Jumat, 10 Mei 2019

XCrypt - Pertukaran crypto bukti masa depan yang menarik dengan mengambil rute IEO

Halo semuanya ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek xCrypt ini , sebaiknya baca dulu ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang proyek mereka sehingga Anda dapat melihat visi dan misi mereka, di bawah ini adalah ulasan berikut:

Hasil gambar untuk bounty xCrypt

XCrypt, platform pertukaran kripto hibrida lengkap, bersiap-siap untuk penjualan token yang sangat dinanti pada 24 Mei. Platform ini bercita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam revolusi fintech dengan menggabungkan dunia keuangan tradisional dengan beragam inovasi yang dimungkinkan oleh teknologi blockchain.

Platform XCrypt saat ini sedang dalam tahap peluncuran, yang merupakan kabar baik bagi investor karena token asli yang mendukung ekosistem pertukaran masih dapat dibeli. Untuk penjualan token, tim XCrypt memutuskan untuk mengambil rute Penawaran Pertukaran Awal bekerja sama dengan IDAX . Dengan dukungan platform untuk cryptocurrency, mata uang fiat dan sekuritas dan daftar kemitraan strategisnya yang mengesankan, kartu debit terintegrasi dan fitur-fitur perdagangan media sosial yang inovatif, XCrypt IEO adalah penjualan token untuk menjadi bersemangat.

Tentang XCrypt

Platform XCrypt membangun ekosistem pertukaran kripto-aset end-to-end yang melayani setiap kebutuhan investor kripto. Mengingat bahwa industri pertukaran sangat kompetitif, setiap pertukaran baru yang memasuki ruang ini harus menyertakan fitur yang membuatnya menonjol dari persaingan, dan XCrypt melakukan hal itu.

Sebagai permulaan, pengguna XCrypt menikmati biaya transaksi 0% untuk menggunakan platform. Pertukaran multi-bahasa dikembangkan untuk beroperasi pada perangkat apa pun dan memiliki antarmuka yang sangat intuitif.

Selain itu, platform ini telah memastikan kepatuhan hukum yang berjalan beberapa langkah lebih jauh dari mayoritas pertukaran yang ada dan memungkinkan untuk pendaftaran berbagai macam token, termasuk sekuritas, penawaran token keamanan (STO) dan token ERC-20 dan ERC-721 . Pasar STO dijadwalkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2019 dan XCrypt juga akan mendukung pasar yang terdesentralisasi untuk aset kripto, yang dapat didasarkan pada blockchain Ethereum atau blockchain lainnya yang memungkinkan aset dibangun di atasnya.

Anda dapat melihat demo MVP platform pertukaran XCrypto di sini .

Keamanan dan kepatuhan

Ekosistem XCrypt juga diarahkan untuk mendukung sistem keuangan tradisional dan digital dengan memungkinkan transaksi fiat dan kripto, sementara sepenuhnya mematuhi peraturan. Platform ini telah memperoleh lisensi resmi untuk mendukung pertukaran fiat-crypto dan sebaliknya dan untuk menyediakan layanan dompet mata uang virtual, melalui layanan Estonia. Karena lisensi ini, pengguna platform dapat diyakinkan akan kepatuhan hukum dan keamanan pertukaran cryptocurrency baru mereka.

Sayangnya, industri pertukaran cryptocurrency yang ada masih dihantui oleh ancaman keamanan, dengan peretasan pertukaran terjadi hampir setiap minggu. Untuk memastikan bahwa platform XCrypt tidak mengalami masalah ini, platform XCrypt telah mengadopsi standar keamanan tertinggi, yang mencakup CryptoCurrency Security Standard (CCSS) dan beberapa kemitraan strategis.

Untuk membantu keamanan platform pertukaran, XCrypt telah bermitra dengan Stratus Cyber , sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam solusi keamanan siber untuk proyek-proyek blockchain, dan sedang dalam tahap finalisasi penutupan kemitraan dengan Threely Wallet , sebuah solusi inovatif yang bertujuan untuk menyederhanakan dompet cryptocurrency dan alamat, Ledger Vault , solusi kripto-penjagaan yang didirikan untuk penyimpanan aset dan Legacy Trust , sebuah organisasi yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan penyimpanan, pemeliharaan aset, dan penjagaan.

Fitur unik

Ekosistem XCrypt juga akan mencakup kartu debit, baik fisik dan virtual, yang memungkinkan untuk menyimpan dan menghabiskan cryptocurrency paling populer. Layanan ini didukung oleh kesepakatan proyek dengan WirexApp , sebuah perusahaan yang menyediakan solusi pembayaran cryptocurrency melalui kartu Visa Wirex mereka. XCrypt juga bertujuan untuk membangun kemitraan masa depan dengan WirexApp untuk memperluas utilitas kartu debit.

Selain itu, XCrypt juga memperkenalkan konsep inovatif Perdagangan Media Sosial, yang merupakan solusi investasi canggih yang memungkinkan pedagang dan investor berpengalaman untuk mengatur dan mengelola dana bersama di mana investor lain dapat membeli. SMT telah dengan cepat mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena memungkinkan untuk alat yang rumit untuk berbagi informasi dan keterampilan, yang memungkinkan lebih banyak investor pemula untuk memilih pedagang yang mereka pilih dan mendapat keuntungan dari pengalaman para profesional ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang fitur Perdagangan Media Sosial dan platform secara keseluruhan, lihat whitepaper.

EO di IDAX

Adapun untuk saat ini, penjualan token XCrypt masih dalam tahap pribadi, namun, setelah penjualan pribadi berakhir pada tanggal 24 Mei, token tersebut akan dijual secara publik di XCrypt Initial Exchange Offering (IEO) di IDAX . Selama fase pertama IEO pada IDAX, investor akan menerima bonus 20% pada pembelian token mereka. Token XCT untuk dijual di IEO dapat dibeli dengan Ethereum.

Secara total, akan ada 200 juta token XCT, di mana 120 juta (60%) dijual selama penjualan token. Token XCT adalah darah kehidupan ekosistem XCrypt dan memiliki banyak utilitas di platform, termasuk pembayaran keanggotaan, partisipasi dalam ICO berbasis XCrypt, pembayaran untuk biaya kartu debit, pembayaran untuk biaya pertukaran dan kelayakan sentralisasi dan desentralisasi. untuk sistem peringkat airdrop. Yang terakhir adalah sistem unik yang memungkinkan ICO yang bermitra dengan XCrypt mengirimkan token mereka ke pengguna pertukaran untuk menyebarkan kesadaran dan meminta investor dari komunitas. Detail dapat ditemukan di sini. Saat ini, XCrypt telah menutup beberapa perjanjian listing dengan proyek untuk mendaftarkan token mereka di platform pertukaran, dan sebagai bagian dari kesepakatan, proyek ini akan berpartisipasi dalam mengirimkan token mereka ke komunitas XCrypt melalui sistem pemeringkatan airdrop.

Setelah IEO selesai, proyek XCrypt juga telah mengamankan beberapa daftar token XCT untuk pada platform pertukaran berikut:

Bancor


Metamorph.pro

Extradecoin


Mycryptobank

BITOZZ

IDAX

Bitforex

Digifinex

More to come


Sebuah IEO yang dinanti-nantikan

Initial Exchange Offer adalah konsep baru dan XCrypt memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari penawaran tokennya yang menarik pada 24 Mei. Kemitraan yang sehat dan strategis memastikan pertukaran XCrypt platform berada di atas permainannya dalam berbagai tantangan yang dihadapinya, seperti kepatuhan, keamanan dan likuiditas. Tim telah memastikan bahwa pada setiap tahap dalam beberapa bulan mendatang, platform dipersiapkan dan bukti di masa depan, dengan XCT-nya telah menutup beberapa daftar penjualan pasca-token dan lebih dari selusin proyek ICO yang bersiap untuk diluncurkan di XCrypt. Ditambah dengan biaya transaksi 0% pada platform, berbagai utilitas berharga untuk token XCT, kartu crypto-debit dan fungsi Perdagangan Media Sosial, dan menjadi jelas mengapa IEO ini adalah salah satu yang dinanti-nantikan.

Di bawah ini adalah Tautan Resmi XCrypt

Situs web: www.xcrypt.club
Sales web: ico .xcrypt.club
XCrypt exchange: https://xcrypt.exchange/

Penulis: rafajunior99
0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...