UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT:


Telegram Group: http: //t.me/cryptokami


rafajunior99
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...