Selasa, 14 Mei 2019

Colletrix Menggunakan Teknologi Blockchain Intellectual Property

Hasil gambar untuk IEO Colletrix

Dengan memeriksa keaslian koleksi barang dagangan Colletrix, seniman dapat mengubah kekayaan intelektual mereka menjadi barang digital, sehingga mereka lebih terlindungi setiap kali token diperdagangkan. Konsumen dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka berdasarkan informasi token yang disimpan di blockchain.

Colletrix didukung oleh tim-tim bertalenta dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan menggunakan keahlian perdagangannya untuk membuktikan manfaat teknologi blockchain untuk barang. Animanda Brands akan meluncurkan jaringan luas pemilik IP dan teknologi blockchain dan gamification, sementara Future Arena akan menggunakan portofolio IP olahraga dan hiburan yang kuat. Perdagangan dinamis dan Perdagangan fisik dengan teknologi blockchain.




Collet nick dan teknologi baru yang memungkinkan kami memverifikasi keaslian barang, untuk memberikan persetujuan dan persetujuan menggunakan teknologi blockchain, membuat yang palsu sama sekali tidak berdaya.

Dengan platform Colletrix, kami ingin membuat nilai pasar baru dengan mengintegrasi token IP. Dengan memperkenalkannya NFT, kami akan meluncurkan Ekonomi Lama dan Ekonomi Baru. Oleh karena itu, kami akan meningkatkan peluang bagi semua pemilik dan produsen IP di seluruh dunia untuk menyediakan lisensi panjang untuk IP6 mereka. Untuk pedagang, kami menavarkan nilai pasar baru dari aset mereka menggunakan Blockchain, memaksimalkan daya tarik dan keunggulan produk mereka. Dimasukkannya NFT akan mengundang minat kolektor, memberi mereka akses mudah ke pasar uang kripto dan mendapatkan peluang bisnis baru, seperti menciptakan waralaba.

Awalnya, Colletrix akan bekerja dengan UNDONE, Animoca Brands, dan Future Arena untuk mengembangkan versi jam tangan yang unik sebagai produk dan untuk menambahkan chip NFC selama pemrosesan. Masing-masing chip NFC menyediakan kunci pribadi yang unik dan informasi lainnya tentang mendapatkan token (NFT) ERC 721 yang cocok dengan platform. Setelah pelanggan membeli arloji, mereka dapat menggunakan pembaca NFC di ponsel mereka untuk mengunduh arloji dan mendapatkan kunci pribadi. Dia kemudian dapat pergi ke platform untuk menebus NFT (diberik desain IP) dengan kunci pribadi.



Semua informasi tentang pemilik diunggah ke Jaringan Ethereum, tempat siapa pun dapat mengakses datanya. Pemilik juga dapat melihat NFT (berdasarkan desain IP jam) divisualisasikan platform lambat pada.

Pemilik dapat memilih untuk menyimpan NFT (untuk evaluasi jika ada rilis terbatas dari item desain) atau menjualnya kepada orang lain di pasar NFT.

NFT dapat dibeli dengan CIPX dan cryptocurrency lain di NFT. Pemilik desain IP asli menerima biaya lisensi yang ditunjuk sebagai hadiah untuk perdagangan dan setiap perdagangan NFT berikutnya yang merupakan bagian dari penjual NFT dan harga transaksi yang disetujui pembeli.

Colletrix akan merilis token sistemnya sendiri, Colletrix token. CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh Ethereum Network dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat dengan bantuan para peneliti Ethereum. Sebagai perdagangan mata uang kripto, cipx dapat digunakan di banyak negara, tetapi sebagian besar adalah kompilasi pembelian nft yang dibeli melalui NFT Marketplace.

Info Token 

Colletrix akan mengeluarkan token ekosistemnya sendiri, Colletrix Token (CIPX). CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat dengan menggunakan penjelajah Ethereum. 

Nama Token: Colletrix 

Simbol: CIPX 

Platform: Ethereum 

Tipe: ERC721



Peta jalan

Mei 20191. Penawaran pertukaran awal
2. Perekrutan tim
Juni 2019 Platform beta dan peluncuran barang dagangan (arloji UNDONE terkait dengan NFT, tokenization IP)

Q3 20191. IP Pertama x Pengembangan Merchandise NFT Marketplace
2. Lebih banyak barang dagangan UNDONE ditambah koleksi NFT

Q4 2019 - Q12020
1. Elemen gamification untuk memberi insentif pada koleksi NFT
2. Membuka platform untuk pembuatan IP murni (decoupling merchandise
dari pembuatan IP, mengarah ke lebih banyak IP yang dibuat dan tokenized)

Q2 20201. Terapkan IP merchandising ke produk lain - pengguna harus
menghabiskan CIPX untuk membuat NFT dengan barang dagangan mereka

Tim Colletrix

 


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihtanya dibawah ini:



Pengguna: rafajunior99


0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...