Sabtu, 18 Mei 2019

CyberMiles

Halo semuanya ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CyberMiles, sebaiknya baca dulu ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang proyek mereka sehingga Anda dapat melihat visi dan misi mereka, di bawah ini adalah ulasan berikut:


Industri e-commerce telah mengubah cara masyarakat dan individu menawarkan produk dan layanan: itu juga telah menjadi salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online untuk individu dan investor. Terlepas dari keuntungan dan manfaat dari e-commerce, telah terlihat dihadapkan pada begitu banyak hambatan sehingga kebutuhan untuk penciptaan CYBERMILES: blockchain generasi berikutnya yang dikembangkan untuk e-commerce dan dirancang, dibuat khusus untuk adopsi.

Yayasan Cybermiles sebagai perusahaan yang diizinkan secara hukum untuk didirikan di Hong Kong telah datang untuk mengembangkan dan membantu hierarki platform desentralisasi dengan keterlibatan aktif oleh anggota ekosistem. Jaringan Cybermiles akan mengembangkan dan mengintegrasikan inovasi-inovasi blockchain baru untuk memberikan layanan bisnis yang aman, efektif, transparan, dan tepercaya bagi anggota platform dan untuk memberi daya kepada "Kontrak Bisnis Cerdas" pada rantai yang efektif untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kegunaan blockchain saat ini .

RELEVANSI CYBERMILES KE 5MILES

Sebelumnya, 5miles: platform e-commerce peer-to-peer yang terkenal / populer yang berlokasi di Amerika Serikat, dengan total 10 juta pengguna Amerika terdaftar dengan nilai perkiraan untuk mengatasi $ 3 miliar pada 2017, berencana untuk bermigrasi seluruh ekosistem penjual dan pembeli ke jaringan desentralisasi CybeMiles. Platform 5miles akan menjadi salah satu platform pertama yang memanfaatkan jaringan sebagai layanan back-end dan memulai ekosistem. Namun, blockchain publik CyberMiles telah bermitra dengan 5miles untuk memastikan data dan informasi pengguna 5miles transparan dan diamankan.

Leveraging dari CyberMiles blockchain oleh 5miles e-commerce akan membantu mengurangi biaya transaksi dan lebih mengamankan data perdagangan, informasi dan membantu memberantas masalah yang dihadapi ekosistem e-commerce. Pemanfaatan blockchain CyberMiles dan pembuatan token aslinya akan digunakan di seluruh platform mitra dan pasar lainnya sehingga menciptakan kesadaran dan menjadikannya salah satu protokol blockchain terkemuka pasar terbaik untuk aplikasi komersial dan pasar.

Platform 5Miles juga akan mengintegrasikan "dompet yang ada untuk dapat menyimpan saldo CMT dan memungkinkan pemanfaatan Token CMT pada platform 5Miles

Migrasi data 5miles ke blockchain telah dilihat sebagai langkah yang baik dalam mengeksplorasi dan mengadopsi teknologi blockchain dalam aliran informasi ekosistem e-commerce.

CyberMiles telah mengintegrasikan informasi produk dan komentar 5miles ke dalam kontrak pintar di alamat: 0xa3f1e99c46d1d7e6cc96f71b6116cee8160fa4d3, termasuk data 61170 produk sejak 9 Mei. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa data pada jaringan blockchain transparan dan juga merusak bukti.

5miles Data DApp adalah aspek khas lainnya karena perjuangannya melawan penipuan dan memecahkan hambatan yang dihadapi industri e-commerce.

5miles juga telah mengembangkan protokol blockchain 9 novel untuk mendukung transaksi bisnis di jaringan blockchain dengan CMT Token.

CYBERMILES TOKEN

CyberMiles adalah protokol blockchain baru yang dibuat dan dikembangkan untuk aplikasi bisnis dan pasar. Protokol akan terdiri dari "mesin virtual" dan perangkat lunak terbaik yang beroperasi di luar rantai untuk membantu proses desentralisasi oleh kontrak Smart yang diterapkan pada jaringan. CMT Token adalah aset digital utama yang dibuat untuk diintegrasikan dengan dan digunakan pada jaringan CyberMiles, dan pada aplikasi desentralisasi lainnya di jaringan.

Token CMT pada awalnya digunakan pada blockchain Ethereum tetapi kemudian ditukar berdasarkan 1: 1 dengan CMT asli yang dikeluarkan pada jaringan blockchain CyberMiles.

KASUS PENGGUNAAN CMT
  • Token CMT dapat digunakan untuk memfasilitasi transaksi dalam jaringan.
  • Token CMT juga dapat digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada anggota komunitas yang berkontribusi positif pada platform jaringan.
  • Ini juga dapat digunakan untuk memberi insentif kepada anggota masyarakat untuk memberikan dukungan dan layanan penyelesaian.
Silakan kunjungi situs web di bawah ini untuk pengetahuan lebih mendalam tentang proyek ini:








Penulis: rafajunior99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...