Senin, 15 Oktober 2018

LOLIGO - TINJAUAN ICO

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Loligo, ada baiknya terlebih dahulu membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang proyek mereka jadi Anda dapat melihat visi misi mereka.

Hasil gambar untuk loligo bounty

Pengantar

2.jpg

Loligo adalah platform peluncuran terdesentralisasi untuk ICO yang adil, peer-to-peer dan berbasis blockchain. Blockchain menerapkan kontrak cerdas yang memungkinkan pelepasan bertahap dana yang dikumpulkan untuk ICO sementara, pada saat yang sama, hak penarikan kolektif. Token ini dapat ditambang dan ramah lingkungan, mengkonsumsi sedikit energi berkat penambangan ganda. Penambang dapat menjual token pada bursa yang diakui, dan individu akan dapat menggunakannya untuk berpartisipasi dalam penggalangan dana, termasuk mereka yang berafiliasi dengan program ICOSafe. Berbagai layanan tersedia untuk memfasilitasi adopsi ICO pemerintah. Platform ini open source dan gratis.

Dan untuk melindungi sumber daya moneter dan material investor investasi dengan perlindungan dan membantu banyak pengusaha untuk memenangkan kepercayaan mereka, sebuah situs yang menarik dan menjanjikan dibuat dengan nama Loligo!

Perhitungan program ini menyiapkan rencana untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi untuk perilaku aman ICO, memfasilitasi pembuatan perjanjian kontrak mental pada platformnya sendiri dengan bantuan asosiasi produksi kecil dan biasanya biasa dan menerima pembayaran yang diperlukan untuk perbaikan tanpa masuk ke teknologi kondisi dan membuang-buang waktu pada kampanye itu sendiri.

Akibatnya, sebagai hasilnya, sejumlah kecil perusahaan kecil dan menengah menerima dukungan keuangan atau pinjaman keuangan diberikan kepada perhitungan perangkat lunak yang sudah diuji untuk waktu yang sangat lama. Situasi ini mengarah pada pengenalan yang lambat dan munculnya inovasi teknis inovatif baru, serta monopoli penuh asosiasi produksi besar, persaingan, dengan yang lainnya tidak memiliki peluang.

Tetapi hingga durasi saat ini, munculnya crowdfunding adalah positif, yang membantu mengumpulkan semua pihak yang tertarik untuk peluncuran apa pun, dan pemikiran ini datang dengan sukses dengan sukses. Produk pada akhirnya tidak buruk, tetapi tidak semua rencana proyek menjadi sukses sukses di masa depan, dikembangkan dalam kaitannya dengan rencana tersebut, beberapa dari mereka tampaknya scammer, dan orang-orang harus mengucapkan selamat tinggal kepada investasi mereka.

Keuntungan Proyek

5.jpg



Formula ini memungkinkan pengguna untuk

Akhirnya Selesaikan masalah keamanan ICO, yang dikenal sebagai DAICO.

Tambahkan kontrol dan kendala akses ke blockchain

Perlu standar dalam proses peluncuran dan kode kontrak

Sederhanakan proses peluncuran dengan menentukan langkah-langkah dan menerapkan aturan

Menetapkan model manajemen yang adil yang tidak ada bandingannya dengan DAO yang terkenal

Pastikan kinerja yang optimal, berkat jaringan ICO yang berdedikasi

Persiapkan untuk adopsi ICO secara formal oleh negara-negara.

Solusi

Pabrik: Memungkinkan peluncur ICO untuk mengedit, memeriksa, menguji, dan mempublikasikan kontrak LCC-nya di blockchain.

Dasbor: Layanan online untuk mengelola kampanye ICO melalui wizard grafis intuitif sambil menawarkan fitur klasik dasbor dan lebih banyak lagi Pasar: Komponen ini mencantumkan ICO dan label terkait dan memungkinkan pembelian token langsung.

Benchmark: Semua ICO diverifikasi oleh para ahli kami dan melalui analisis real-time otomatis, hasilnya tersedia di alat patokan.

Pertukaran: Ini adalah pertukaran cryptocurrency pribadi yang mendukung semua ICO diluncurkan melalui platform LOLIGO. Dompet Cerdas: Memungkinkan pembelian dan penyimpanan token LOLIGO, partisipasi dalam berbagai ICO, pemantauan portofolio, dan pemberian suara untuk atau menentang proyek saat ini.

Informasi Token dan ICO

4.jpg


Token LLG

Platform Ethereum

Ketik ERC20

Harga preICO 1 LLG = 0,002

Harga ETH di ICO 1 LLG = 0,003 ETH 
BONUS

Pra-penjualan, 01 / 08-01 / 09 201830%

Token untuk dijual 11.200.000

Menerima ETH, Fiat

Didistribusikan dalam ICO 70%

Soft cap 950.000 USD

Hard cap 12.000.000 USD


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


OnePager: https://loligo.co/assets/doc/LOLIGO- ONEPAGER.pdf


Pengguna: rafajunior99
0x4e13b0b715E7330A36bEA61Db1e4f2a4b0AF8e8d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ТОК - будущее общения

Трудно представить, как развивалось бы наше общество, если бы старые способы коммуникации не были заменены новыми. Я думаю, что в мире ...