Kamis, 02 Mei 2019

CBNT - Platform Berbagi Konten Profesional Terdesentralisasi

Hasil gambar untuk ICO CBNT

Apa itu CBNT? 

CBNT adalah platform berbagi konten komunitas yang profesional dan terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dengan model ekosistem DPGC (Decentralization Professional Generated Content). Awalnya, CBNT akan fokus pada blockchain dan konten profesional dari investasi keuangan. CBNT akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan bagi semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemilik token. Di komunitas CBNT, terlepas dari apakah Anda puas dengan generator atau penampil konten, kedua belah pihak dapat menerima token Imbalan Penambangan. Seiring dengan pertumbuhan CBNT dan peningkatan lalu lintas, semua manfaat dari banyak iklan juga akan dibagikan kepada semua peserta.




Inovasi dalam komunitas CBNT: partisipasi dalam pertambangan, pembagian keuntungan 100%; model otonomi komunitas; Praktikkan "kebijaksanaan kelompok" dari operasi desentralisasi manajemen diri.

Semua peserta ekosistem ini masing-masing dapat menerima 100% hak dan manfaat, sehingga mendapatkan sistem win-win "konten, lalu lintas, dan iklan."

Konsensus ekosistem gaya CBNT




Nilai Ekosistem CBNT 

Pembuat konten berkualitas tinggi:


Konten berkualitas tinggi akan dihargai oleh sejumlah besar token, yang bertepatan dengan manfaat finansial dan mencerminkan nilai kreasi.

Kedua, banyak lalu lintas akan menghasilkan konten berkualitas tinggi dan menghasilkan nilai iklan.

Pembuat konten dapat menyadari nilai tambah dari pengetahuan khusus mereka melalui fasilitas membaca berbayar di Internet, grup pertukaran berbayar, dan pertanyaan yang sering diajukan.

Pemirsa dan komunikator konten:

Konten berkualitas tinggi dapat menarik lebih banyak perhatian dari audiens, dan pemirsa dapat memperoleh token CBNT melalui berbagi, komentar, suka, dll. Ini menciptakan umpan balik positif antara konten pemirsa dan generator.

Pemegang Token CBNT: 

Berdasarkan sistem operasi CBNT Token, pembuat konten, pemirsa, dan komunitas CBNT akan menjadi pihak yang berkepentingan. Ketika nilai komunitas CBNT terus tumbuh, semua pemilik token CBNT akan mendapat manfaat

Iklan CBNT menggunakan metode penawaran terbuka dan transparan untuk melindungi kepentingan pemilik token CBNT.

Penerbit Iklan: 

Semua anggota CBNT adalah nama asli orang yang menyediakan lalu lintas berkualitas. Ini membantu pengiklan secara efektif memilih lalu lintas nyata dan sesuai, meningkatkan tingkat konversi iklan, mengurangi biaya iklan dan meningkatkan ROI.

Iklan dapat dibayar menggunakan BTC, USDT, ETH, CBNT dan aset digital lainnya.

Nilai Iklan - Pertukaran untuk semua anggota: 

Sebagian besar, pemegang saham perusahaan tradisional tidak menerima banyak dividen, dan mereka tidak dapat dinilai berdasarkan kontribusi mereka. Mereka bisa mendapat untung hanya ketika harga saham naik.

Berada di ekosistem CBNT, pemegang token CBNT tidak hanya dapat memperoleh manfaat dari penilaian token, tetapi juga berbagi insentif platform. Sistem periklanan hanyalah salah satu dasar dari keseluruhan ekosistem nilai CBNT. Awalnya, beranda CBNT adalah kolom, dan beranda pribadi penulis dibuka untuk beriklan.

Prinsip distribusi insentif tertentu adalah sebagai berikut: 

Beranda penulis: penulis akan menerima 50% dari hadiah, dan pengikut penulis akan diberi hadiah 40% dari hadiah, dan sisanya 10% akan ditransfer ke Caibao Wu

Insentif beranda penulis akan dibagi antara pembuat dan pemilik pelanggan karena alasan berikut; pembuat laman harus dihargai atas kerja keras; Pembeli iklan membeli pelanggan yang ditargetkan dan berkualitas tinggi yang telah melewati KYC; Pengikut berkualitas ini menghargai pembuat halaman, mencintai, mengomentari, berbagi, dan meninjau pekerjaan mereka; Pelanggan dinilai secara proporsional dengan jumlah pekerjaan yang diajukan dan dimiliki oleh CBNT.

Iklan rumah CBNT: insentif akan 100% ditransfer ke Kamar Caibao, menyimpan sekeranjang aset digital.

Mekanisme bagi hasil iklan rumah CBNT:

Siklus penagihan harian. Kami akan menangkap data pemilik CBNT setiap jam dalam snapshot dan menghitung distribusi berdasarkan pendapatan iklan aktual, serta mencapai distribusi terbuka dan transparan menggunakan kontrak pintar, rantai data, dll.

Di masa depan, halaman beranda pribadi CBNT, materi untuk posting dan halaman pribadi lainnya akan terbuka untuk iklan gratis, dan penulis dapat memilih iklan, syarat pembayaran, iklan terbuka, dll. Pengiklan dapat secara otomatis mencocokkan atau membeli tempat iklan dan iklan mereka sendiri. jam kerja dengan token CBNT atau aset digital utama lainnya (BTC, ETH, USDT)

Sistem periklanan CBNT akan dikembangkan dan dikelola bersama oleh tim pendiri dan tim pihak ketiga, dan anggota masyarakat juga dapat memilih dan berpartisipasi dalam perbaikan mekanisme periklanan CBNT.

Ekosistem konsensus - mekanisme pemilihan masyarakat 

Komunitas CBNT adalah konsensus ekosistem di mana semua pemilik token dapat berpartisipasi secara setara dalam proposal, pemungutan suara, dll. Pemilik token tidak hanya dapat berbagi hak dan kepentingan CBNT, tetapi juga berpartisipasi dalam pembentukan dan peningkatan berbagai sistem dan aturan, pemungutan suara. dan pengawasan. Di masa depan, kami akan mengadopsi mekanisme pemungutan suara publik dan meluncurkan modul pemungutan suara yang sesuai menggunakan rantai blok, termasuk proposal untuk rilis, hasil yang diumumkan, eksekusi anggaran, proposal publik, dan pengawasan.

Perspektif 

Dengan dimulainya zaman keemasan konten jaringan dan teknologi blockchain, pasar konten yang dihasilkan profesional (PGC) akan berkembang dalam ruang yang lebih luas, dan kemauan untuk membayar konten berkualitas tinggi di pasar akan tumbuh.

Ambil, misalnya, platform video iQiyi. Jumlah mitra proyek-proyek PGC tradisional meningkat dari 2.000 menjadi lebih dari 10.000 orang. Kerjasama antar proyek telah mencapai lebih dari 100.000, dan jumlah permainan harian mencapai 630 juta, yang tumbuh setiap tahun ke tingkat tertentu - lebih dari 80%.

Pada saat yang sama, ini lebih populer di kalangan pengguna dalam hal konten pengetahuan dan konten vertikal. Pada tahap awal, CBNT juga akan fokus pada teknologi blockchain dan manajemen keuangan. CBNT akan menggabungkan teknologi blockchain, token ekonomi dan pembayaran pengetahuan untuk membuat model bisnis DPGC baru.


Distribusi Token CBNT 


Karena CBNT adalah bukti ekosistem platform, pemegang token CBNT dapat menikmati hak platform, seperti bagi hasil, pengawasan, pemungutan suara, dll. Total pasokan CBNT berjumlah 10 miliar, dan ini tidak akan pernah berkurang. Ada dua cara untuk mendapatkan CBNT: satu adalah penambangan dan yang lainnya adalah perdagangan dari bursa. Mekanisme distribusi token adalah sebagai berikut:


Peta jalan


Maret 2018
Memulai proyek CBNT; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses, dan komunikasi dengan pembuat konten, dll.

September 2018
daftar versi Beta CBNT; mengundang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menyelesaikan tes sistem.

Oktober 2018
daftar versi CBNT 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

September 2019
Secara bertahap mencapai pengambilan keputusan kelompok kebijaksanaan, dan membangun komunitas terdistribusi mandiri dengan co-konstruksi ekosistem, co-governance masyarakat, dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, kegiatan pengambilan keputusan bisnis, dll.


Informasi lebih lanjut tentang tautan di bawah ini:











Penulis: rafajunior99


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...